Part 8, Annual Academyc Event Planning

87 86 9
                                    

#Pov Eulgi

Halo pemirsah, bertemu lagi denganku sang Dark Goddes, yaitu Eulgi. Saat ini diriku sedang bergelantungan diatas pohon tertinggi dan terbesar di taman belakang Academy ini. Aku malas ikutan bekerja didalam. Mereka tidak memberitahuku jika besok acara tahunan di Academy ini akan dimulai. Jadi selama mereka sibuk mempersiapkan semuanya untuk besok seraya ngemil oleh2 yang aku beli di Korea kemarin, aku juga akan mencari sebuah kesenangan dari acara besok.

Tadi aku disuruh seluruh teman kelasku untuk ikut andil dalam acara besok. Akan diadakan beberapa event, mau tau? Biar ku beritahu kalian agar kalian tidak penasaran.

1. Lomba piano 🎹 antarkelas dengan masing-masing kelas satu perwakilan.

2. Pertunjukan teater 🎭 sebagai hiburan semua anak-anak disini.

3. Bermain anggar ⚔️ antarkelas dengan masing2 kelas dua perwakilan.

4. Pertarungan sihir 🌀 antar kelas dengan seorang perwakilan masing2 kelas.

5. Lomba kolaborasi 2 macam alat musik 🎼 dengan dua perwakilan dari masing-masing kelas.

6. Renang 🌊 dengan mempertunjukkan berbagai macam gaya renang dengan seorang perwakilan dari masing2 kelas.

7. Meracik ramuan 💧 untuk membuat tanaman sesuai dengan kepribadian masing2, dengan seorang perwakilan dari masing2 kelas.

8. Catur hidup 🐴 dengan semua murid dikelas sebagai pion nya, dan dijalankan oleh seorang perwakilan dari kelas.

9. Perlombaan memasak makanan pembuka, inti, dan penutup yaitu desert 🔪. masing2 kelas lima perwakilan.

10. Lomba desain dress 👗 dengan tema bebas, lima perwakilan dari masing2 kelas.

11. Lomba adu guardian 🔥 dengan masing2 kelas, satu perwakilan.

Dan juga setiap kelas wajib membuat stan untuk menjual berbagai macam makanan dan minuman yang tidak beralkohol dan tidak mengandung bahan berat. Jadi aku akan ikut event apa ya? Kalo main alat musik, aku takut mereka akan mati ditempat kala mendengar lantunan musik ku. Jika aku ikut teater, aku harus banyak bicara sedangkan aku malas untuk berbicara bahkan sepatah kata saja.

Jika aku bermain anggar, yang ada mereka kalah telak dariku, dan aku tidak akan mendapat kesenangan dari situ. Jika aku ikut sihir, yang ada mereka akan jadi abu karena ulahku. Kalau renang aku harus banyak bergerak, tapi aku mageran orangnya :). Ramuan? Aku malas meracik ini itu. Catur hidup, ribet banget harus memerintah pion2 kesana dan kemari, itu juga harus banyak bicara sedangkan aku malas ngomong... hmmm.

Memasak? Sudah ku katakan dari awal jika aku malas gerak, dan masak mengharuskan kita banyak bergerak. Mendesain? Tidak buruk, aku hanya perlu menggambar desain diatas kertas dan membuat dress dengan bahan2 berkualitas tinggi. Kebetulan perusahaan ku dibidang pemasokan bahan pangan, jadi kurasa mudah untuk membuat dress dengan cepat tanpa harus banyak bergerak, dan aku tidak perlu ngomong apapun.

"lady, kelas anda akan dimulai beberapa saat lagi. Kembalilah ke kelas segera, lady" ~ mindlink Jisung. Aku menghela nafas berat dan memilih berteleportasi kembali ke kelas.

+-+-+-+

Aku tengkurap diatas awan hitam kesayangan ku, aku menamai awanku ini dengan 'Tempat tidur berjalan'_-. Aku menggigit gemas bantal guling awan hitamku dan menatap malas semua teman sekelasku yang tampak antusias dengan diskusi ini. Tega sekali Jisung menipuku. Kukira memang benar kelas dimulai, ternyata tidak. Dia disuruh oleh seluruh anak kelas buat manggil diriku kemari untuk bergabung dalam diskusi buat besok.

My Mysterious MateTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang