╓ Seven╖
Setelah bicara sama orangtuanya perihal liburan, akhirnya Irene dapat izin asalkan Irene dan Jaehyun tidak berbuat macam-macam selain liburan katanya. Mereka berangkat 3 hari lagi, jadi 3 hari sebelumnya Irene sibuk di toko bunga bundanya.
Jadi ga ada ketemu Jaehyun, katanya ketemuannya pas mau liburan aja. Jaehyun mana tahan ga ketemu, karna tau alasan Irene sibuk pengen bantuin bundanya, Jaehyun terima aja. Sesekali dia ikut Irene ke toko kalo dibolehin aja.
Hari ini 14 februari, hari valentine. Irene sudah sibuk bikin chocolate cake dan dessert box ala-ala zaman now katanya. Habis dessert boxnya jadi, dia ikut ke toko bunga bareng bundanya.
Selain bantuin bunda di toko, Irene juga nyempetin buket bunga mawar merah favorit Jaehyun. Padahal Irene tuh kurang suka bunga mawar, tp karena Jaehyun suka jadinya dia tetap buat. Soalnya selain valentine, hari ini adalah hari ulang tahun pacarnya itu.
Irene moodnya bagus banget di hari ulang tahun Jaehyun ini, makanya dia rela bangun pagi-pagi bikin dessert box banyak buat dikasihin ke orang2 terkasihnya seperti ayah bundanya, adiknya, mama dan papa Jaehyun juga sahabatnya. Untuk Jaehyun sendiri dia spesial bikin chocolate cake.
Seharian ini Irene silent dan ngangkat telpon dari Jaehyun, sengaja soalnya dia mau ngilang dulu,fokus bikin kue sama buat buket bunga buatannya sendiri untuk Jaehyun.
Di kamarnya, Jaehyun udah misuh2 aja, kesel pacarnya gabisa dihubungin. Dia liat isi grupchat, akun sosmed, sampe personal chat banyak ngucapin selamat ultah buat dia. Papa sama mamanya udah, kedua kakaknya juga sudah.
Dia dapat kado sejenis topi dan jaket jeans merk Blanc & Claire dari Jessica. Krystal ngasih jam tangan, sedangkan papa mamanya cukup transfer uang ke rekening Jaehyun katanya haha.
Tidak ada satu pun hadiah maupun ucapan dari Irene. Jaehyun udah pengen nangis aja, masa Irene lupa ultah dia. Biasanya udah 3 kali Jaehyun ultah selama 3 tahun pacaran Irene pasti ucapin paling pertama tengah malam. Tapi kali ini tidak ada sama sekali.
Tapi Jaehyun sedikit curiga, mungkin Irene sengaja mau beda tahun ini, mau kasih surprise hehe, Jaehyun kan pinter.
Sedangkan Irene kelewat polos, secara tiba2 diemin dan ga balas chat atau jawab telpon pas di hari ultahnya dia. Udah ketebak sama Jaehyun, jadinya dia ketawa aja sambil bayangin Irene yg lagi sibuk haha
Karena Jaehyun udah yakin Irene lagi bikin kejutan, jadinya dia tenang aja ga galau kaya tadi pagi. Jaehyun membuka laci meja di kamarnya. Sepasang cincin yang 1 tahun ini Jaehyun siapkan.
Dia berniat melamar Irene dan mengajaknya untuk hubungan yang lebih serius. Jaehyun selalu menunggu saat-saat ini. Dia ga mau Irene di ambil orang, jadinya dia bertekad setelah wisuda nanti langsung nikah katanya, unchh
Jaehyun keluar dari kamarnya mau keluar nyari kado buat Irene spesial hari valentine. Dia ketemu Jessica yang lagi nonton berdua bareng bang Tayler di ruang tengah.
"Kemana Jae?" tanya bang Tayler tunangannya Jessica.
"Keluar bentar bang ada yang dicari" jawab Jaehyun. "Dia hari ini ulang tahun babe" kata Jessica.
"Ah iya lah si Valentine boy, happy birthday bro" kata Tayler sambil ngjak Jaehyun toss. "Makasih bang"
"Selamat ulang tahun adik ku sayangg yang ganteng tapi bawel, yang sok cool tp aslinya sengklek banget.. surprise kan kedatengan gue sama kak Jes hari ini" Jessica tersenyum menampilkan giginya.
"Hm" jawab Jaehyun cuek.
"Napa lo bete? Irene udah ngucapin?"
"Belum, dia cuekin gue gada hubungin gue sama sekali hari ini. Lagi nyiapin surprise kayanya hehe. Udah ketebak ama gue mah ah" Jessica langsung menggetok kepala Jaehyun pelan
"Kepedean lo, siapa tau beneran lupa. Dia bosan kali ama lu ahaha" ejek Jessica.
"Sialan lu" Jaehyun langsung pergi meninggalkan Jessica dan Tayler.
-
Sekarang sudah pukul 5 sore, Irene liat hp nya dan banyak banget pesan dari Jaehyun bikin dia terkikik geli. Tanpa membalas atau mengetik ulang, Irene segera pergi mandi mau siap-siap ke rumah Jaehyun.
Sekitar jam 7 malam Irene sampai di rumah Jaehyun, dia sudah chat kak Krystal supaya ga ketahuan Jaehyun kalau dia ke rumah.
Di sana dia udah di sambut sama mama Boa, papa Yunho dan kakaknya Jaehyun. Dia kasih satu paper bag besar buat mama Boa.
"Ma , pa, kak Jes, kak Krys, ini Irene ada buat dessert box banyak rasa green tea sama coklat. Semoga suka ya, selamat hari kasih sayang hehe"
"Kamu buat sendiri? makasih ya sayang~" mama Boa memeluk Irene.
"Makasih ya ren" giliran papa Yunho peluk Irene yang sudah dia anggap anak sendiri.
"Ren, udah jam 7 lewat nih, bentar lagi Jaehyun dateng kayanya. Mending kamu cepet ke kamarnya aja deh biar dia kaget" saran Krystal.
"Eh, iya kak. Makasih ya kak, aku ke kamar Jaehyun dulu ya" dia izin sama mama Boa dan papa Yunho ke kamar Jaehyun.
Irene gugup sendiri sedari tadi di kamar Jaehyun. Dia sudah pasang lilin menyala di atas kuenya. Dia khawatir sama rasanya, takut Jaehyun ga suka.
Krytal chat Irene kalau Jaehyun udah di bawah mau ke kamar. Irene langsung matiin lampu kamar Jaehyun terus sembunyi di balik pintu.
Ga lama pintu kamar terbuka dan si pemilik kamar langsung hidupin lampu kamarnya terkejut karena ada Irene tiba-tiba2 dari balik pintu megangin kue ulang tahun lengkap dengan lilin dan kamarnya yang penuh balon sekarang.
"Happy birthday Jaehyun!!" sorak Irene. Jaehyun awalnya cengo langsung nutup pintu kamar dan nyamperin Irene senyum-senyum senang.
"Tiup lilinnya dong pegel tangan aku" kata Irene. Jaehyun langsung lipat tangannya make a wish dan niup lilinnya cepat.
Jaehyun ambil alih kue dari tangan Irene terus nubrukin badannya ke Irene. Irene yang dipeluk kencang cuma ketawa dan balas pelukkan Jaehyun.
"Aku tuh udah tau kamu ga bakal lupa ulang tahun aku" kata Jaehyun sambil tetap meluk Irene.
"Hehe, ketahuan ya? kok bisa"
"Awalnya galau berat tau. Biasanya kamu tengah malem ngucapin paling pertama selam 3 tahun ini eh tahun ini malah ga. kamu tuh ga mungkin tiba2 cuek di hari ulang tahun aku lagi. Curiga lah aku haha"
"Yahh, gagal dong. Pinter banget sih kamu" Irene manyun.
"Ga lah, aku seneng banget kok, makasih ya sayangku" Jaehyun cubit pipi Irene gemas lalu nuntun Irene ke tempat tidurnya untuk duduk.
"Btw, kadonya kurang loh sayang" Irene bingung
"Mau apalagi? Aku cariin, tp jangan mahal2 aku gapunya uang"
"Hehe, hadiahnya gabisa dibeli" Jaehyun senyum-senyum mencurigakan.
"Hah?" Jaehyun langsung nunjukkin kedua pipinya, dahinya sama dagunya. Irene paham kalau Jaehyun minta dicium
"Ihh, kamu mah kesempatan ya"
"Ayo dong, aku lagi ulang tahunn iniiiii" mohon Jaehyun bikin gemas Irene, sama sekali ga sinkron muka sama badan yang manly tapi kelakuan manja begitu.
"ihhh, aku malu tau!" Jaehyun langsung pasang muka lesunya buat Irene tidak tega.
"Yaudah sih gpp" kata Jaehyun lesu terus nunduk.
"Hufhh, iya sini" Irene cium spot2 yang ditunjukkin pacarnya itu buat Jaehyun senyum.
"Ud-" belum sempat Irene menjauhkan wajahnya Jaehyun menarik tengkuknya dan melumat bibirnya lembut. Irene membeku, namun kemudia memejamkan mata dan membalas ciuman kekasihnya itu.
"Makasih sayang, kamu kado terindah aku. I Love youu so much~" Jaehyun memeluk Irene erat menyalurkan rasa sayangnya pada wanita itu
"I love you too Jae, happy birthday ma boy. Jangan bosan sama aku ya~"
-
-
-
TBC~
KAMU SEDANG MEMBACA
Boyfriend and Girlfriend (Jaerene)
Fiksi RemajaCerita tentang keuwuan pasangan kekasih Jaehyun dan Irene.