Chapter 13

503 41 1
                                    

"Siapa kamu bajiangan!.....Perasaan ini, kamu adalah Binatang Iblis!!" Teriak Yuyan

Minato hanya tersenyum dan mengarah kan Excaliburt ke Yuyan.

"Kamu akan mati sekarang." Dan menghilang dari sana.

Sesaat kemudian Yuyan tertebas dan menjadi dua bagian.

"....bagaimana bisa aku tidak bisa meregenerasi!" Yuyan yang Khawatir

"Oh itu mudah, itu karna pedang ini yang memotong mu jadi yah selamat tinggal Dewi Spritual Yuyan." Munato dan melambaikan tangan nya

"Kamu binatang busuk!!" Teriak Yuyan

Segera dia sadar bahwa dia masih utuh.

Eh! Aku jelas tadi merasa bahwa aku telah tertebas tapi kenapa.....

Yuyan dan meluhat ke arah Minato yang menyimpan Pedang itu dan berjalan ke arah Mata Air Hitam.

"Buka aku akan membantu mu." kata Minato dengan wajah tersenyum

"Hmp jangan harap aku percaya padamu kamu binatang kotor!" Yuyan yang saat ini masih dalam keadaan marah.

"Oh jadi calon istriku ngambek ni ehehe." Minato tertawa kecil

Yuyan yang di panggil calon istri menjadi narah dan menatap Minato dengan jijik.

"Aku tidak akan mau bersama binatang sepertimu!"

"Oh ayolah apa kamu yakin aku ini Binatang Iblis." Minato dan berubah menjadi Minato yang berumur 17 an.

Yuyan yang melihat itu membuka matanya lebar-lebar.

"Penyamaran!...tidak itu jelas bukan hanya penyamaran biasa, siapa kamu!" dan sekarang dia menjadi sangat waspada pada Minato.

Segera ada suara di belakang Yuyan,
"Aku adalah suami di masa depan mu, Fuuu~" Dan meniupi telinganya.

Yuyan yang kaget melihat kebelakang dan melihat Minato di sana dengan tersenyum padanya saat terbang.

Dan melihat lagi ke arah satunya, "Klon!?"

"Yap aku Klon jadi mau menikah dengan ku Yuyan." Minato dan mengambil tangan Yuyan.

Yuyan yang melihat itu tercengang tapi menarik tangan nya.

"Tidak akan pernah aku masih curiga kamu adalah Binatang Iblis yang menyamar." Kata Yuyan

"Oh jadi bagaimana aku harus membuktikan padamu....mau aku membunuh dua orang di luar itu atau Bos mereka untuk mu." Kata Mianto dengan senyum

Yuyan menyipitkan matanya, "Jika memang benar kamu tidak ingin menyakitiku aku ingin kamu bersum—" Tapi perkataan nya terpotong pada perkataan Minato.

"Aku bersumpah bahwa aku tidak akan menyelakai Calon Istri ku tanpa alasan yang jelas dan jika aku melanggar maka Dao langit dan bumi akan menghukum ku untuk kehilqng kultifasi ku selamanya." Minato dengan menutupi matanya

Yuyan jelas tercengang oleh perkataan nya.

"Bagaimana kamu bisa semudah itu bersumpah!?" Yuyan dengan Khawatir

"Hmm oh, itu hanya untuk kamu percaya pada ku saja jadi?" Munato

Yuyan berpikir sebentar dan mentap Minato.

"Baiklah tapi aku tidak bisa langsung menerimamu karna masih curiga padamu." Yuyan

"Oh tidak masalah." Kata Minato dan maju menempelkan Bibir nya ke bibir Yuyan karna dia sekarang berubah sekecik Yuyan.

Yuyan yang kaget karna itu tidak bisa berpikir dan segera melepaskan nya.

"Kamu bajingan! beraninya mencium ku tanpa sepertujuan ku." Yuyan

"Ahaha tapi sepertinya tubuh mu telah jadi tuh." Kata Minato dan menunjuk ke arah Kolam yang mana Tubuh Yuyan melayang tapi sekarang memiliki Tubuh sebesar manusia Normal.

"B-bagaimana!!" Yuyan terkejut dan maju kedepan dan cahaya menyilaukan menyinari sekitar.

Setelah Cahaya redup terlihat Jelas Yuyan di sana tapi dalam tubuh yang besar bukan kecil lagi.

"Aku merasa bisa mengendalikan seluruh Hukum Api ku lagi sekarang......Siapa kamu sebenarnya." Yuyan sekali lagi melihat ke Minato yang hanya tersenyum padanya dari tadi.

"Oh Nama ku Minato, Namikaze Minato aku bukan Manusia ataupun Binatang Iblis tapi kamu bisa bilang aku tergolong ke Ras Manusia karna Wujutku dan juga aku membela Manusia." Kata Minato dengan senyum

Dan itu membuat Yuyan semakin penasaran pada Minato, Siapa dia sebenarnya? Kalau dia jelas bukan manusia atau Iblis bererti dia dari Ras lain tapi aku tidak bisa membaca pikiran nya sama sekali.

Pikir Yuyan dan menatap Minato yang saat ini hanya tersenyum dan menatap nya.

"Aku jelas bukan salah satu Ras dari yang kamu tahu itu tapi tidak perlu kamu pikirkan aku ini tergolong ke manusia juga jadi jangan di pikirkan." Kata Minato yang mengagetkan Yuyan

Dia bisa membaca Pikiran ku!, segera terdengar suara di kepalanya.

(Ya aku bisa jadi pergi dari sini Istri?) Kata Minato dengan Telephati yang melihat Yuyan menatap nya tajam

"Jangan panggil aku Istri di depan umu mengert!" Yuyan dengan wajah seram tapi itu jelas menambah kesan cantik nya menurut Minato

"Baik-baik jadi pergi sekarang dan aku ingin melihat dua ekor binatang di luar itu." Kata Minato dan berjalan keluar yang di ikuti Yuyan yang terbang si belakang nya.

Saat mencapai pintu masuk Minato menyebarkan Kesadaran nya untuk mencari mereka.

"Aha! ketemu kalian." Kata Minato dan berjalan ke arah mereka.

Saat Minato berjalan Yuyan hanya mengikutinya dari belakang tapi menyembunyikan Auranya.

Aku tahu dia kuat tapi seberapa kuat dia sampai berani menantang dua hewan Iblis peringkat Legend puncak.

Hmm sepertinya mereka tidak menyadari kami.

Segera mereka mencapai dua binatang yang sedang dalam Wujut humanoid nya.

"Hei boleh kami bergabung." kata Minato dan melihat mereka

Oh wajah yang menyeramkan baiklah mari bekukan mereka dengan Ice Rasen Shuriken.

Pikir Minato dan mereka akhirnya menyadari Minato ada disana.

"Siapa kamu manus— Dewi Yuyan!"

"Eheheh sekarang sepertinya keberuntungan kita Kaka."

Dan tanpa menunggu lama Minato melempar pelindung ke Yuyan dan melempar Kunai ke arah mereka berdua.

"Huh buat apa melempar mainan ini kamu Manusia lem—" Tapi perkataan nya terputus saat Minato hilang ke junai dan berada di atas mereka.

"Ap!"

"Halo dan selamat tinggal, Ice Rasen Shiriken." BOOM!! Ice Rasen Shuriken meledak dan membekukan semua yang berada di sana.

Yuyan yang melihat ini gemetar, "Hukum Ruang dan Ice, bagaimana bisa dia mempunyai dua hukum yang sangat kuat ini dalam satu tubuh." Yuyan dengan gemetar

"Lh sayang kamu tidak apa-apa kan?" Kata Minato

"I-ya ak-aku baik." Yuyan dengan sedikit pucat.

Minato yang melihatnya menjadi pucat menendang patung es Binatang Iblis itu dan hancur tanpa sisa.

Huh aku tidak menyangka akan sekuat ini tapi biarlah yang penting aku mendapatkan hiburan di sini.

Baiklah sepertinya Istriku kaget setengah mati di sana.

Minato langsung menuju Yuyan dan menggendong nya dengan gaya Putri dan berubah ke Mode Sage nya.

Yuyan yang melihat bahwa Minato berubah dan kekuatan nya juga meningkat melebarkan matanya.

"Siapa kamu sebenarnya Minato." Yuyan

"Eheheh kamu bisa memanggil ku suami masa depan atau warga kota Glory, Yellow Flas, dan oh satu lagi sebutan untuk ku,...Dewa." Minato dan terbang ke langit luas.

The strongest Minato on TODGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang