Zoey terbangun dari tidurnya yang damai pagi itu oleh suara dering ponselnya.
"Zoey!" itu suara Han Sun Mi di seberang sana.
"Jangan lupa pesta ulang tahunku di Moonlight cafe besok malam pukul delapan!"
"Hmmmmm...." Zoey masih belum sepenuhnya sadar, masih setengah terjebak di alam mimpi.
"Kau datang kan? Ajak kakak sepupumu yang tampan itu!"
"Akan kuusahakan," sahut Zoey, menguap.
"Aku sudah mengundangnya secara langsung, kau harus memastikan dia datang, pleasee.."
"Jadi kau sudah berinisiatif mengundangnya lebih dulu? Apa yang dikatakan Zhan ge? Dia setuju?"
"Dia bilang akan datang," suara Han Sun Mi terdengar ceria di seberang sana.
Hening sejenak. Zoey menyeringai sekilas, tidak menduga sepupunya akan setuju semudah itu.
"Zoey, tanyakan pada sepupumu apakah dia sudah menerima hadiah dariku? Apa pendapatnya tentang syal yang kuberikan?" Han Sun Mi bersuara lagi.
"Hadiah?" kali ini Zoey benar-benar terjaga.
Han Sun Mi terdiam sesaat.
"Dia tidak mengatakan apapun padamu?"
"Tidak."
Zoey terpikir sesuatu, "Mengapa tidak kau kirim lewat aku, kau pakai jasa kurir?"
"Ya," jawab Han Sun Mi.
"Aku hanya ingin memberinya kejutan."Zoey menarik-narik rambutnya, kedua alisnya bertaut heran.
"Akan kutanyakan pada Zhan ge."
* * *
"Hadiah...?!" ulang Xiao Zhan bingung.
"Aku tidak menerima hadiah apapun dari Han Sun Mi."
Zoey mengangkat bahu.
"Dia bilang begitu. Dia menunggu tanggapan darimu..""Untuk apa dia memberiku hadiah, aku tidak sedang berulang tahun," gumam Xiao Zhan.
"Sepertinya dia menyukaimu, ge."
Zoey melirik ekspresi kakaknya.Xiao Zhan tersenyum masam.
"Omong kosong."Zoey tertawa singkat.
"Apa salahnya? Dia single, kamu juga. Kalian pasangan yang serasi.""Berhenti mengoceh. Aku tidak sedang ingin punya pacar."
"Semua orang menyukai Han Sun Mi. Di luar sana banyak pria yang bersedia bertukar tempat denganmu. Sepertinya ada yang salah dengan otakmu. Ahhh, kau naif sekali."
Xiao Zhan mendengus.
"Sudahlah! Sekarang keluar dari kamarku, aku dikejar deadline!"Zoey melenggang keluar kamar, dia berkata lagi dari balik pintu.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐉𝐮𝐥𝐢𝐞𝐭 𝐌𝐮𝐬𝐭 𝐃𝐢𝐞
RomanceWang Yibo, pemuda misterius itu selalu hadir secara tiba-tiba dan memasuki kamar Xiao Zhan lewat jendela. Rasa cintanya pada Xiao Zhan begitu dalam, membuatnya berani melakukan sesuatu di luar perkiraan. "Kau milikku Zhan. Siapa pun yang mencoba me...