Part 12

244 33 1
                                    

╓ Twelve╖

Malam ini adalah malam terakhir mereka di Bali, besok pagi mereka sudah kembali ke Jakarta karena beberapa hari setelahnya mereka harus masuk kuliah. sekarang mereka sedang asik dinner bersama di rooftop hotel. 

Menyaksikan keindahan pandai di malam hari, lampu2 hias mempercantik sekitar mereka saat ini, angin sejuk yang menerpa tubuh mereka dan suasana yang cukup romantis diiringi musik dan beberapa orang yang menyumbangkan lagu.

"Gilaa, liburan kita kali ini seru juga ya"-Yuta

"Iyaa, makasih ya ini semua berkat ide Jhonny"- Jaehyun

"Iya thanks bang Jhon"-Mark

"Makasih Jhonny" Irene

"Santai elahh"-Jhonny

"besok jam berapa kita check out hotel Jhon?"-Wendy

"Jam 8 kita udah sarapan bareng di bawah, terus jam 9 kita udah berangkat ke bandara buat check in tiket. Soalnya jam 10 rencana pesawat berangkat" Jelas Jhonny dibalas anggukan teman-temannya.

"Oke bang"-Haechan

"Ntar jangan ada yang telat ya, gue tinggal baru tau"-Jhonny

"Iye iye tau gue"-Ten

Selesai makan malam mereka kembali ke kamar masing-masing. Tapi Irene masih bersama Jaehyun di meja makan mereka.

"Jae, makasih udah ajak aku ke sini" Irene ngusap tangan Jaehyun yang megang tangannya dari tadi.

"Aku yang makasih sayang, aku senang selama 3 tahun ini liburan sama kamu terus"

"Setelah ini kita bakal sibuk ngurus skripsi, aku agak khawatir"

"Kamu tenang aja, kalau kamu kesusahan panggil aku aja. Aku kan 24 jam buat kamu hehe"

"Yaudah yuk ke kamar kamu belum packing kan?"

"Hehe, tau aja kamu babe" Jaehyun mengantarkan Irene sampai depan pintu kamarnya dan Seulgi.

-

Setelah liburan mereka kembali beraktivitas seperti biasa. Kuliah, pulang, pacaran hehe. Dan sekarang Jaehyun lagi telponan sama Irene di kamarnya. Soalnya dia besok mau berangkat KKN di desa. 

KKN dibagi menjadi dua kloter, kloter pertama dulu berangkat 1 bulan, baru kloter 2 setelahnya. Jaehyun kecewa soalnya dia beda kloter sama Irene dan tidak sekelompok.

Kelompoknya diacak tidak berdasarkan jurusan. Jaehyun dipilih jadi ketua oleh kelompoknya. Dia menghandle kelompoknya dengan sangat baik.

My Jae ♥ is calling

Accept

"Halo Jae?"

"Sayanggggggg"

"Iya kenapa hm?"

"aku ga ketemu kamu 1 bulan ke depan huhu,

aku sedihhhhh"

"ih apaan banget, gapapa kan kamu KKN"

"pokoknya kita telponan terus,

chat aku harus dibalas ya,

gaboleh lirik2 cowok lain pas aku gada"

"Gemes banget sih, iya nggak kok

Kamu udah packing?"

"ini habis packing sayang"

"jangan ada yang ketinggalan ya...

Bawa obat2an kamu terus bawa vitamin juga..

Jangan capek-capek di sana"

"iya sayang, ih seneng banget diperhatiin kamu"

"hehe, sekarang tidur kamu besok kan berangkat"

"iya iya, tapi kamu jadi kan ikut antar aku besok?"

"Iya tenang aja , jam 8 kan bus berangkat?"

"Iyaa, kamu mau aku jemput ga?

Biar nanti kamu pulangnya sama supir aku"

"Gausah, aku bareng mobil Joy

soalnya aja dia juga mau nganter Yuta"

"Lah Joy ga bareng Yuta?"

"Ga, dia bawa mobil sendiri katanya

makanya bisa jemput aku"

"Okedeh see you besok sayangkuu

I love youuuuuu mmuahhh"

"aku juga Jae~"

Call end

-

-

TBC~

Tertarik ga sih sama cerita ini? 

mau double update nih hehehe....

Boyfriend and Girlfriend (Jaerene)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang