Saat ini Minato sedang duduk berhadapan dengan para gadis.
"Aku melatih kalian dalam beberapa Jurus keluarga ku tapi sepertinya itu tidak cocok ya dengan kalian." Minato dan mereka hanya menunduk sedih.
Hah kenapa mereka mudah sekali menyerah sih umm mari latih mereka dengan latihan yang sesuai dengan dunia ini.
Pikir Minato dan membuat buku panduan dari beladiri dan teknik Pedang.
"Kalian berlatih lah dengan teknik ini karna menurut ku kalian akan cocok dengan nya mengingat kalian tidak bisa menggunakan teknik keluarga ku." Minato dan menyerahkan teknik yang dia buat itu ke mereka.
"Apakah ini bisa Minato..." Xiao Ying dengan sedikit Khawatir.
"Tenang saja itu pasti cocok untuk kalian dan juga itu tidak kalah dengan Teknik asli Keluargaku kok karna itu aku yang membuat nya sendiri." kata Minato dan melanjutkan.
"Sebelum itu mari ikuti aku dulu." Kata Minato
"Kemana?" Tanya Jiang Yue yang telah sedikit melunak ke Minato.
"Aku ingin mencoba Roh Iblis ku~, kalian ingin melihat nya kan." Kata Minato dan tersenyum
Seperti dugaan Minato mereka juga penasaran.
Segera mereka semua menghilang dari sana dan muncul di gunung yang jauh dari kota Glory.
Uh baiklah aku akan mencobanya karna ini adalah pertamakali ku jadi mari pakai wujut Dewasa.
Pikir Minato dan berubah menjadi Dewasa.
"Baiklah." Segera Minato langsung memasuki Mode Sage Six Paths yang persis seperti milik Naruto yang mana ada sembilan bola Gudodama ada di belakang nya dan memiliki mantel panjang di belakang nya juga.
Aku merasa seprti telah menyatu dengan alam sekitar ku saat ini dan.
Segera Minato menyalakan Matanya dan itu juga bersinar dan berubah.
Berhasil! Sekarang aku telah berhasil tapi aku tidak menyangka akan memasuki mode Sage Six Paths bukan nya Mode Kyubi.
Pikir Minato yang tidak memperhatikan para gadis yang tercengang karna nya.
"H-hei N-nona apa k-kamu juga berpikiran sama dengan k-ku." Lanxue dengan tergagap.
"I-ya aku juga pasti sama seperti mu." Jawab Ning er dan yang lain hanya mengangguk.
Dan berkata pada saat bersamaan, "Dia jalas seperti Dewa!"
Minato yang mendengar mereka berbalik dan menatap mata mereka dan saat mereka melihat mata Minato yang telah berubah mereka menjadi gemetar tanpa alasan.
Minato terkekeh dan mulai mengangkat mereka dengan empat lengan Kyubi dan terbang ke atas.
"Bagaimana apakah aku sudah keren?" Kata Minato dan melugat ke arah mereka
Jelas lah keren aku kan sudah memasuki mode Sage Six Paths yang ku dambakan.
Hahahah dengan ini aku bisa melawan Alam Heavenly Star awal dan mungkin Heavenly Axis juga tanpa kehilangan tapi Dao Of Dragon sedikit susah.
Yah biarlah itu masih lama jadi mari kita Nikmati dulu ini dengan para gadis.
Para gadis hanya mengangguk pada pertanyaan Minato dan mulai melihat ke bawah dan ke depan.
"Ini sangat keren Minato aku tidak menyangka kamu bisa terbang apakamu sudah di peringkat Legend?" Tanya Ning er dengan menikmati pemandangan.
Minato hanya mengangguk dan melihat ke depan.
"Baiklah mari kembali aku ingin menjempun seseorang yang telah menyendiri dari dulu, dulu." Kata Minato dan para gadis bingung
"Siapa itu?" Lanxue
Minato tersenyum dan berkata, "Dewi Spritual Api Yuyan."
Yang lain yang mendengar nya terkejut bahwa Minato mau menjempun Seorang tapi bukan sembarangan orang tapi Dewi!.
"M-minato ka-kami tahu kamu k-kuat tapi Dewi itu...." Ning er dengan tidak percaya.
"Oh lihat saja Saat aku pulang dengan nya ya kalau kamu tidak percaya dan dia adalah seseorang yang telah mengalami banyak bencana jadi aku ingin menyelamatkan nya kali ini karna tidak tega padanya." kata Minato dan mereka menghilang ke tempat awal mereka berada.
"Baiklah aku akan pergi dalam 1 minggu ini jadi berkultifasi lah kalian aku ingin kalian menjadi peringkat Legend saat aku sampai dan ini ada Roh Iblis untuk kalian bertiga." Mianto dan menyerahkan Tiga Roh Iblis pertumbuhan tingkat Dewa ke Mereka.
Dewa Naga Angin Petir untuk Ning er Dewa Harimau Api membara Untuk Lanxue
Dewa Naga Cahaya dan kegelapan untuk Jiang Yue.Mereka menerimanya dan hanya tersenyum sebelum Minato menghilang.
"Huh aku yakin dia hanya akan kembali tanpa apa-apa." Ning er
"Siapa tahu jika perkataan nya itu benar maka kita memiliki sangingan terberat saat itu." Jiang Yue
Dan mereka menoleh kaget ke arah nya, "Apa?" Tanya nya
"Aku tidak menyangka kamu mengincar nya juga." Ning er
"Ufufufu mana mungkin tidak dan mari kita lihat siapa Istri pertama nya nanti." Dan tersenyum di wajah nya yang membuat para gadis wasoada pada wanita dewasa ini.
Saat mereka berbicara Minato menandai mereka dengan segel untuk menjaga mereka dan selalu mendengar apa yang mereka bicarakan.
"Ufufufu sepertinya yang akan menjadi yang pertama adalah Yuyan karna dialah target ku."
Yah aku juga sudah membidik Ning er dulu dan sekarang ada 5 dari mereka tapi aku tidak ingin membedakan mereka sih.
Semua akan ku bagi rata dan tidak ada nama nya angka apalah itu.
Hmm sepertinya kecepatan ini aku akan sampai pada malam hari ya.
Dan terua melompat dari pohon ke pohon dengan cepat.
Segera dia tiba di air Mata Hitam dan memasang penghalang berupa kedap suara dan genjutsu di sekitar.
"Sekarang-sekarang mari kita hancurkan ini." Minato dan tersenyum
Segera dia mengambil pedang Excaliburt dari penyimpanan nya dan mengayunkan nya ke pintu masuk itu dan BOOM!! pintu batu itu meledak.
Tapi tidak ada guncangan dan suara yang keluar karna telah di beri genjutsu.
Yu Yan yang berada di dalam Mata Air hitam terkejut oleh ledakan itu.
"Apa kah seseorang berhasil masuk atau itu Hewan Iblis."
"Tapi mekedak kan pintu itu yang di pasang oleh Ahli tertinggi siapa seberna nya itu." Yuyan dengan waspada dan melihat ke arah di mana Minato akan muncul
"Aku harus melawan atau aku akan lenyap jika itu hewan Iblis." Yuyan dan segera masuk ke mode Bertarung nya.
'Langkah kaki' terdengar langkah kaki yang mendekat yang membuat Yuyan semakin waspada dan membuat sejumlah Api di tangan nya.
Segera langkah itu semakin dekat dan dekat yang membuat nya semakin berkeringat.
Saat langkah itu hampir berjarak beberapa meter darinya dia menyipitkan matanya dan melihat siapa itu.
Saat Minato melangkah dan merasakan Yuyan telah bersiap menyerang menyeringai.
Dia mau melawan ya hmm mari buat dia terkejut.
Pikir Minato dan berubah menjadi Rubah Ekor sembilan dan terus berjalan ke depan.
Saat dia sudah beberapa meter lagi dia merasa sebuah kekuatan mekuncur ke arah nya dan melahap nya dengan Gluttony nya.
"Oi-oi itu berbahaya kamu tahu, nah Dewi Spritual Yuyan." Minato dengan senyum di wajah nya.
"Siapa kamu bajungan!....perasaan ini, ya kamu adalah binatang Iblis kan!!" Teriak Yuyan
KAMU SEDANG MEMBACA
The strongest Minato on TODG
FantasyHmm aku tidak yakin ingin menulis apa jadi di lihat saja ok..... →_→