Part 9

276 39 8
                                    

╓ Nine╖

"Yuhuhuuuuu Baliii I'm comingg!" teriak Ten alay menurut mereka. "Anjayylah banyak bule pakek bikini seksiii pasti di pantai nantii" sahut Yuta.

"Mesum lo anjay!" Joy lagsung getok kepalanya Yuta."Ehh ga kok ayang becanda doang" cengir Yuta

"Huuuuuuuuu!!" seru yang lainnya.

"Apaan sih lo semua tidak jelas!"

"Okey dengar semua, gue udah pesan 7 kamar ya. 4 kamar lantai 2 dan 3 kamar lagi lantai 3. Ini kunci kamar masing2. Satu kamar muat 2 orang. Lisa sama Arin, Seulgi sama Irene, Wendy sama Joy lantai 3 ini kuncinya" Jhonny kasih kuncinya masing masing satu ke Seulgi, Wendy dan Lisa.

"Terus lantai 2 Jae sama Taeyong, gue sama Yuta, Ten sama Haechan, Mark sama Jungwoo" sambung Jhonny.

"Gabisa apa sekamar sama ayang aja Jhon?" tanya Ten langsung dijitak sama Lisa bikin mereka ketawa.

"Gabisa bang! Lu ga kasian apa sama kita bertiga trio jones nihh" Haechan meluk Jungwoo sama Mark terus dorong sama mereka.

"Bener haha, ntar terjadi hal-hal yang diinginkan lagi ehh hehe" cengir Taeyong.

"Udah2 ke kamar masing2, bentar lagi jam makan siang. Jam 1 ngumpul di bawah ya kita cari makan di luar aja. Gue udah pinjem 3 mobil punya keluarga gue buat kita pake" kata Jhonny.

"widihhh holkayy men" kata Mark,

"thanks bang Jhon!" teriak Jungwoo.

Sebelum masuk keluar dari lift, Jaehyun cekal pergelangan tangan Irene dan bilang "bye baby" Jaehyun ngecup pipi Irene kilat langsung ngacir ikut Taeyong. Irene menggelengkan kepalanya liat tingkah Jaehyun.

-

Siang ini mereka mutusin makan di McD, Jaehyun sedari tadi sibuk suap-suapan sama Irene bikin yang lain gedek, terutama trio Jones katanya wkwk.

"Halo Jae~ kalian liburan di sini juga ya, wahh kebetulan banget" kata Jiho genit dempet2 ke Jaehyun bikin mereka yang di meja jengah liatnya.

"Heh kadal betina, lu kenapa tiba2 ada di sini sih. Sengaja kan lo ngikutin karena ada Jaehyun" sewot Joy.

"Bener tuh, ngaca woyy Jaehyun tuh ga suka sama lo" sahut Lisa.

"Apaan sih lo, org ga sengaja juga. Biar aja kali pertanda gue jodoh mungkin sama Jaehyun" dianggukin sama temennya Yooa dan Hyojung.

"Mimpi lo kejauhan" kata Jaehyun datar.

"Udah ah, gue udah kenyang, balik hotel kuy" Wendy langsung berdiri diikutin sama yang lain. Jaehyun gandeng tangan Irene keluar ngelewatin Jiho dan gengnya.

"Ihh kok pergi sih, Jae! Jae! Hey!" Jiho hentakkin kakinya kesal.

"Liat aja lo Irene! awas lo" batin Jiho memandang kepergian mereka.

-

Sekarang geng cewek2 ini lagi di rest area hotel melihat ke arah Jiho dengan temannya Yooa dan Hyojung. Mereka kaget karena mereka bertiga juga nginep di hotel yang sama dengan mereka. 

"Bener2 ya! pasti mereka udah rencanain ini sengaja. Ga mungkin banget mereka tiba2 liburan di bali juga terus pesen hotel yang sma kaya kita" Wendy menatap tajam ke arah mereka yang lagi ketawa-ketawa.

"Bener Wen, fix dia mau ngikutin Jaehyun" kata Seulgi.

"Ga tahu malu itu orang, lo tenang aja ren, dia gabakal bisa ganggu Jaehyun" kata Joy ikutan kesal

"Iya tenang aja, mungkin mereka memang ga tau juga kita bakalan disini ya kebetulan" jawab Irene santai.

"Ren ren, lo kok baik banget heran gue" kata Lisa. "memang gitu dia mah, udah ah" kata Seulgi ambil baca majalahnya nungguin cowok2 pada turun.

Ga lama geng cowok2 pada turun, terus ngacir ke pacarnya masing. Kecuali trio jones yang milih diam aja sambil main hago di hp.

"Hay honeyy" Jhonny merangkul Wendy langsung ditepis,

"malu-maluin"

"Salah terus aku tuh yang" Jhonny dengan muka melas.

"Bang, itu mereka kak Jiho sama temen2nya nginep di sini juga ternyata" kata Arin sambil nunjuk ke arah Jiho dan antek-anteknya.

"What? Hahaha, niat banget nyusulin lo bang Jae" ejek Mark.

"Males gue, biarin" Jaehyun sibuk mainin rambut Irene sambil nyender manja ke dia. Jhonny yang liat itu jengah

"Tau dah gue yang kebelet nikah tahun depan" goda Jhonny tiba-tiba.

"HAHHH? Siapa bang!!!??" tanya Jungwoo heboh.

"Lah lo ga dikasih tau? Jaehyun udah lamar Irene, resminya belum sih tapi ya mereka udah komitmen" jawab Jhonny.

"Lambemu" sahut Jaehyun.

"Hehe, liat aja noh tangan Irene dah ada cincin. Sejak kapan coba Irene pake cincin wkwkwk" sahut Taeyong.

"Wah parah, gue ga dianggap ya bang Jae, mentang2 tua'an kalian kita ga dikasih tau huhu" Haechan pura2 ngambek.

"makanya, dede belum saatnya tau. Minum dot sana haha" ejek Seulgi yang buat mereka tertawa karena liat Haechan ngambek.

-

Hari ini rencananya mereka seharian bermain di pantai. Berenang, cobain banana boat, eksplor keindahan laut dengan kapal, dan masih banyak lagi. Sekarang mereka udah siap di atas banana boat yang muat sampe 10 orang. 

Arin ga ikut, dia ga berani katanya. Sudah dibujuk tetap ga mau. Karena Mark lagi pendekatan sama doi jadilah dia nemenin Arin.

"AHHH GUEEE TAKUTT"- Seulgi

"OM SANTAIII YAAA JANGAN NGEBUTT"-Lisa

"MAMA ANAKMUU BELUM KAWIN"-Yuta

"NIKAH BANGSATT!"-Taeyong

"BELOM MULAI WOY YAELAHH NORAKK!"-Jaehyun

"ECHAN GANTENGGG BANGET!!"-Haechan

"ARGGHHHH WOYYY"-Ten

"BRISIK WOY MAEMUNAH"-Jhonny

"NAMA GUAA TEN!!"-Ten

"BACOTTT BANG AHHH"-Yuta

"ATUYYY DIEMM"-JOY

"AYOKK OM GASABAR!! YANG KENCENG YAK!"- Wendy

"BUSET KUPING GUE SAKIT NIH DENGER KALIAN TEREAK!"-Mark

Kira-kira seperti itu hebohnya mereka naik banana boat. Padahal Jaehyun pengen posisinya di belakang Irene biar bisa meluk gitu, tapi ga dibolehin karena kata Lisa cowok2 harus di belakang semua jadilah dia di belakang. Wendy paling depan, dia semangat banget soalnya.

Irene dari tadi cuma tutup mata dan pegangan erat. Dia takut banget, soalnya gabisa renang. Dan pas banana boatnya mau belok mereka semua jatuh. 

Irene langsung heboh takut tenggelam di tengah laut padahal dia pake pelampung. Jaehyun langsung renang cepat ke arah Irene dan megangin dia. Irene langsung tenang dan peluk erat leher Jaehyun.

"Hahaha, gapapa sayang kamu kan pakek pelampung" kata jaehyun sambil ketawa

"Tetap aja takut" Irene udah mau nangis.

"e-eehh, udah ya cup cup. Gapapa sayang kamu aman ada aku" Jaehyun bawa Irene naik ke atas speed boat yang narik banana boat mereka tadi untuk kembali ke pinggir pantai.

-

-

-

TBC~

Boyfriend and Girlfriend (Jaerene)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang