“Be healthy with friends”
Pagi ini SMA Jaya Wijaya kedatangan tamu dari luar negri. Hal ini bukan yang pertama kali, karena SMA Jaya Wijaya termasuk golongan sekolah elit membuat sekolah tersebut sering kedatangan tamu dari luar negri untuk menilai perkembangan proses pembelajaran.
Seperti pagi ini, kali ini tamu yang datang perempuan dan berasal dari negara Inggris membuat suasana pagi ini rame dengan bisik-bisik para siswa-siswi SMA Jaya Wijaya.
“Gila bening banget cuy.”
“Glowingnya natural, ga kaya cewe indo yang glowingnya kaya minyak jelantah.”
“Pacaran yuk beb.”
“Liat body nya tuh, beh....... Kerempeng.”
“Matanya asli warna ijo tuh jadi ga katarak kaya cewe indo.”
Dan masih banyak lagi bisik-bisik tentang bule tersebut. Namun, namanya juga orang luar jadi ya dia ga tau apa yang diomongin orang-orang. Dia cuman diem aja karena ga tau bahasa Indonesia.
Skip
Di dalam kelas XII IPS 3
Berita tentang adanya tamu bule yang datang membuat kelas XII IPS 3 tak kalah ribut membicarakan bule tadi. Tak terkecuali 3 manusia bobrok yang kini sedang mabar di belakang kelas bersama cowo-cowo yang lain.
“Eh njir emang iya ada bule?” tanya Tole.
“Bodo amat gue ga peduli, mau itu bule ke Bu Sus ke ga peduli gue sama hidup mereka,” ucap Noval bodo amat.
“Bersik lo pada, gara-gara suara haram lo gue jadi kalah kan!” kesal Putu karena mendengar suara dari mereka membuat dia gagal fokus.
“Ngapa lo jadi nyalahin kita? Sinting lo?” ucap Noval.
“Sirik aja lo bayi tuyul,” ucap Tole.
“Kaya pernah liat bayi tuyul aja lo,” ucap Putu.
“Pernah,” jawab Tole.
“Di mana?” bingung Putu.
“Noh depan gue.” Tole berlari menghindari amukan singa betina yang bentar lagi pasti akan menerkam. Sedangkan yang di depan Tole adalah Noval, membuat Noval kesal dan berlari mengejar Tole yang lari-lari mengelilingi bangku-bangku kelas.
“Bang**t ngapa gue dibawa-bawa,” ucap Putu sambil masih berlari.
“Ayo kejar, ga kena ga kena!” teriak Tole sambil menunjukan bokongnya untuk meledek Putu.
Sedangkan dilain tempat, kini Bu Sus tengah berjalan bersama seseorang menuju kelas XII IPS 3. Saat akan sampe masuk ke kelas, Bu Sus dan seseorang tadi dikagetkan dengan suara....
“BANG**T!” teriak Tole tepat di depan muka bule tadi sampai muncrat tuh ludah.
“Hahahahahahahah,” tawa seluruh seluruh siswa di kelas melihat Tole yang sebentar lagi akan nubruk muka Bule tadi.
Yap, orang yang tadi bersama Bu Sus adalah bule tadi pagi. Kali ini mapel Bu Sus yang akan di nilai lebih dulu. Dan sekarang Bu Sus mengajar kelas XII IPS 3.
“Tole jaga ucapan kamu!” sengit Bu Sus. Sedangkan bule tadi tidak tau apa yang dikatakan oleh siswa tadi membuat dia bingung dan kaget ada air yang mengenai mukanya itu membuat dia langsung mengelap sisa ludah di mukanya.
“Wahhhh so beautiful,” ucap Tole tanpa mengindahkan ucapan Bu Sus karena terpesona melihat kecantikan bule tadi.
“Thanks,” kata Bule tersebut yang mengerti dengan ucapan Tole karena tadi Tole sempat mengatakan menggunakan bahasa Inggris.
“Sama-sama beb,” ucap Tole.
“Oke sekarang kalian duduk semua,” kata Bu Sus membuat seluruh murid sekelas langsung duduk ke bangkunya masing-masing.
“Dadah bebep, aku duduk dulu ya soalnya keburu usus glinding ngamuk. Mwahhh,” ucap Tole berlalu untuk duduk sambil memberikan kiss jauh untuk bule tersebut. Sedangkan bule hanya menanggapi dengan senyuman.
“Oke, pembelajaran kali ini kita akan ditemani oleh Mrs Juliet. Sebelumnya ayo perkenalan dulu biar lebih akrab. Karena kalo kata pepatah tak kenal maka tak sayang, jadi..., ” ucapan Bu Sus terpotong karena teriakan Noval.
“Udah sayang ko dari pandangan pertama!” teriak Noval dari bangku pojok membuat Bu Sus menatapnya garang.
“Diem kamu! Jadi ayo kita dengarkan perkenalan dari Mrs Juliet.” sambung Bu Sus.
“Come on please.” Bu Sus mempersilahkan Ms. Juliet untuk berkenalan.
“Good morning all. My name is Juliet Chayton Ackerley, you can call me Mrs Juliet. Nice to meet you,” kata Mrs Juliet.
“Hah? Syaiton? Cantik-cantik ko namanya syaiton. Hahahahahah,” ucap Putu diakhiri tawanya.
“Mrs julid lagi.” Tole meledek.
“Akrilik? Emang cat apa namanya akrilik,” ucap Noval tak kalah meledek.
“Cantik sih, tapi namanya aneh. Hahahahah,” ucap Tole.
“DIAMM!!!!” bentak Bu Sus.
“Dan buat kalian bertiga, sekali lagi kalian buat keributan, saya bilangin Pak Karyo kalian!” lanjut Bu Sus.
“Up baperan,” ucap Noval.
“Tukang ngadu,” ucap Putu.
“DIAM KALIAN!!” bentak Bu Sus.
Kelas menjadi sunyi ketika mendengar teriakan kedua dari Bu Sus. Sedangkan bule tadi hanya diam melongo.
“Im sorry mis,” kata Bu Sus kepada Ms. Juliet.
Ga boleh ngubah nama orang-orang sembarangan ya. Nanti dimarahin emak bapaknya heheheheheh
KAMU SEDANG MEMBACA
NOLEP
HumorDON'T COPY RIGHT🚫 Murni dari imajinasi sendiri!! ****** "Anjir Nenek Moyang!" "Nenek gayung njir bukan nenek moyang," Ini cerita pertama aku, jadi maaf ya kalo banyak kata salah.