Bonus Part; Kalo lagi pacaran part II

59 2 6
                                    

Ziyan & Naila


Kalo pacaran, ini dua manusia ribut terus karena mereka punya selera yang beda.

Kayanya cuma musik dan makanan pedes yang sama, sisanya tidak.


Naila suka sambel goreng, ziyan sambal matah, ziyan mau ke kafe kucing, tentu saja naila gamau. Naila pengen nonton thriller, ziyan tentunya gamau.

Pokoknya banyak yang harus didebatin dulu kalo mau mutusin sesuatu.

Dan kebanyakan ziyan yang ngalah.

Tapi selain itu, mereka pasangan pada umumnya kok. Bucin-bucinan juga.

"Pengen gandeng tangan, boleh?" tanya ziyan pas mau masuk mall.

"Engga," kata naila.

Ziyan ga masalah juga sih, tau juga bakal ditolak naila.

Tapi naila diem-diem, lingkarin tangannya ke tangan ziyan sambil jalan beriringan.

"Ini, kulitnya buat kamu aja," kata ziyan nyerahin semua kulit ayam kfc-nya ke naila.

"serius??"

"ga suka aku, makan aja,"

"i love u,"

Ziyan ngedengus karena tau maksudnya 'ilovekulit'

Di kencan berikutnya setiap mereka mau makan ayam, pasti ziyan nyerahin kulitnya ke Naila. Tapi kali ini naila tolak.

"Kenapa? Ini kan kesukaan kamu"

"Jangan begitu, aku tau kaka juga suka kulit, kak kino bilang,"

Ziyan diem denger itu.

"aku tau kak rasanya kulit ayam dicuri, ga usah relain yang kaka suka,"

"tapi aku lebih suka kamu daripada kulit ayam,"

Naila yang sekarang malah diem, sebelum akhirnya merinding disko denger ucapan ziyan.

"Kak, aku mau muntah," kata Naila mendramatisir.

Ziyan ketawa, "tuh udah muntah," katanya sambil nunjuk sup kfc.

"fak!! Jadi gamau dimakan!"


Karena ziyan udah ketauan suka kulit ayam, tangannya langsung nakal ambil kulit ayam punya naila.

Belum juga dimakan,


"Kak kalo beneran dimakan, kita udahan!"

Hubungan mereka sebatas kulit ayam :(


######

Vitrrani dan Angga

Kalian tau kan vitta sebelum pacaran tuh bucin parah??

Nah Angga juga sama. Jadinya ini dabel bucin. Apalagi keduanya suka skinship, arghhhh. Bayangin?!! Genta-Amel lewatttttt!

"Vit, kayanya aku panas deh, pusing banget," adu Angga lagi ngopi berdua di kafe.

"Kopi terussss, makanya aku bilang kalo suka kopi tuh banyakin minum air putih juga,"

"emang kopi sama panas ada kaitannya?"

Vitta jadi diem mikir, setelah dipikir-pikir, ga ada sihhh.. Tapi..

"Ada lah! Kebanyakan kopi tuh ga baik, pasti nyambung ke sakit yang lain," oceh vitta bisa aje.

Vitta yang tadinya duduk sebrangan sama Angga, pindah jadi kesampingnya. Periksa suhu tubuh Angga, bedain sama suhu tubuh dia.

"Ih iya loh panas, pulang aja hayuk," kata vitta khawatir.

"Nanti bentaran, masih pusing, takut kenapa-napa dijalan,"

"ih kamu mulai pilek juga, yaudah aku nyari obat dulu ya,"

Vitta yang udah berdiri ditarik Angga, suruh duduk disampingnya.

"pinjemin pundak kamu aja, aku mau tidur sebentar biar enakan,"

Vitta nurut duduk samping Angga, biarin pacarnya nyender dipundak dia.

Untung banget mereka berdua ambil tempat di atas, jadi ga ada orang yang ngejulidin.

"Ga, udah tidur?" tanya vitta lirik Angga.

Karena Angga ga nyaut, vitta yakin Angga udah tidur.

"belum," saut Angga masih merem.

"ih tidur, istirahat dulu,"

"menurut kamu, aku bisa tidur sekarang?"

Vitta rasanya campur aduk, suara Angga yang berat lagi nyender di pundak dia. Fak! Ganteng banget.

Boong kalo dari tadi vitta ga deg-degan.

"Angga, aku juga deg-degan, tapi kamu harus istirahat biar kita bisa pulang,"

Angga senyum denger itu, ga beranjak dari pundak vitta, malah makin merapat meluk tangan vitta.

Inside vitta; FAK RASANYA ANJIM BANGET!!!!

.
.
.
.




Vitta sama Angga lagi telponan.

Vitta : Hachimmm!!!

Angga : kamu pilek?

Vitta : iya nih

Angga : Fak! Aku lupa!
Angga : sori, gara-gara aku kamu ketularan

Inget apa yang dilakukan sampai bisa tertular, vittrani dinyatakan mati dikamar.

#######



Part Vitta-Angga padahal eksplisit tapi aing merinding bikinnya, fak!!



Part Vitta-Angga padahal eksplisit tapi aing merinding bikinnya, fak!!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 02, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Coffee BreakTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang