HAI

752 52 13
                                    

Hayyyy, aku kembali dengan cerita baru judulnya "Boyfriend and Girlfriend"

Seperti biasa main casnya adalah pasangan favorit akuuuu JAERENEEEEE!!!!

Sayang merekaaaa ulullululu

Entah kenapa ya, walaupun semua org bilang Jaehyun bucin IU dan Jaehyun memang pernah bilang tipenya kayak mbak IU, aku kurang gimana gitu. Soalnya aku ga pernah liat Jae bucinin IU  justru yg bucin bener itu Jungkook. Kalau Jaehyun aku ga pernah liat live dong jadi aku krg srek aja hehe maappppp... tapi aku suka aja kok kalau Jaehyun fans mbak IU <3

tapi dibalik itu kalau kalian telusuri lagi rincian tipe idaman Jaehyun itu malah kupikir mengarah ke mbak IRENEE dongg, rambut panjang hitam lurus, nah waktu trainee Irene itu populer di kalangan trainee cowok, terus Irene bilang ga pernah sama sekali mewarnai rambutnya sebelum debut dulu. Seulgi Red velvet juga pernah bilang kesan pertama liat Irene adalah wanita cantik kulit putih dan berambut hitam panjang lurus. 

Jaehyun juga bilang dia suka dengan wanita yang bisa berkomunikasi dengan baik, sehat, suka berolahraga. NAHHH, kalau kalian lihat di NCT Night-night waktu Irene sama Yeri dan Paul Kim jd guest, Irene bilang dia menghabiskan waktunya dengan work out dan melakukan kegiatan rumahan. Disitu pas Irene bilang gitu Jaehyun kaya senyum-senyum kesemsem gituuu.

Selama di nct night night, Semua org malah gemoy sama Jaehyun Yeri, tp menurutku beda banget tatapan Jaehyun ke Irene tuhhhh, kaya malu-malu kucengggg awww :* alias ga sanggup natap Irene lama-lama karena cakep bangett dan sungguh aku apa cuman aku yg menyadari?? Jaehyunya juga suka gitu dengerin Irene ngomong, semacam dia punya pemikiran Irene bener2 punya pemikiran matang hehe...

Memang sih ya mereka ke-gap umur yg cukup jauh 6 tahun, tp kan cinta tdk memandang usia ciahhhhh hahaha, lagipula Jae juga bilang kalau dia ga masalah sama umur pasangannya uhuyyy

Astaga aku malah curhattt, ya sudahh yuk baca hehe~

Jgn lupa VOTE nya sayanggku 

Boyfriend and Girlfriend (Jaerene)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang