9

2.4K 208 5
                                    

"Jimin,aku akan keluar negeri untuk beberapa saat. Kau jaga dirimu baik-baik."
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Jimin menggerakkan badannya kesamping menghadap dinding.

Entah kenapa rasanya begitu rindu kepada manusia pucat itu, sudah terhitung 1 minggu yoongi di luar negeri. Dan 1 minggu pulak,yoongi tak mengajak jimin makan siang bersama lagi.

"Bagaimana kabarmu?" Jimin mengerucut kan bibirnya.

Debut nya akan mulai minggu depan, Jimin mulai sibuk dengan pekerjaannya.
.
.
.
.
.
.
.

"Kerja bagus jimin,view yg kau dapat dalam waktu sebentar sangat banyak" jhope menepuk pundak jimin bangga.

"Kita harus merayakan ini" ujar namjoon yg disetujui yg lain

Semua menaiki mobil tapi tidak dengan jimin.

"Jim?" Panggil jhope

"Oh ne?" Jimin terbangun dari lamunannya

"Kenapa?"

"Aku hanya kelelahan, bagaimana jika aku sebentar sajaa? Aku butuh tidur" jimin tertawa renyah sambil menggaruk kepalanya.

"Oh, kita tunda saja, besok jimin harus promosi lagi. Aku tak ingin artis baru ku sakit" ucap jhope

"Benar,akan ada libur dalam 1 bulan lagi. Baru kita akan merayakan nya. Ayo jimin kami antar pulang" namjoon menyuruh jimin masuk

Jimin mengangguk dan memasuki mobil milik namjoon.

"Aku tau kau merindukan yoongi" ucap taehyung tanpa melihat jimin

Jimin langsung menatap taehyung kaget.

"Ya,harus ku akui kau benar" jimin kembali duduk dengan santai dan menyandarkan dirinya di sandaran kursi mobil .

"Kau harus bersiap, saat kau libur nanti. Yoongi akan pulang tapi tidak sendirian"

Jimin tak mengindahkan ucapan Taehyung, tapi ia sedikit penasaran dengan siapa yg taehyung maksud.

Mobil berhenti di perkarangan rumah jimin, jimin turun dari mobil dan berbungkuk terima kasih pada namjoon

"Istirahat yg cukup" mobil meninggal jimin sendiri.

"Ne" ucap jimin pelan padahal ia tau mereka tak mendengar nya
.
.
.
.
.
.
.

"Yoongi sudah sampai dibandara?" Tanya jhope.

"Sudah mau sampai di kantor" jawab namjoon

"Aku tidak akan mau disini" taehyung menyambar jas nya dan keluar nenarik jimin ke tempat Jungkook.

"Ada apa?" Namjoon menahan tangan taehyung, jimin juga terlihat terkejut menatap kelakuan taehyung.

"Kau tanyakan saja pada min yoongi" taehyung melepas paksa tangan namjoon dan berjalan keluar bersama jimin.

"Ada apa ini?" Tanya jhope bingung

"Aku saja tidak tau" .

Mobil hitam pekat ini berhenti didepan gedung.

Yoongi turun dan berpapasan dengan taehyung-jimin.

"Jim-" belum sempat menyapa jimin taehyung sudah menarik jimin masuk ke mobil nya

Saat ingin menutup pintu mobil, yoongi dengan cegat menahan pintunya.

"Kalian kenapa?" Tanya yoongi bingung.

"Oh,lihat min yoongi pura-pura polos" Taehyung turun dari mobilnya

"Tutup pintu nya jimin" ucap taehyung dengan dingin.

𝕨𝕠𝕣𝕝𝕕 𝕨𝕚𝕥𝕙𝕠𝕦𝕥 𝕗𝕖𝕖𝕝𝕚𝕟𝕘𝕤 || Y̳o̳o̳n̳m̳i̳n̳ (Completed ✔️)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang