Part 11, The race starts 2🔥🔥

74 68 12
                                    

#Eulgi POV

Aku merasakan sesuatu yang aneh saat tidur. Aku merasakan benda kenyal dan juga basah menempel di bibirku. Apa aku bermimpi dicium pangeran?

Aaah, rasanya aku akan melayang ke langit ke tujuh saja deh. Aku membuka kedua mataku dengan perlahan, mataku menangkap ada seseorang diatasku, tapi wajahnya kurang jelas.

Aku berusaha untuk mengembalikan kesadaran ku kembali, tapi saat aku sudah bisa melihat dengan jelas, mataku menatap tajam si pelaku yang berani mencium bibir ku!

Zian!

Aku akan membunuhmu!

Aku mendorong dadanya hingga tautan kami terlepas. Sialan! Ciuman kedua ku sudah direnggut olehnya. Kali ini aku harus menjaga ciuman ketiga ku agar bisa kuberikan pada pangeran ku nanti.

"Sedang apa kau disini?" ~ tanyaku datar dan merubah posisi menjadi duduk di pinggir ranjang.

"Membangunkan mu honey. Ini sudah waktunya lomba desain, lomba terakhir dan kamu juga peserta terakhirnya. Ini lomba penutupan hari ini" ~ ucap Zian menjelaskan. Aku berdecak malas dan bangkit dari tempat tidur.

"Mencari kesempatan dalam kesempitan" ~ ucapku ketus dan melangkah menuju ke pintu keluar, bersama Zian yang terkekeh pelan mendengar ucapan ku.

Dasar Werewolf mesum!

+-+-+-+

Aku hanya duduk diam diatas awan hitam ku seraya memeluk bantal awan besar yang empuk. Saat ini aku beserta seluruh sahabat² baruku tengah berada di ruang seni untuk melihat lomba terakhir sekaligus acara penutupan kegiatan² academy hari ini.

Aku diam sambil menatap malas panggung. Gaun yang mereka desain sangat indah, dan aku tidak perduli akan hal itu. Lebih baik mementingkan perutku yang mulai merasa lapar akibat baru bangun dari tidur siang.

Aku menjentikkan jari² tangan kananku, seketika makanan yang aku pikirkan, muncul dihadapan ku. Aaah, aku bahagia punya kekuatan 💜.

Aku meraih sebungkus keripik dan membuka kemasannya. Dan mulai mencomot satu², keripiknya. Rasanya renyah, pedas, dan nikmat.

I Like It!

💗

Kontestan terakhir sebelum diriku, selesai mendesain dress diatas panggung. Ia memberi salam penutup sebelum turun dari panggung.

"Sekarang saatnya untuk peserta lomba terakhir, yaitu peserta dengan nama Eulgi," ucap mc semangat. Ruangan seketika hening, dan aku tidak perduli akan hal itu 🙃.

Aku turun dari awan dengan malas dan menghampiri panggung tanpa memperdulikan tatapan dari banyak makhluk, terutama samchon dan Jino. Setibanya diatas panggung, 3 makhluk berjubah hitam muncul secara tiba² dibelakang ku, dan aku mendengar suara terkesiap para penonton.

"Bawa peralatan yang ku minta?."

"Saya bawa peralatan lengkap untuk anda, lady," balas salah satu dari mereka. Eits, mereka anak buahku ya 😂.

"Letakkan semuanya disini, GPL," titah ku datar. Mereka mengangguk dan dalam 3 detik, semuanya sudah tersusun indah diatas panggung.

"Pergi," titah ku datar. Mereka pun membungkuk hormat padaku sebelum menghilang dari hadapan ku. Aku pun duduk dibangku dan meraih pensil. Aku pun mulai membuat rangka untuk desain dress ku.

Ruangan hening, dan aku tetap tidak perduli 🙃. 3 menit kemudian, kerangka desain dress ku selesai. Mau lihat? Ni aku tunjukkan pada kalian, gambarnya.

My Mysterious MateTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang