Chapter 1

1.5K 78 11
                                    

Setelah kejadian itu dunia di kejutkan oleh seorang siswa yang menyelamatkan Ribuan nyawa dengan membunuh para teroris sendirian.

Dan di Indonesia Nama Minato di kenal semua orang karna menyelamatkan Peresiden dan Ribuan orang.

Orang tua Minato putus asa atas kematian Minato dan tidak tahu harus berbuat apa.

Dan tentu saja Lucia mengurung dirinya dalam kamar nya dan tidak mau keluar dan hanya menangis di sana karna Teman nya yang paling berharga meninggal kan nya di depan matanya.

Selama Priode ini Nama Minato menjadi buming dan mulai beredar bahwa Minato sama persis seperti Yondaime dari Serial Anime Naruto yang menyelamat kan desa dan mengorban kan nyawanya.

Untuk itu banyak yang hadir di pemakaman Minato dan bahkan Seluruh Presiden dan Raja di dunia juga datang karna melihat pengorbanan Minato.

Selama beberapa Tahun berlalu Nama Minato menjadi pahlawan di Negara Indonesia.

Orang tua Minato mulai mereda dalam beberapa Bulan tapi untuk Lucia dia membutuhkan satu tahun lebih untuk keluar dari kamarnya.

Adik-adik minato mulai menjadi siswa sekolah menengah atas dan mulai meniru kakak nya yang giat belajar.

Mereka juga mendapat perhatian khusus dari para pemerintah mengingat saudara mereka yang sangat berani mengorbankan dirinya.

Mereka tidak peduli tentang itu dan hanya belajar untuk membuat kakak mereka bangga di alam lain.

Setelah bertahun-tahun berlalu Lucia menjadi Dokter dan menikah dengan orang yang di cintainya dan memiliki Anak dan memutuskan memberi Anaknya Nama Minato agar selalu mengingat teman masa kecil nya.

Suami nya hanya setuju karna dia tahu bahwa jika bukan karna Minato dia tidak akan bertemu Lucia saat ini.

Sementara semua orang sedang hidup bahagia dan mengingat penyelamat mereka dalam hati di suatu tempat di sana sangat indah dan terdapat dua orang yang duduk berhadapan.

Yang satu adalah lelaki tua dan yang lain nya adalah Lelaki berambut Hitam dengan mata Hitap gagak yanh tampan.

Yap dia adalah Minato dan sedang memandang lelaki tua itu yang saat ini menunjukan semua yang terjadi di TV nya.

"Jadi mereka hidup bahagia ya." Minato dengan sedih tapi merasa bahagia untuk keluarga nya dan teman nya

"Ya dan kau sangat beri ya untuk menangani mereka sendirian dan mulai meniru gaya-gaya Shinobi ahaha." Dewa dan mulai tertawa.

"Hmp aku tidak peduli asalkan mereka semua yang tidak bersalah selamat." Minato dengan senyum lembut.

"Jadi aku akan kemana Dewa apakah ke Surga ataukah Neraka?" Tanya Minato.

Dan Dewa hanya tersenyum padanya yang membuat Minato bingung.

"Bukan kedua nya tapi aku akan mengangkat mu sebagai Anak ku." Dewa dengan senyum lembut membalas Minato yang bingung.

Minato masih bingung tapi saat dia mencerna nya dia melebarkan matanya.

"Ya aku ingin kau menjadi Dewa juga dan kamu bisa bertemu dengan keluarga mu jika kamu mau." Kata Dewa.

Minato menjadi bersemangat karna itu dan mulai menatap Dewa dengan Air mata di matanya.

"Terimakasih De— Ayah!!" Kata Minato.

"Hmm." Dewa dan mulai melambaikan tangan nya dan Minato berubah.

Rambutnya menjadi Kuning mata Biru Gelap dengan wajah yang sama tapi sedikit lebih bercahaya.

The strongest Minato on TODGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang