Prolog

2K 99 5
                                    

.....
Di suatu kota di negara indonesia terdapat satu anak yang adalah penggemar Anime, Komik, dan Novel.

Dia menyukai berbagai Anime tapi yang paling dia sukai dari kecil adalah Anime Naruto kesukaan nya.

Dia memiliki Rambut Hitam yang indah dan wajah yang agak tampan kalau di lihat.

Selalu membantu orang yang dalam masalah kapan saja dan selalu menghormati yang lebih tua darinya.

Tapi dalam hidup nya dia merasa ada yang kurang.

Dia berusaha mencari apa itu tapi tidak menemukan nya.

"Huh, aku tidak tahu apa yang kurang tapi lupakan saja toh aku harus giat belajar untuk masa depan ku dan adik-adik ku."

Yap Nama nya adalah Minato dan dia entah bagaimana mempunyai Nama yang sama dengan karakter Favorit nya di Anime Naruto.

Dia selalu menjadi Nomor satu di kelas nya dari dia masih sekolah dasar dan sampai ke sekolah menengah atas dan sebentar lagi akan lulus.

Dia bekerja keras untuk menjadi sukses dan membiayai Orang Tua nya dan Kedua Adik nya yang masih di Sekolah Menengah.

"Aku tidak boleh sampai menyerah dan terus melangkah dan menjadi sukses di masa depan." Minato dengan wajah yakin

Karna dia sebentar lagi akan lulus dia mulai merayakan nya dengan keluarga nya di rumah.

"Minato apakah kamu sudah memutuskan mau masuk ke perguruan mana?" Ibu Minato

"Sudah bu." Minato

"Oh bisakah kamu memberitahu kami kakak!" Adik 1 dengan bersemang bersemangat

Minato yang melihat Adik nya yang bersemangat sedikit tertawa "Ahaha itu kejutan nanti kamu juga akan tahu." Dengan senyum di wajah nya.

Aku akan menjadikan ini sebagai kejutan buat mereka nanti, Pikir Minato dan mulai makan makanan nya lagi.

Setelah itu Minato dan keluarga nya mulai makan lagi dan Ayah Minato menatap nya dari tadi dengan intens dan jelas Minato melihat nya.

"A-ada apa ayah." Minato dengan sedikit gugup

"Tidak, hanya saja aku tidak menyangka putra kesayangan ku akan besar secepat ini......Kapan Kamu akan memberiku Cucu." Ayah Minato dengan senyum

"Pfff!, 'Batuk' 'Batuk' apa yang kamu katakan Ayah aku saja baru mau lulus dan kau menanyaiku tentang Cucu." Minato dengan pandangan malu

"Hah, tentu saja aku menanyai mu karma kamu adalah lelaki jadi aku menanyai mu kamu tahu." Ayah Minato dengan sedikit tersenyum Nakal di wajah nya.

Segera mereka semua mulai bercanda Riang dan menghabis kan makanan mereka dan pergi tidur.

——————


Keesokan harinya Minato pergi kesekolah untuk menyelesaikan beberapa tugas yang di minta oleh Guru.

Saat sampai di gerbang sekolah dia melihat teman masa kecil nya yaitu Luci dia gadis yang periang Cantik dan memiliki Rambut Coklat.

"Selamat pagi Minato." Luci dengan melambaikan tangan nya

"Oh selamat pagi, kamu datang juga ya Luci." Minato

Aku tahu Luci adalah gadis yang periang dan Suka bercanda tapi siapa yang menyangka dia akan mendapat kan posisi tepat di bawah ku, Pikir Minato.

"Ya aku di minta Guru untuk hadir ke sekolah karna sesuatu.......Hei kenapa kau bengong? Hmm naksir padaku ya~" Luci dengan menggoda Minato

"Huff, tidak hanya memikir kan sesuatu dan jelas bahwa aku belum memikirkan sesuatu tentang berpacaran atau yang lain." Minato dan berjalan masuk kedalam

The strongest Minato on TODGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang