Part 5

309 46 3
                                    

╓ Five╖

Siang ini Irene lagi di rumah Jaehyun. Jaehyun ngajak Irene ke rumahnya buat quality time berdua eh taunya gagal total karena mama Boa seneng liat ada Irene terus ngajak Irene bikin cookies bareng. Jadilah Jaehyun ditinggal di kamar sendirian.

"Ga kerasa ya kamu udah lama banget sama Jaehyun" kata mama Boa,

"Iya ma, udah 3 tahun hehe"

"Semoga langgeng terus ya, mama pengen kamu ama Jaehyun cepet2 lulus biar mama bisa punya menantu terus nimang cucu dehh, aduh gemes mama bayanginnya" 

Irene yang denger langsung merah pipinya, agak gimana juga dia kalau bayangin dia nikah terus punya anak bareng Jaehyun.

"doain aja ya ma, gimana baiknya"

1 jam setengah sudah Irene dan mamanya Jaehyun selesai bikin cookiesnya. Terus Irene disuruh mama Boa bawain cookies sama teh hangat buat dia sama Jaehyun ke kamar.

"Irene, ini kamu bawa buat kamu sama Jaehyun ke kamar. Jaehyun pasti udah kesel daritadi pacarnya mama bawa haha"

"Yaudah, Irene ke atas ya ma"

"Iya, hati-hati lo, mama gamau ya keluar kamar kamu nambah orang ketiga" goda mama Boa. Irene Cuma ketawa, soalnya dia memang sering ke kamar Jaehyun bahkan pernah nginep tapi masih tahu waktu. 

Orang tua mereka juga udah saling kenal jadi ga masalah karena percaya Jaehyun dan Irene masih bisa jaga diri. Padahal mereka gatau aja, kalau Jaehyun udah berdua doang sama Irene tuh suka kelonan, cium-cium tapi ga grepe-grepe apalagi ke inti.

-

Jaehyun masuk ke kamar Jaehyun yg dikunci, dia lihat Jaehyun rebahan dengan males-malesan karena bete Irenenya pergi tadi. begitu liat Irene, dia langsung duduk tegap sumringah

"Udah selesai yang?" tanyanya

"Iya. Nih cobain cookiesnya buatan aku sama mama" Jaehyun narik tangan Irene duduk sambil kelonan di kasur bikin Irene tersentak kaget

"Kamu apaan sih aku kaget" Jaehyun Cuma nyengir terus peluk-pelukkin Irene manja.

"Suaaapinnnn" Jaehyun buka mulutnya ke arah Irene terus disuapin cookies sama Irene.

"Ih enak, pinter banget deh pacarku" Jaehyun cium pipi Irene gemas.

Irene dan Jaehyun menghasbiskan waktu di kamar Jaehyun seharian, nonton tv, nonton film, dengerin musik, main game tapi tetep sambil kelonan gabisa lepas. 

Jaehyun tuh udah kaya perangko kalo sama Irene. Begitulah mereka menghabiskan waktu kalau udah quality time berdua aja.

-

-

-

TBC~

Boyfriend and Girlfriend (Jaerene)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang