goblok

54 23 5
                                    

Kriiinggg

Bel istirahat sudah berbunyi, membuat seluruh siswa berbondong-bondong untuk mengisi perut mereka yang kurang asupan itu. Seperti halnya yang dilakukan Squad NOLEP, kini mereka tengah berjalan menuju kantin.

Saat dikoridor kelas XI, ketiganya melihat Mrs Bule tadi sedang duduk di gazebo depan ruang kepala sekolah sendirian. Seperti sudah langganan dengan aksi usil, membuat mereka langsung berpikir untuk mengusili bule tersebut.

"Samperin dia yuk," ajak Noval kepada dua temannya.

"Skuy lah, tapi sebelum nyamperin dia kita kasih kejutan dulu," ucap Tole sambil tersenyum misterius.

"Kejutan apa?" Putu bingung, pasalnya apa yang akan dilakukan manusia curut itu untuk memberi kejutan.

"Pokoknya kalo gue lari, lo bedua kudu nyanyi lagunya super Dede." Tole memerintahkan ke Noval dan Putu.

"Oke," jawab mantap keduanya.

"Wushhhhh." suara Tole dibuat-buat seperti suara angin ditambah dengan lajunya dia berlari.

"Super, super, super Dede
Super, super, super Dede namanya oi," nyanyi keduanya dengan suara yang cukup keras seiring melajunya Tole berlari.

Tak hanya menyanyi, bahkan mereka juga bergoyang-goyang di tengah koridor membuat seluruh siswa yang melewatinya memandang geli dengan tingkah kocak mereka.

Sedangkan di sisi lain, Tole sudah berdiri di depan bule tadi membuat sang bule kebingungan akan adanya keberadaan dia.

"Halo Mrs Syaiton," sapa Tole kepada orang yang sebenernya bernama Mrs Juliet itu.

Awalnya Mrs Juliet bingung, dia menyapa siapa? Tapi akhirnya dia menganggap bahwa Tole sedang menyapanya menggunakan nama tengahnya.

"Hai," ucap Mrs Juliet.

"How are you? (apa kabarmu?)" tanya Tole dengan pedenya.

"I'm fine (Saya baik)," ucap Mrs Juliet.

"Woi goblok enak banget ya lo nyuruh kita nyanyi malah lo enak-enakan modusin dia," kesal Noval yang kini sudah menghampiri Tole bersama Putu.

"Lah sapa suruh lo mau," ucap Tole.

"Tau lah," kesel Noval.

"Halo gais, kali ini gue mau ngenalin pacar baru gue nih," ucap Putu yang lagi live di Instagram dan mengarahkan ponselnya ke wajah Mrs Juliet.

"Halo," ucap Putu melambaikan tangan dan Mrs Juliet bingung namun dia tetap mengikuti Putu untuk melambaikan tangan.

"Oke ges jadi itu aja yang cuman gue sampein. Biar kalian tau kalo gue tuh ternyata laku terjual. See you all," ucap Putu sambil mengakhiri live nya.

"Eh dugong lo kira dagangan bisa laku terjual gitu. Ga punya otak lu" ucap Tole yang sedari tadi menyaksikan live dadakan dari Putu.

"Gue yakin pasti pas pembagian otak lo masih ngiler jadi lo ga dateng," ucap Noval.

"Kenapa kalian yang sewot si, terserah gue dong mau bilang laku terjual ke, laris manis ke ya terserah gue dong." Putu kesal dengan ocehan temennya itu yang tak terima dengan omongan dirinya.

"Lo juga ngapa boongin dia sih goblok," ucap Noval sambil menunjuk Mrs Juliet.

Mendengar perkataan mereka membuat Mrs Juliet bingung, sebenarnya apa yang sedang dibicarakan oleh mereka. Dan sekarang kenapa dia mengatakan "goblok" sambil menunjuknya.

NOLEPTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang