╓ Two ╖
"Jaehyun! Hosh hosh~" Wendy berlari mendatangi Jaehyun dan gengnya di kelas Jaehyun.
"Kenapa lo Wen lari-lari?" tanya Ten heran. Kelas mereka memang sudah selesai, barusan dosen mereka pak kyungsoo keluar sebelum Wendy masuk.
"Irene di kelas lemes, perutnya sakit katanya. Gabisa bangun, duduk terus di meja" jawab Wendy yang langsung membuat Jaehyun khawatir.
Jaehyun ngelirik hpnya, ya dia pasang pengingat kalau hari ini tuh harinya Irene kedatangan tamu. Biasanya Irene akan kesakitan banget di hari pertama, makanya Jaehyun selalu ngitungin dan buat pengingat kapan dapetnya si Irene. hedeuuhh
Jaehyun langsung ngacir datengin pacarnya itu udah panik aja. Sebelum itu dia ke kantin beliin Irene teh anget minta di bawain ke UKM (Unit Kesehatan Mahasiswa).
"Bu, teh manis angetnya satu, minta tolong bawain ke UKM ya? Ini uangnya makasih bu" setelah ngasihin uangnya ke Bu Sunny di kantin, Jaehyun cepet-cepet ke kelasnya Irene.
Sampai di kelasnya Irene, Jaehyun lihat Irene yang nunduk menenggelamkan mukanya di lipatan tangannya di meja. Ada Seulgi di sampingnya sambil mengelus kepalanya khawatir.
Melihat Jaehyun datang, Seulgi langsung mempersilahkan Jaehyun duduk menggantikannya di samping Irene. Jaehyun ikut menunduk mengangkat lembut wajah pacarnya itu.
"Sayangg~" Jaehyun menatap wajah Irene yang sedikit meringis dengan mata berkaca-kaca menahan nyeri perutnya.
"Perutku sakit Jae~" adu Irene, Jaehyun langsung memeluknya sambil mengelus punggungnya lembut.
"ssttt~ hari pertama kan? Kita ke UKM hm? Aku gendong" perlakuan manis Jaehyun bikin iri orang-orang di kelasnya.
"Tapi masih ada satu matkul lagi Jae"
"Udah, lo ke UKM aja atau ga langsung pulang. Ntar kita izinin ke dosen" kata Wendy
"Iya, Jae lo langsung bawa aja kasian gue liatnya" balas Seulgi. Jaehyun menganggukan kepalanya lalu mengambil alih tas Irene dan menggendong Irene keluar.
-
Di UKM, Jaehyun baringin pacarnya itu ke tempat tidur yang disediain. Dia langsung ambil teh hangat yang dia pesan tadi terus diminumin ke Irene. Irene udah lemes banget, terus keringetan karena perutnya kram nyeri.
Jaehyun ngambil minyak kayu putih terus nutup gorden pembatas gitu di tempatnya Irene. Dia mengangkat sedikit baju Irene terus dia gosokin minyak kayu putih ke perut Irene.
Jaehyun tuh udah biasa ngurusin Irene kalau lagi sakit gini. Jadi ga terlalu masalah buat Irene waktu Jaehyun gosokin perutnya, toh Jaehyun ga pernah macem-macem cuma satu macem. ??
Jaehyun ngusapin lembut perut Irene dari luar yang bajunya udah dia turunin setelah dia gosokkin minyak kayu putih tadi. Jaehyun khawatir, dia gasuka banget lihat Irene tersiksa tiap dateng bulan. Pengen rasanya menggantikan, tapi kan dia laki-laki mana bisa.
"Masih sakit ya?" tanya Jaehyun lembut, Irene mengangguk.
"Sakit banget ya sayang?" tanya Jaehyun lagi, Irene mengangguk lagi. Jaehyun menghela nafasnya
"Aduhhh, jangan sakit yang, aku ga tega" Jaehyun udah sendu aja mukanya liat pacarnya lemes.
"Namanya juga lagi dateng, gimana mau nolak" kata Irene terkekeh sambil menahan nyerinya.
"Terus gimana sekarang? Kamu mau apa bilang sama aku?" Jaehyun mengusap kepala Irene lembut sambil satu tangannya lagi masih mengusap perut pacarnya itu.
"Mau peluk~" kata Irene manja, Jaehyun langsung geserin sedikit badan Irene ikut berbaring di tempat tidur yg tidak terlalu luas itu lalu mendekap erat pacarnya berharap nyerinya berkurang.
Irene membalas dekapan pacarnya itu. Sesekali Jaehyun mengecup lembut puncak kepala gadisnya. "Dibawa tidur aja sakitnya, aku di sini kok, ga ninggalin kamu, aku cinta kamu pakek banget" Irene tersenyum mendengarnya dan tak lama ia tertidur dalam dekapan pacarnya.
-
-
-
TBC~
KAMU SEDANG MEMBACA
Boyfriend and Girlfriend (Jaerene)
Teen FictionCerita tentang keuwuan pasangan kekasih Jaehyun dan Irene.