four side

46 3 14
                                    

Naila lagi scroll insta di rumah Angga. Enak banget kakinya angkat satu sambil tidur-tiduran di sofa. Udah macem rumah sendiri.

Ga lama Angga turun dari lantai atas, ikut duduk di bawah. Lesehan nyender sofa. Dia ambil remote ganti chanel, sebelum akhirnya main game di hape. Emang, mereka berdua bukan nonton tv, tapi lagi ditontonin tv.

"Angga, lu tuh sebenernya serius ga sih sama vitta?" tanya Naila tiba-tiba bikin Angga ngebalik.

Noleh kanan-kiri, angga bingung, "lu nanya gua?"

Naila ngedelik, "menurut lo?! Gua nanya kak joyi! Yakan disini cuma ada elu, gimana sii,"

"Oohhh,"

"dih, oh doang, jawab bego,"

"Kepo!"

"Tai," umpat naila, angga ketawa.

"Ya lagian tumbenan lu kepo, nanti aja kalo udah ada progres gua cerita," kata Angga kembali main game di hape.

Naila mencibir tanpa suara, terus karena keingetan sesuatu dia langsung mukul-mukul pundak angga,"cepet buka yutub, liat musik videonya keisya yang jadi kekasih ku saja, fix vibes elu banget,"

"diem ah, nanti aja gua liat,"

Karena naila anaknya maksa banget, dia buka yutub liatin ke Angga harus nonton.

"cantik ya keisya," komentar Angga.

"dasar laki-laki ye,"

"hehe,"

"nyengir lu, dah liat yang bener!"

Setelah abis nonton......




"Apaan, ini mah vibes lu sama kak made, wkwkwk. Tai dah."

"dih kok jadi gua sama kak ziyan?"

"Udah apa aja lu sama kak made?"

"hah? Maksud lu?"

"Kecupan apa cipokan di puncak?"

"Angga anjing!! Sampah banget mulut lo!"

#######

Bintang lagi bete banget, abisan bulan-anjing peliharaan-dia sakit. Dari kemarin gamau makan terus ngegonggong mulu.

Bulan udah dibawa sama temen kakak-nya bintang sih, kak jennie yang ngasih anjing itu ke bintang.
Dari awal bintang pelihara, emang jennie bilang kalo ada apa-apa hubungi aja dia. Dia tau keluarga pak herlambang kaga ada yang ngerti anjing.

Bintang ga masalah bulan dibawa sama kak jennie, kasian juga kayanya sakit. Tapi bintang bete, soalnya ayahnya pernah bilang kalo ada apa-apa sama bulan, bintang ga boleh rawat lagi bulan.
Mana lagi pas bulan dibawa, ayah bintang udah ngasih pesan ke jennie buat rawat lagi bulan. Kan, makin bete bintangnya.

Padahal bulan satu-satunya temen bintang buat cerita. Dia kesepian kalo di rumah, ibu-ayah nya kerja terus.

APA TINO TAU KEGALAUAN BINTANG INI??!

Jawabanya iya.

Bintang udah cerita tentang bulan yang sakit.

Sama tino udah digombalin biar dia aja yang gantiin posisi bulan.

Jadi peliharaan?

Ya tentu saja tidak! Maksudnya jadi tempat cerita, ehe.

Bintang agak senyum pas digombalin, tapi tetep aja dia masih bete.

Maka dari itu untuk menghilangkan ke-bete-an bintang, tino ajak bintang keluar, berkendara kemana aja. Sore-sore berdua, kan ya, asik bener.

"Udah siap dek bintang?" tanya tino waktu bintang naik motornya.

Coffee BreakTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang