#Pov Author
Pertarungan pada sesi pertama telah selesai. Yang berhasil naik ke sesi kedua, sebanyak 250 murid. Pada sesi pertama, yang mendapat nilai tertinggi pertama adalah Eulgi, kedua Vara, dan ketiga adalah Jino.
Untuk pertarungan sesi kedua, adalah pertarungan antar tim. Satu tim terdiri dari 2 anggota. Setelah cabut undi, mereka mendapat tim mereka masing².
Tim 1 hanya ada Eulgi seorang karena Eulgi tidak suka dipasangkan dengan yang lainnya. Tim 2, terdiri dari Jino dan Nathan. Tim 3, yaitu Vara dan Zian. Tim 4, terdiri dari Daniel dan Roy. Yang mendapat poin 0, tidak akan naik ke sesi dua ini. Karena Lita mendapat poin 0, otomatis dia tidak ikut dalam sesi dua.
Vara dan Jino menggerutu sebal karena mereka tidak bisa satu tim dengan Eulgi. Eulgi memilih acuh dan terus mendengarkan ocehan Jenni, Xie, dan yang lainnya.
Pengambilan nilai sesi dua, segera dimulai. Untuk undian pertarungan sudah di tentukan melalui cabutan.
Yang tampil lebih dulu adalah 6 tim. Pertarungan pertama, yaitu antara tim 1 melawan tim 4. Pertarungan kedua, tim 2 melawan tim 3. Pertarungan ketiga, tim 5 melawan tim 7.
Wasit memanggil tim 1 dan tim 4 untuk turun ke lapangan. Daniel dan Roy sudah naik ke lapangan. Eulgi bangkit dari tempat duduknya dan melesat turun ke lapangan. Eulgi berhenti melesat dan berdiri tak jauh dari posisi tim 4.
"Katakan, kalian ingin aku melawan dengan apa? Senjata? Sihir? Tangan kosong? Bayangan? Atau ilusi?" Tanya Eulgi datar. Daniel dan Roy berpikir sejenak. Mereka melemparkan tatapan satu sama lain, kemudian mengangguk bersama. Mereka kembali menatap Eulgi.
"Bayangan," jawab mereka serempak. Eulgi mengangguk. Setelah wasit mengatakan mulai, tim 4 bergegas menuju Eulgi dari arah yang berbeda.
Daniel adalah demon. Sementara Roy adalah werewolf. Mereka berniat menyerang Eulgi dari arah yang berbeda. Eulgi mengetahui taktik mereka dengan cepat, dan dia hanya bisa mendengus dingin.
Ketika mereka sudah di sisi Eulgi, mereka hendak memberikan pukulan secara bersam. Namun ketika tangan mereka terangkat dan menuju Eulgi, dua buah bayangan tangan keluar dari punggung Eulgi dan menahan kepalan tangan mereka berdua.
"Jangan salahkan aku jika tulang kalian patah," ucap Eulgi datar. Dua tangan bayangan lainnya keluar dari punggung Eulgi dan dengan cepat melemparkan pukulan pada Roy dan Daniel hingga mereka berdua terpental di dinding.
"Sesuai permintaan kalian, menggunakan bayangan. Bagaimana rasanya?" Tanya Eulgi datar. Tubuhnya mengeluarkan begitu banyak bayangan dan membuat tubuhnya menjadi ringan. Tubuhnya mengambang di udara dengan perlahan.
"Lanjut atau menyerah, pilihan di tangan kalian berdua," ucap Eulgi acuh dan berbalik. Dia tidak akan pernah mau melanggar prinsip hidupnya, yaitu tidak melukai sahabatnya sendiri.
Daniel dan Roy kembali bangkit dengan susah payah dan segera mendekat satu sama lain. Daniel menatap serius pada Roy, dan dibalas tatapan serius juga oleh Roy.
"Serangan combo?" Tanya Daniel melalui mindlink, Roy mengangguk. Roy berubah bentuk menjadi serigala besar berwarna coklat dengan bulu lebat, jangan lupakan tanda bintang di keningnya. Daniel juga berubah menjadi wujud demon nya. Dirinya adalah pangeran ketiga dari keluarga iblis bangsawan bermarga Kang. Jadi kekuatannya tidak bisa di anggap lemah.
"Menyebalkan." Eulgi mendengus dingin. Dia tahu bahwa Daniel dan Roy akan menyerangnya menggunakan kekuatan combo. Eulgi lagi² memilih acuh dan berbalik untuk melihat satu makhluk berukuran sangat besar karena keduanya bersatu.
"Campuran dari kalian ternyata tidak buruk."
Daniel dan Roy yang mendengar hal itu, tidak tahu apakah mereka ingin tertawa atau menangis. Eulgi bukannya takut pada mereka, malah mengomentari mereka berdua.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Mysterious Mate
FantasiIni story ku yang ke-2 Kalo ada kesalahan, tolong di komen ya 😅 _________________________________________ Seorang gadis yang cantik bak Diegoddes bernama Kim Eulgi Sonata adalah Dewi Kematian dan Dewi Kegelapan legendaris. Dia dapat membunuh banyak...