Just for reminder;
#######
Antara sunmori dan nonton konser, vitta lebih memilih;
YA NONTON KONSER LAH!
Sama kak ziyan loh ini, mas crush dia dari kapan tau. Mana lagi tiket gratis, terus di bonceng ziyan. Hadeh. Jackpot banget!!!
Nah, karena ini hari-nya. Vitta dari semalem udah nginep di rumah Naila. Heboh banget ini anak satu, ga bisa tidur sibuk milihin baju yang cocok. Mana lagi berantakin lemari Naila, hadehhh.
"Gua gatau, rumah lu sama kak kino sedeket ini," kata Vitta yang lagi nunggu sama Naila di depan rumah naila.
"deket banget ya? Dia teriak juga sering kedengeran ke rumah,"
"kalo rumah Angga dimana?" tanya vitta lagi.
"Ada noh, di sebelah sana, dua rumah samping kak kino,"
Vitta cuma angguk-angguk, setelahnya sibuk ngaca dan foto-foto karena dia merasa cantik banget hari ini.
Setelah nunggu beberapa menit,
Tin! Tin!
Vitta langsung bangun dari duduknya, liat orang parkir di depan rumah naila.
"aduh anjir, kak ziyan ganteng banget." kata vitta bisik-bisik ke Naila.
Tapi Naila ga ada adab bilang gini;
"Ih kak, lo tuh mandi ga sih? Berantakan banget! Awas lu jalan deket-deket gua. Malu gua sampingan sama lu!"
"Berantakan your ass! Ini tuh style!"
"style your ass!!"
#####
Naila, Vitta, Angga sama Ziyan sangat-sangat menikmati konser yang diadain di dalam Gor ini. Kaya yang apa-ya rame banget gitu.
Semua orang kaya dalam satu kesatuan, nyanyi menghayati lagu. Angga sih yang paling menghayati. Pas lagu ngebeat dia teriak-teriak, terus pas lagu melow, aduhhh beneran kaya yang patah hati banget. Padahal kan jomblo gitu ya.