Di perguruan angrek suci di kelas pemula tepat sebelum Plot di mulai di sana terlihat semua anak-anak memasuki kelas mereka masing-masing.
Dan ada dua anak yang menjadi perhatian yaitu Ye Ziyuun dan Xiao Ning er yang disebut sebagai Dewi oleh anak-anak.
Mereka memasuki kelas mereka dan menunggu guru datang.
Mereka menunggu Guru datang tapi seseorang membuka pintu yang membuat mereka melihat ke arah sana dan melihat seorang anak berambut kuning di sana.
Dia menggunakan pakaian yang aneh dan sepatu yang di depan nya boleng yang membuat nya tambah eneh bagi anak-anak.
"Salam Nama ku Namikaze Minato murid baru di sini." Minato dan mulai melihat sekeliling sebelum pandangan jatuh pada seseorang di belakang Ziyuun.
Minato tersenyum, Aku tidak menyangka dia akan memasang wajah susah di dekatin seperti itu hihihi.
Pikir Minato saat itu dan berjalan menuju ke kursi paling belakang dan saat dia melewati Ning er.
Ning er terkejut dan menoleh ke Minato yang melewati nya.
Saat Ning er melihat nya dia merasa seperti ngin menangis tapi entah kenapa dia menahan nya.
Eh kenapa aku...tenang Ning er, Ning er saat mengusap Air mata nya.
Ziyuun yang melihat Ning er mengusap matanya yang sedikit berair berpikir, Ning er kenapa? Apa kah dia ada hubungan nya dengan murid baru itu.
Ziyuun dan juga mulai penasaran pada Minato yang di perhatikan Shen Yue dan menatap Minato yang berjalan ke belakang dengan pandangan bermusuhan.
Sesaat kemudian Shen Xiu datang dan berbicara panjang lebar tapi Minato tidak memperhatikan itu dan hanya fokus ke Nie Li yang saat ini seperti sedang kerasukan.
Sepertinya Plot akan di mulai ya, Ehehe ayo kita lihat pahlawan kecil kita memperlakukan Shen Xiu di depan umum.
Pikir Minato dan terus mengamati Nie Li dan kemudian dia merasakan seberkas Jiwa memasuki Nie Li dan Alam Jiwa nya sekarang telah menjadi Baru.
Oh dia berhasil dan sepertinya Hukum Jiwa yang ku pelajari sangat bermanfaat, Pikir Minato dan melihat ke arah Nie Li sesaat sebelum mengalihkan pandangan nya ke Shen Xiu.
Saat Nie Li sadar dia melihat sekeliling dan memeriksa bahwa dia masih hidup dan kembali ke masalalu dan menjadi bersemangat karna itu.
Kemudian dia menoleh ke arah teman-teman nya sebelum ke arah Ziyuun, Dia Hidup!
Dan mulai mencubit pipinya dan berpikir bahwa ini bukan lah mimpi.
Kemudian dia mencari Buku Iblis temporal tapi tidak menemukan nya, Itu pasti karna Buku Iblis temporal yang membuat ku terlahir kembali.
Segera Lu Piao bertanya dia kenapa dan memperingatinya bahwa identitas Ziyuun tidak biasa.
Tapi Nie Li malah bilang bahwa dia punya nya.
Dan kemudian mengalih kan pandangan nya ke Shen Xiu dan melihat Shen Xiu yang meledek bahwa warga biasa tidak bisa menjadi Spritualis Iblis.
Dan mulai berdebat dengan nya yang membuat Minato melihat ini tertawa kecil, Aku tidak menyangka bahwa melihat nya secara langsung akan sangat lucu.
Pikir Minato dan melihat bahwa Shen Xiu mengejek Nie Li dan teman sekelas nya menertawainya.
Nie Li langsung bilang bahwa biarpun bakatnya buruk dia akan menjadi Spritualis Iblis dan menikahi wanita tercantik di Kota.
Minato hanya berpikir, Itu jika Ziyuun dan jangan sampai aku tahu kamu menggoda Ning er awas saja kau.
Dan mengirim Aura membunuh dan segera Nie Li merinding dan Minato menghilangkan Aura dan keberadaan nya.
Aneh aku jelas merasakan perasaan berbahaya menargetkan ku apakah itu hanya perasaan ku.
Pikir Nie Li dan tidak peduli dan memandang ke depan lagi dan mulai berdebat dan bertaruh dengan Shen Xiu.
Segera Nie Li berdiri ke belakang dan di Ikuti para sahabat nya.
Minato hanya melihat itu tersenyum pada mereka, Aku akan membantu mu sebisa ku kawan jadi berjuang lah untuk menendang pantat Pria tua itu yah jika memang dia Pria tapi kalau Wanita kasih aku bagian untuk memukul pantat nya ok.
Pikir Minato dan mengalih kan pandangan nya lagi dan tidak ada yang sadar bahwa Keberadaan Minato ada di sana.
"Baiklah mari kita lanjutkan kelas kita." Shen Xiu dan melihat ke kertas di meja.
"Hasil dari tes semua siswa sudah keluar, diantara para siswa..."
"Ye Ziyuun mempunyai ranah jiwa biru muda dengan kekuatan jiwa 86, Shen Yue dan Xiao Ning er mempunyai ranah Jiwa hijau dengan kekuatan jiwa 78."
"Dan sebentar lagi mereka akan memasuki peringgu bintang 1." Shen Xiu dengan melirik ke Nie Li.
Nie Li hanya berpikir, Selamat Untuk mereka.
Segera Shen Xiu melihat Kertas lagi,
"Dan Namikaze Minato Murid baru dengan Ranah Jiwa Hijau Pucat dengan kekuatan 98 dan dia akan segera memasuki Perunggu bintang 1 sebentar lagi." Shen XiuSemua murid di sana melihat ke arah Minato bersamaan dengan rahang melebar.
Nie Li yang mendengar itu berpikir, "Di kehidupan ku sebelum nya tidak ada seseorang dengan Nama ini dan lagi dia jelas jenius siapa dia sebenar nya.
Dan mengalih kan pandangan nya ke Minato saat semua orang berbalik juga.
"Apa?" Kata Minato dengan hiran
Mereka semua yang melihat nya hanya punya satu pemikiran, Apakah dia tidak peduli!!.
Dan mengalih kan pandangan dari nya dan ke Shen Xiu lagi tapi Nie Li masih penasaran padanya karna dia merasakan bahwa Anak di depan nya ini sangat berbahaya.
Oh sepertinya dia mengamati ku ya....Hmm lupakan saja kau tidak akan menemukan apapun kawan, Pikir Minato dan tidak menoleh ke Nie Li.
Dan mendengar penjelasan Shen Xiu dengan melirik Ning er sesekali dan menggoda nya.
Nie Li juga melihat ke arah Xiao Ning er tapi dia merasakan bahaya yang sama di pancarkan dari Ning er.
Apa yang terjadi kenapa dia mengeluarkan perasaan seperti itu....apakah aku kembali ini menciptakan beberapa Efek sebalik nya ya.
Pikir Nie Li dan mulai mengalih kan pandangan nya ke arah sahabat nya dan mengobrol dengan mereka dan menjelas kan rencana nya.
Saat Minato membuat genjutsu di sekeliling untuk tidak seperti memperhatikan mereka dan melihat ke arah Nie Li dan kawan-kawan.
Saat Minato melihat wajah putus asa Lu Piao dan yang lain nya dia menahan tawa nya.
Segera Bel berbunyi dan mereka mulai membubarkan diri mereka dan pergi dari sana.
Minato juga melihat bahwa Ning er menghampirinya dan itu membuat beberapa Orang cemburu pada Minato tapi todak berani saat Shen Xiu menyebutkan Kekuatan nya.
"Hmm ada apa Saudari Xiao Ning er?" Minato dengan berpura-pura bingung.
KAMU SEDANG MEMBACA
The strongest Minato on TODG
FantasyHmm aku tidak yakin ingin menulis apa jadi di lihat saja ok..... →_→