Saat Minato mengedip kan matanya Ning er kecil akhirnya tahu bahwa dia adalah Minato dan mengingat perktaan Minato malam itu.
'Teknik keluarga ku sangat kuat dan banyak makanya banyak musuh yang mau kami musnah.' Dan akhirnya mengerti bahwa ini salah satu teknik keluarga nya.
"Guru kamu di sini!!" Ning er dan memeluk Minato dari samping nya.
Sepertinya dia sangat cerdas meski masih kecil ya, Pikir Minato dan membelai kepalanya.
Para pelayan yang masih terpesona akhirnya bangun saat Ning er memanggil nya guru.
"Maaf senior kami kira kamu mau menyelakai Nona kami." Kata Pelayan itu dan yang lain nya juga mengangguk.
"Tidak masalah aku hanya tidak tega melihat Ning er kecil berlatih dengan keras apalagi saat malam." Kata Minato sambil membelai kepala Ning er.
"Jadi kamu siap berlatih dengan ku?" Kata Minato saat sedikit menunduk dan menatap nya dengan senyum.
Ning er tersipu dan akhirnya mengangguk kan kepalanya.
"Bagus ini." Kata Minato dan memberinya keristal Jiwa.
"Kalian juga karna kalian bertiga adalah pelayan nya tapi kalian harus bersumpah merahasiakan yang akan ku ajarkan pada kalian bagaimana." Kata Minato.
Tapi sepertinya para pelayan masih tidak percaya padanya karna dia hanya bocah.
Minato langsung melepaskan Aura nya dan itu membuat para pelayan tertekan.
"Pe-peringkat e-emas hi-hitam!" Para pelayan.
Segera Minato menatik Aura nya
"Jadi~?" Tanya nya ke arah para pelayan.Para pelayan hanya mengangguk karna meraka sudah tahu bahwa bocah di depan mereka ini bukan sembarangn Bocah.
"Baiklah kalian masuk kan kekuatan jiwa kalian ke dalam keristal ini tapi jangan samapi melewati peringkat perak ok." Kata Minato dan mereka hanya mengangguk dan mulai memberinya.
"Oh Bentuk Naga angin petir ya dan Rarimau Api, Naga cahaya, dan satunya adalah.....!!" Minato kaget saat melihat yang satunya lagi.
Dan kemudian menatap siapa dia dan di sana hanya ada satu pelayan tapi dia hanya berumur 12-13 tahunan.
Minato kemudian menghela Nafasnya dan menatap mereka semua.
"Perkenalkan Nama ku Namikaze Minato kalian bisa memanggil ku Minato dan...." Minato langsung memberi mereka semua teknik tapi tidak sekuat punya Minato atau Ning er kecuali untuk Anak 12 tahun itu.
"Kalian berlatih lah dengan teknik ini aku jamin kalian akan mencapai puncak nya dengan cepat sebelum itu Nama kalian siapa." Kata Minato
"Nama ku Jiang Yue dan aku yang tertua dari mereka 31 tahun." Jiang Yue dengan sopan
"Aku Lanxue 22 tahun." Lanxue dengan riang.
Minato langsung menatap yang satunya.
"Xiao Ying sepupu Ning er 12 tahun." Dengan pelan dan tanpa expresi.
"Begitu ya......kamu tahu Bentuk Jiwamu itu hampir sama dengan punyaku." Kata Minato
Dia yang mendengar itu menatap Minato sebentar, "Tapi kata Paman Xiao Yi aku adalah anak yang cacat." tanpa Expresi.
Mendengar itu Minato marah tapi menenangkan dirinya dan mengelus kepala anak itu.
"Kalian berlatih lah Ning er juga ya~ dan Untuk Xiao Ying aku akan melatih nya karna bentuk Jiwa kami sama." Kata Minato dan Ning er hanya cemberut dan pergi berlatih.
Para pelayan juga tertawa terkekeh saat itu dan menuruti yang di katakan Minato pada mereka.
Segera setelah mereka berlatih Minato menghilang dengan Xiao Ying dan muncul di atas bukit yang membuat nya kaget dan menatap Minato.
"Tenang lah aku akan menjelas kan tentang Bentuk Jiwa mu itu tapi aku ingin kamu berjanji jangan pernah memberitahu orang." Kata Minato dengan serius
Xiao Ying pertama nya bingung tapi hanya mengangguk tanpa expresi.
"Kamu tahu bentuk Jiwa mu adalah Nibi atau harus ku panggil Binatang Ekor dua/Kucing Ekor dua." Minato
Xiao Ying bingung dengan perkataan Minato dan menatap nya dengan bingung.
"Huh Itu adalah salah satu Binatang Mitos yang setingkat dengan Dewa atau melebihinya dan Punyaku adalah Kyubi Rubah Ekor Ekor Sembilan yang terkuat dan sekarang kamu memgerti apa yang ku maksud bahwa Roh mu istimewakan." Kata Minato dengan mematap ke matanya yang sedikit Goyah.
"Jadi maksud mu aku ini jenius gitu?" Xiao Ying dengan bingung.
"Ya bukan hanya Jenius tapi salah satu di antara para Jenius dan aku akan memberimu Roh nya dan dia bernama Matatabi." Kata Minato dan membentuk Roh Iblis di tangan nya.
"Jadi mari kita lihat apa kamu bisa bertahan dan jangan khawatir kamu tidak perlu mencapai Perak untuk bergabung dengan ini ok~" Minato dengan senyum.
Xiao Ying hanya mengangguk dan sedikitt tersenyum pada Minato yang jelas di lihat oleh nya.
Segera Minato membuat Roh Matatabi bergabung dengan Xiao Ying yang tidak tunggu lama dia pingsan karna itu.
"Huh, aku tidak menyangka bahwa ada seseorang yang memiliki kecocokan dengan binatang berekor di dunia ini......Ini pasti kerjaan Ayah." Kata Minato dan mulai membaringkan nya di tanah sambil melihat pemandangan.
-------
Di suatu taman yang di kelilingi bunga dengan berbagai warna di tengah-tengah nya terdapat lelaki Tua yang sedang menatap TV di sana.
"Ahahah akhirnya dia bertemu dengan nya ya." Kata lelaki Tua itu dan terus melihat kedalam TV
"Berjuang lah Anak ku." Kata Dewa itu
-------
Di tempat Minato saat ini sudah hampir Sore dan Xiao Ying bangun dan melihat sekeliling.
"Di mana aku?" Katanya sambil memegang kepalanya.
"Oh kamu bangun ya." Saat dia mendengar suara itu dia berbalik dan melihat siapa itu dan menenukan Minato di sana.
"Apa yang terjadi sebenarnya." Katanya dengan menatap Minato dengan rasa ingin tahu
"Kamu pingsan saat aku memasuk kan Roh Nibi/Matatabi ke dalam kamu untuk bergabung dan sekarang kamu bisa menguasai semua Api yang ada dan bisa mencapai puncak nya." Kata Minato
Xiao Ying masih bingung tapi setelah dia mencerna nya dan dia menangis.
"H-hei jangan menangis ok." Kata Minato tapi tidak di dengar oleh nya dan terus menangis.
Setelah beberapa saat dia berhenti menangis dia menatap Minato yang melihat matahri yang mau terbenam.
Minato yang merasakan dia telah berhenti menatap nya, Aku akan menjaga nya mulai sekarang dan tidak akan membiarkan Keluarga Naga Bersayap melakukan seenak nya padanya.
Pikir Minato dan menatap Mata Xiao Ying yang masih lembab dan saat mata mereka bertemu Minato tersenyum dan membatal kan Jutsunya.
Xiao Ying yang melihat nya terkejut dan Minago mengulurkan tangan nya.
"Mau ikut dengan ku menjelajahi banyak dunia di luar sana~?" Kata Minato lembut dengan senyum.
Xiao Ying yang melihat itu tersentuh dan berpikir, Aku ingin menjelajahi dunia......Jika memang dia benar maka apa salah nya aku juga ingin di samping nya dan juga sepertinya ada ikatan di antara kita.
Pikir Xiao Ying dan menjaba tangan Minato dengan senyum dan di balas senyum oleh Minato dan mereka langsung menghilang dari situ.
KAMU SEDANG MEMBACA
The strongest Minato on TODG
FantasyHmm aku tidak yakin ingin menulis apa jadi di lihat saja ok..... →_→