"Iya pih, ini aku udah beres."
"Kalo gitu aku tunggu di depan gedung sekolah aku aja ya Pih"
Jeno kemudian memutus sambungan telepon dan memasukkan ponselnya ke saku celananya.
Tak lama kemudian, mobil yang Ia kenali berhenti di depan gedung sekolahnya. Wanita cantik dengan dandanan modis langsung terlihat keluar dari dalam mobil tersebut. Sementara sang pengemudi masih tetap berada di kursi kemudinya. Wanita itu lalu menghampiri Jeno dan memeluknya erat seolah menyalurkan rasa rindu yang sudah lama terpendam.
"Mommy kangen banget sama kamu" bisik Tiffany sambil memeluk Jeno erat.
"Miss you too Mom" balas Jeno sambil membalas pelukan Mommynya tak kalah erat.
"Kamu pasti laper kan? Kita makan di luar malem ini" Tiffany akhirnya melepas pelukannya
"Oke" Jeno mengiyakan.
Sambil berjalan ke arah mobil mereka, Tiffany tak henti-hentinya merangkul dan memeluk Jeno.
"Loh kok kamu duduk di situ?" Dimas heran kenapa isterinya memilih duduk di kursi penumpang bersama Jeno ketimbang duduk di sebelahnya.
"Emangnya gak boleh kalo aku mau duduk sebelahan sama anakku?"
"Iya boleh aja, tapi kan..."
"Udah deh cepet jalan aja. Kasian Jeno udah laper" belum sempat Dimas melontarkan kalimat berikutnya, Tiffany sudah memotongnya.
"Heuuhh okedeh aku ngalah" akhirnya Dimas melaju menuju tempat tujuan mereka.
Di perjalanan, mereka bertiga berbincang-bincang santai. Inilah yang Jeno rindukan, pelukan hangat sang Mommy dan candaan ringan Papihnya.
"Kamu capek banget ya? Sini tiduran di bahu Mommy." lalu Tiffany meraih Jeno ke pelukannya dan mengusap lembut kepala anaknya.
"Oh iya Mommy tadi gak liat Jaemin, biasanya kalo ada kamu pasti ada Jaemin. Kemana dia?" tanya Tiffany.
"Jaemin gak ikut club sekolah." jawab Jeno sambil mematikan ponselnya setelah tadi Ia memainkannya. Lalu Ia melingkarkan tangannya di pinggang sang Ibu dan memeluk Mommynya erat. Tiffany yang merasakan kelelahan yang dirasakan sang anak langsung mengusap punggung anaknya lembut sementara tangan satunya lagi Ia gunakan untuk mengusap rambut Jeno yang jatuh menutupi wajah anak tampannya itu.
Terlihat senyuman manis dari pria yang duduk di kursi kemudi melihat anak dan isterinya yang menampilkan adegan manis.
Malam itu mereka bertiga makan bersama di sebuah rumah makan sederhana.
💙💗💚
___________________________________________
@tiffanyleetiffanylee miss you my sweetheart 💗
2.312 komentar dan 100.345 menyukai
jaeminchoi miss you Mommy 😍
tiffanylee miss you too my baby.
Nanti main ke rumah ya...
dimaslee curang akunya di crop
tiffanylee gapenting sih
jenoaddict sweet banget Mommynya
justjeno pengen jadi sumpitnya
jenogirl my boy 😍😻___________________________________________
Haloooo I'm back! Semoga suka yaa jangan lupa vote dan comment nya yeorobunnn
KAMU SEDANG MEMBACA
Precious Family
Fanfiction"Gue gak tau gue ini emang terlahir baik atau orang tua gue udah berhasil ngedidik gue jadi orang baik." -Jeno "Biarpun nanti Mommy gak selalu ada buat kamu, tapi kamu harus yakin kalau Mommy will always by your side my sweetheart." -Mommy "Jeeeeeen...