Gombal

118 39 31
                                    

"Buat kalian para ciwi,kalo cewe di gombalin cowo tuh wajib baper,titik ga ada koma. Gue maksa kalian harus baper ya." Tole Reynaldi


Kriiingg

Bel istirahat SMA Jaya Wijaya telah berkumandang, membuat para karyawan kerja rodi pada ngibrit ke kantin. Termasuk dua cowo yang telah melakukan hukumannya untuk mengisi perut mereka yang udah keroncongan minta di kasih asupan omongan... eh makanan. Kantin yang sedari tadi sepi berubah jadi rame seperti tempat judi, dikarenakan datang dua cowo famous yang pesonanya membuat ciwi-ciwi alay jadi teriak-teriak ke tarsan.

Mereka adalah Squad NOLEP, pesona yang luar biasa membuat mereka dikagumi oleh banyak cewe di sekolah SMA Jaya Wijaya bahkan sampe terkenal ke sekolah lain. Namun, inget kata orang “jangan menilai dari tampangnya, karena belum tentu tampang menentukan semuanya,” kata-kata itu bisa kita buktikan pada mereka. Dibalik pesona yang luar biasa itu, mereka adalah orang yang bobrok, petakilan, modus dan masih banyak lagi deh. Mereka itu paket komplit dalam membuat kegaduhan, tapi hal itu yang jadi daya tarik tersendiri buat dikagumi para cewe-cewe.

Back to topic

“Heh curut, enak banget lo ya kita lagi dihukum lo malah asik-asikan makan!” teriak Noval ke cowo yang duduk di meja pojok kantin sambil menikmati mendoannya.

“Berisik kalian, tinggal kesini aja nikmatin mendoan gratis nih!” teriak cowo yang duduk di meja pojok tadi bernama Tole. Mendengar kata gratisan membuat jiwa lelaki bayaran dalam diri mereka bergejolak.

“Wah gratis, mendoan im coming!” teriak Putu sambil lari.

“Masalah gratisan aja cepet banget lo,” ucap Noval sambil menghampiri mereka berdua.

“Banyak bacot lo pal, biasanya juga lo yang paling gercep tuh masalah gratisan,” ucap Tole.

“Hilih tau aja lo kalo gue suka di endors,” ucap Noval.

“Banyak bacot lo bedua, gue abisin tau rasa,” celetuk Putu yang sedari tadi menikmati mendoan gratisnya.

“Enak aja lo main abis-abisin,” ucap Tole.

Saat sedang asik-asiknya nikmatin mendoan endors itu, Tole mencium bau parfum musuh bebuyutannya.

“Napa lo ngendus-ngendus ke babi,” ucap Noval dengan bingung yang melihat Tole ngendus-ngendus.

“Gue nyium bau parfum bunga melati si Arumbusuk,” ucap Tole.

“Noh orangnya ada di belakang lo lagi ngantri bakso,” ucap Putu.

“Eh Arumbusuk, apa kabar? Wangi banget kaya kuburan baru,” ucap Tole sambil nengok ke belakang.

“Kenal?” tanya cewe yang tadi dipanggil Arumbusuk itu.

Dia adalah Arum Clarisa, cewe tomboy yang jago silat dan cewe satu-satunya yang sangat tidak suka dengan mereka bertiga. Karena dia merasa mereka bertiga tuh cowo alay, jadi ngapain juga di bangga-banggain. Dia juga termasuk musuh bebuyutannya Tole, karena rumah mereka satu komplek dan ada satu kejadian yang membuat Arum membenci Tole sampai sekarang.

“Songong banget lo jadi cewe,” ucap Noval.

“Padahal kan kita baru kemarin loh  ke apartemen gue dan ngelakuin sesuatu, ko lo cepet banget lupainnya,” ucap Tole dramatis.

“Eh mana ada gue ke apartemen lo, gue aja ga tau apartemen lo, jangan ngadi-ngadi lo,” ucap Arum.

“Eh anjir ngapain lo sama si Arum di apartemen, jangan bilang kalo kalian ngelakuin ..., ” tuding Putu yang sedari tadi diam menyimak perdebatan mereka berdua.

“Jangan salah paham dulu kalian, kan dia babu gue jadi dia beresin rumah gue dan gue duduk santai di depan tv sambil nyuruh-nyuruh dia. Hahahahah,” ucap Tole dengan tawanya.

“Hahahaha anjir bisa aja lo nyari babu modelan kaya dia,” ucap Noval.

“Puas kalian ngetawain gue hah. Ga ada ya gue jadi babu loh, liat muka lo  yang kaya pantat Lucinta luna sedetik aja gue pengin muntah,” ucap Arum.

“Ya dikatain pantatnya Lucinta luna. Hahahaha,” tawa Putu.

Sedangkan Tole sudah kesel dengan Arum yang mengatai mukanya mirip pantat Lucinta luna. Ditambah temen yang ga ada otaknya itu ikut menertawakannya.

“Enak aja lo ngatain gue kaya Lucinta luna. Dasar Arumbusuk ga ada akhlak,” ucap Tole

“Jangan panggil gue Arumbusuk, nama gue ARUM,” ucap Arum dengan penuh tekanan

“Terserah gue dong mau manggil lo apa, kan itu panggilan ke sayangan gue buat lo. Atau mau dipanggil sayang aja nih,” ledek Tole

Di saat mereka sedang adu bacot, Noval dan Putu malah asik nontonin drama Indosiar di depan mata sambil ngemilin gorengan. Dan para siswa lainnya ikut menonton drama yang di perankan oleh Kang Tole dan Arum Lee.

“jijiy!” bentak Arum.

“Rum lo tuh sama gue kaya sepatu, sama-sama saling melengkapi,” gombal Tole.

“Gas terus akang,” celetuk para siswa cowo.

“Ga mempan buat gue gombalan lo itu basi!” kesal Arum.

“uhhh ditolak dong. Jangan nyerah Le,” kompor Noval yang sedari tadi menyimak mereka.

“Eh lo tuh kudu bersyukur bisa digombalin gue secara gratis,” ucap Tole.

“Bersyukur pala lo peang!” ucap Arum

“Lo tuh cewe, anggun dikit napa,” celetuk Putu

“Buat kalian para cewe, kalo digombalin cowo tuh wajib baper, titik ga ada koma. Gue maksa kalian wajib baper ya,” paksa Tole seenak jidat

Huuuuuuuu

Sorak para siswi SMA Jaya Wijaya yang tak terima dengan aturan yang dibuat oleh Kang Tole.

“Mana ada kaya gitu.”

“Cowo mah cuman bisa ngegombal doang, tapi ga bisa nyeriusin.”

“Jangan ngadi-ngadi lo.”

“Sedot dosa yu, Nak.”

Dan masih lagi celetukan siswi SMA Jaya Wijaya.

“Dasar cowo otak kambing,” kesal Arum sambil berlalu pergi meninggalkan kantin. Karena bel masuk sudah berbunyi.

“Ya marah, ga asik lo ngambekan kaya tetangga sebelah rumah gue!” teriak Tole.

“Tetangga rumah lo kan gue, berarti yang ngambekan gue juga dong,” ucap Noval yang belum sadar kalo di sindir.

“Tuh nyadar lo ngambekan,” ucap Tole.

“Eh kalo ngo ..., ” ucap Noval terpotong karena teriakan Bu Sus.

“Kalian kenapa belum pada masuk. Mau saya laporin ke Pak Karyo ya!” teriak Bu Sus.

Bruk....

Dubrak.....

Prang...

Byuurr....


Suara gaduh dari terbaliknya kursi akibat berebut untuk lari ngehindarin Bu Sus, nampan jatuh yang di senggol, sampai Teh Santi yang berniat mengambil gelas kotor di meja ikut terjengkang karena di dorong oleh siswa yang ga ada akhlaknya. Dan yang paling bikin geleng-geleng kepala saat Tole jatuh terjebur di kobokan air depan kantin. Kalo kata orang si itu karma akibat suka nistain guru.
















Gimana ya nasib Tole nanti? Jangan lupa komen ya

Next ya ges.....

NOLEPTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang