Chapter 22 : Makhluk Misterius

50 9 0
                                    

PART INI DIKETIK OLEH SALAH SATU MEMBER EXTRAORDINARY WRITERS :
Fajar_Otshuki1905

DICOPY SECARA KESELURUHAN OLEH author_project

KE DALAM PROJECT 3 KELOMPOK 6
TURN BACK TIME





*╔═══❖•ೋ° °ೋ•❖═══╗*
~HAPPY READING~
*╚═══❖•ೋ° °ೋ•❖═══╝*

✧════•❁❀❁•═════✧════•❁❀❁•═════✧


Pangeran Charles dan Putri Sharen berhasil dibuat terkejut dengan kehadiran sosok makhluk aneh yang datang dari arah utara bukit kehancuran. Mahluk itu seketika berjalan cepat ke arah mereka. Putri Sharen dan Pangeran Charles hampir tak percaya dengan apa yang mereka lihat di depan mata mereka.

Di depan mereka terlihat sosok makhluk bertubuh Singa, namun memiliki kepala Elang. Ia memiliki sayap yang lebar, serta bulu yang sangat lebat. Ia juga memiliki cakar yang amat panjang. Mahkluk itu berukuran sangat besar, hingga membuat Pangeran Charles dan Putri Sharen sontak bergidik ngeri.

Tiba-Tiba mahkluk aneh itu mengeluarkan semburan api yang sangat panas dari dalam mulutnya. Pangeran Charles yang berada agak jauh di depan Putri Sharen sontak terkejut dan berusaha menghindar dari semburan api tersebut.

'Hsssuuuuttts'

"Charles awas ...!" teriak Putri Sharen sembari menatap Pangeran Charles.

"Ahh ...!" ujar Pangeran Charles sembari menahan rasa sakit.

Tak sempat menghindar dari serangan makhluk aneh itu, Pangeran Charles pun terkena semburan api. Seketika ia tergeletak di tanah berumput tebal sembari menahan rasa sakit karena luka bakar dari serangan monster tadi.

"Charles ...!" teriak Putri Sharen sembari melihat Pangeran Charles tergeletak tak berdaya di atas tanah berumput.

Seketika Putri Sharen menghampiri Pangeran Charles yang berada agak jauh dari dirinya. Putri Sharen datang dan langsung membantu Pangeran Charles berdiri untuk menjauh dari mahkluk aneh itu. Mereka memutuskan untuk pergi menjauh dari makhluk itu dan menyembuhkan luka bakar Pangeran Charles akibat serangan mahkluk tadi.

"Charles ... kamu terluka, kita pergi saja dari sini!" ujar Putri Sharen sembari memegang bahu dan tangan Pangeran Charles.

"Tidak Sharen ...! Kalau kita pergi, maka ...." Belum sempat Pangeran Charles melanjutkan, Putri Sharen memutus perkataannya.

"Sudahlah Charles ... sekarang yang terpenting adalah keselamatanmu. Jika kamu tidak selamat, maka percuma saja perjuangan kita mencari buku mantra itu."

Kini Putri Sharen dan Pangeran Charles sudah jauh dari keberadaan mahkluk itu. Putri Sharen sangat bingung, ia tak tahu apa yang harus ia lakukan kalau makhluk, eh bukan, lebih tepatnya monster aneh itu, karena ukuran tubuhnya yang sangat besar.

"Sepertinya ... makhluk tadi sudah tidak kelihatan," ujar Putri Sharen sembari melihat sekitar.

"Arrghh ...!" Pangeran Charles mengerang kesakitan karena sedari tadi menahan rasa sakit dari luka bakar serangan makhluk tadi.

"Charles ... baik, kita cari tempat persembunyian dulu, untuk menyembuhkan luka mu." Ujar Putri Sharen yang saat itu sedang mencari cari tempat yang tepat untuk bersembunyi dari monster itu.

Turn Back Time [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang