Part 17

228 34 8
                                    

╓ Seventeen╖

Irene berlari keluar terburu-buru dengan terus terisak. Receptionist dan security yang ia lewati bingung. Pasalnya Irene datang dengan ceria kenapa sekarang malah menangis dan cepat sekali bertemu Jaehyun.

Lift terbuka menampilkan Jaehyun yang juga sudah kusut khawatir mengejar Irene. Oh kini receptionist itu tau pasti ada mereka bertengkar tiba-tiba, tapi mereka berusaha tidak memikirkannya karena itu privasi CEO mereka.

Jaehyun terlambat, Irene sudah menaiki taksi pergi meninggalkannya. Jaehyun meremat kasar rambutnya. Ia marah dan kecewa, dirinya sudah membuat Irene menangis.

"Jaehyun lo kenapa? Ini juga makanan siapa berserakan gini" tanya Doyoung sekretaris Jaehyun bertanya saat Jaehyun memasuki ruangannya dengan wajah kusut dan mata sembab.

"Gue panggilin OB dulu bersihin" kata Doyoung

Jaehyun hanya duduk diam dikursinya menatap sendu ke arah rantang makanan yang berserakan di depan pintu. 

"Maafin aku rin~" Jaehyun merasa brengsek sekarang, pasti Irene datang membawakan makan siang untuknya, ini semua karena Rose.

Ya Rose nama wanita yang dengan lancang mencium Jaehyun. Sebelum Irene datang, Rose berada di ruangan Jaehyun terlebih dahulu. 

Rose adalah seorang model yang pernah bertemu Jaehyun di acara pengangkatannya sebagai CEO Jung Comp. Rose saat itu menghadiri acara bersama dengan kakaknya Park Chanyeol yang juga CEO dari perusahaan Park Corporation.

Dirinya kala itu langsung tertarik pada Jung Jaehyun yang jelas-jelas sudah memiliki kekasih. Hari ini dia mengunjungi Jaehyun di kantornya. Mencoba mengutarakan perasaannya tapi yang didapat justru penolakan.

Jaehyun menolaknya dengan baik-baik awalnya dan mengatakan bahwa dia sudah memiliki calon istri yang sangat dicintainya. Rose tidak terima karena sakit hati dan cemburu. Dia tau siapa wanita itu, karena dirinya sendiri yang mencari tau.

Rose bahkan merendahkan Irene dan mengatakan Irene adalah jalang. Jaehyun marah dan tidak terima Rose mengatai wanita yang dicintainya jalang.

#Flashback

"Kamu pikir aku tidak tau calonmu itu siapa?"

"Bae Irene kan? Wanita pengangguran, dari keluarga biasa, tidak lebih baik dariku, aku yakin dia pasti seorang jalang" ucap Rose dengan sarkas

"Kurang ajar! kau pikir siapa dirimu? Aku lebih mengenal dirinya, aku sudah lama bersamanya sebelum mengenal kau! Pergi sebelum kuseret paksa"

"Lihatlah aku Jaehyun, aku cantik, seorang model, tubuhku lebih seksi"

"Lihatlah siapa yang jalang sebenarnya.. aku sangat mencintai wanitaku, tidak ada satupun yang bisa mengalihkanku dari pesonanya. Jangan bermimpi!"

Mendengar itu, Rose berkaca-kaca lalu dengan tidak tau malunya dia mendekati Jaehyun menarik wajahnya paksa dan mencium bibir Jaehyun. 

Bersamaan dengan itu pintu ruang Jaehyun terbuka menampilkan Irene yang melihat Rose mencium Jaehyun.

"Jae-" ucapan Irene terpotong saat disuguhkan Jaehyun sedang berciuman dengan seorang wanita seksi di ruangannya.

#Endflashback

-

Saat ini Irene berada di sebuah taman dekat komplek perumahannya yang sedang sepi. Menangisi kejadian yang menimpanya. Irene merasa hatinya sangat nyeri mengingat Jaehyun berciuman dengan wanita lain di ruangannya.

Irene mengira Jaehyun pasti selingkuh darinya. Dirinya tidak menyangka Jaehyun tega melakukan itu padanya. Apa Jaehyun sudah tidak mencintainya lagi, apa lelaki itu sudah bosan padanya.

Irene beberapa kali merasakan hpnya bergetar karena ada panggilan. Ia yakin pasti dari Jaehyun, tapi dia berusaha tidak peduli karena sudah terlanjur kecewa. Yang dibutuhkannya sekarang adalah keadaan yang tenang.

Di lain tempat, Jaehyun terus berusaha menghubungi Irene tapi tidak diangkat oleh gadis itu. Mengiriminya pesan juga tidak ada satupun yang dibalas. Jaehyun sangat gusar sekarang, dirinya khawatir.

Jaehyun sudah berkeliling menggunakan mobilnya untuk mencari Irene. Bahkan dia langsung ke rumah Irene tadi tapi hanya ada Baejin dan temannya Daehwi. 

Baejin hanya mengatakan kalau Irene tadi bilang ingin makan siang bersama Jaehyun dan belum pulang sampai sekarang.

Berjam-jam Jaehyun mencari Irene, ia bahkan melupakan makan siangnya. Hari sudah senja sebentar lagi matahari tenggelam sempurna. 

Baejin bilang Irene benar-benar belum pulang ke rumah. Jaehyun benar-benar kalut. Bagaimana jika Irene tersesat, mengalami hal-hal buruk lainnya. Jaehyun pening memikirkannya.

"Kamu di mana sayang~"

Jaehyun berusaha untuk tetap tenang dan terlintas satu ide di kepalanya. Bodohnya dia karena terlalu panik, padahal Irene selalu menyalakan GPS di hpnya. 

Jaehyun segera mengecek apakah masih bisa dilacak dan BINGO Jaehyun menemukan lokasi di mana Irene berada saat ini.

-

-

-

TBC~

Guys akhir2 ini aku updatenya akan telatt karena udah mulai sibuk kuliahh

aku usahakan untuk update cepat di waktu senggang, karena itu kalian juga jgn cuma baca tanpa meninggalkan jejak yaa

berdoa ya guys, semoga pandemi ini segera berakhir dan kita semua senantiasa dlm perlindungan Tuhan Aminnnn 


Boyfriend and Girlfriend (Jaerene)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang