2 tahun kemudian————
Saat ini Minato dan para gadis sedang berada di tempat latihan mereka yang biasanya.
Dan hari ini adalah hari terakhir mereka berlatih karna besok mereka akan memasuki perguruan angreksuci.
Minato juga memberitahu mereka bahwa hari ini dia akan memberi mereka 1 senjata yang cocok untuk masing-masing dari mereka.
Di bawah pohon besar saat ini para gadis lagi berlatih tanding dengan Minato(Klon).
Terlihat bahwa mereka tidak berhasil menggores Minato(Klon) sedikit pun.
Di sisi lain Yuyan dan Minato sedang menyaksikan mereka dari atas Pohon untuk melihat mereka bertarung.
"Apakah kamu yakin ingin menghapus ingatan mereka." Yayan dengan sedih karna dalam 2 tahun ini dia sudah dekat dengan mereka semua.
"Ya itu hanya untuk melihat siapa yang paling cepat menyadari aku dan aku juga akan pergi ke sekolah kok jadi tenang saja." Minato dengan senyum dan menepuk Yuyan karna dia dalam wujut 17-18 nya.
"Huh aku yakin mereka akan menghukum mu saat mereka sadar nanti." Yuyan
Minato hanya tersenyum dan berkata, "Ini ujuan untuk mereka apakah mereka masih memiliki perasaan pada ku atau tidak, Tapi aku akan selalu mencintai mereka dan menjaga mereka dari bayang." Minato dan melihat kalau para gadis menyerah.
Segera Mimato lompat dari atas pohon ke bawah, "Bagus kalian telah mencapai peringkat Demi God dan selangkah lagi akan menjadi Dewa Spritual."
Jiang Yue yang saat ini masih terlihat berumur 20 an mengendus, "Huh kau ini jadi besok Nona akan masuk perguruan dan apa yang akan kamu lakukan dan apa hadiah buat kami." Dengan Nafas berat
Minato hanya tersenyum dan berjalan mendekati mereka, Aku harus kalau tidak maka Alur yang telah takdir persiapkan akan hancur dan itu juga akan menyusah kan ku nanti.
Pikir Minato dan melihat ke mereka dengan pandangan sedikit bercampur sedih di wajah nya.
Saat yang lain melihat nya memasang wajah itu mulai mengira bahwa dia mengingat sesuatu atau mau melakukan sesuatu.
"Kalian telah bersama ku selama 2 tahun ini aku sangat berterimakasih untuk itu..." Minato
"K-kamu kenapa b-bersikap begitu sa-sayang." Lanxue dan hanya di balas senyum sedih oleh Minato
"Karna ini adalah hari terakhir kita aku minta maaf sebelum nya untuk kalian tapi ini perpisahan sementara tapi hanya sementara saja kalian harus melupakan ku ok." Minato dan mulai mengaktifkan Rinne Sharingan nya dan Air mata keluar dari sana.
"Kalian gutup mata mu!!!" Teriak Ning er tapi sudah terlambat karna itu telah di aktifkan saat mereka melihat mata nya.
Segera pandangan Ning er menjadi buram, "K-kenapa Mi-minato." Ning er dengan menahan rasa kantuk nya.
Minato maju dan menepuk kepalanya, "Maaf aku melakukan ini tapi jika kalian bisa mengingat ku lagi aku akan memberi kalian sebuah hadiah nanti." Minato dan tersenyum.
"Ak...u...tid...k...ingi...n...." Itulah kata-kata terakhir mereka.
"Maaf ya semua nya aku akan selalu bersama kalian kok." Minato dan membaringkan nya di tanah dan menyuruh semua Klon nya untuk membawa mereka pulang.
"Jadi bagaimana sekarang?" Yuyan
"Kamu juga ya Yuy—" Sebelum Minato menyelesaikan nya sebuah pukulan mengenai perutnya.
"'Batuk-batuk' Aku h-hanya bercanda k-kau ini." Minato dengan memegang perut nya.
"Jika kamu berani lagi aku tidak akan segan lagi untuk mencongkel mata mu untuk tidak membuat ku melupakan mu!" Yuyan dengan mata membunuh.
Oh Shit ni Wanita sadis amat ya, Pikir Minato dan segera membentuk susano'o Dengan warna merah di sekeliling mereka.
"Apa ini!!" Teriak Yuyan kaget.
"Tenang ini untuk menghalau kita dari Cahaya bulan." Kata Minato dan Susano'o nya telah membesar dan sebesar Susano'o madara.
"Cahaya Bulan? Untuk apa?" Yuyan masih bingung.
"Ehehehe untuk memantulkan Genjutsu ke semua orang di dunia ini." Minato dan menatap bulan
"Kotoamatsukami!" Segera bulan bersinar dan membentuk Garis-garis dan ada total 6 tomoe di sana dan untung sekarang adalah bulan purnama.
Bulan bersinar menjadi Abu-abu ke unguan dan semua mahluk di dunia ini terkena Kotoamatsukami Minato dan yang terkena Efek nya adalah Kota Glory dan mereka yang mengetahui Minato atau yang mendengar nya akan melupakan nya.
Segera bulan kembali seperti awal dan semua mahluk di sana mulai melupakan Nama Minato dalam kepala mereka.
Tapi Minato tidak menghilangkan Sasuke sebagai Guru Ning er di keluarga keramat dan pikiran Ning er dan yang lain nya bahwa Gurunya itu pergi meninggal kan mereka beberapa hari yang lalu.
Minato juga berhasil mengeluarkan lembaran buku temporal dari dalam Ning er dan menyuruh nya untuk memberinya pada Nie li besok.
Segera setelah Bulan kembali Normal Yuyan menatap nya dengan pandangan tidak percaya.
"Kamu membuat seluruh mahluk mekupakan mu." Yuyan
"Yap." Itulah Jawaban Minato
"Kamu bidoh bagaimana kita akan tinggal kalau begini!" Bentak Yuyan dan memukul belakang kepalanya.
"Aduh! Aku akan meminta Kakak Yang nanti jadi aman kan?" Minato
"Eh dia tidak terkena." Yuyan dengan bingung.
Minato hanya menggelengkan kepalanya, "Dia terkena."
"Lah terus." Yuyan masih bingung dengan jalan pikiran Minato saat ini, Apasih maksud nya anak ini.
"Kan aku yang memberi mereka Genjutsu jadi bukan kah aku juga bisa menghilangkan nya kan?" Minato
Sekarang Yuyan barus sadar dan memerah, Jadi itu maksud nya ya....." Maaf telah memukul mu." Yuyan dengan wajah meminta maaf.
"Tidak masalah mari kita temui kakak Yang dulu baru minta dia mendaftarkan ku besok." Kata Minato dan mualai menghilang dari situ dengan Yuyan.
—Di kediaman Keluarga Naga Bersayap di kamar Ning er—
Saat ini Ning er lagi bermimpi di tinggali oleh sesosok orang yang penting dalam hidup nya.
"Tidak jangan pergi Minato!!" Ning er
Minato menoleh dan berkata, "Maaf kita akan bertemu lagi pada saat waktunya telah tiba. " Dan pergi dari sana.
Tapi wajah nya buram saat menoleh dan Ning er hanya bisa mendengar Suaranya.
Tidaaaak!!!...kenapa! Kenapa kamu meninggal kan ku Minato, kenapa Mi—.
Siapa! Siapa Nama nya! Aku tidak boleh melupakan Nama nya!! Hanya Namanya siapa! Siapa...
Siapa Nama sebenarnya Guru? Dia adalah seseorang yang sangat berarti bagiku tapi aku melupakan Nama nya!!...
Dan Menangis tanpa sadar dan itu terjadi juga pada yang lain bahwa mereka melupakan wajah dan Nama seseorang yang sangat berarti bagi mereka.
Tapi sebelum Mimpi itu berakhir mereka mendengar sebuah suara halus yang mengatakan.
"Kita akan bertemu pada saat berikut nya dan aku akan selalu memperhatikan kalian semua dari bayang-bayang Ok." Yang di tinggal kan dan itu membuat mereka sedikit tenang tapi masih sedih karna di tinggal kan
KAMU SEDANG MEMBACA
The strongest Minato on TODG
FantasíaHmm aku tidak yakin ingin menulis apa jadi di lihat saja ok..... →_→