Part 16, The crown prince of the kingdom of fire

41 41 1
                                    

#Eulgi Pov

Aku tidak tahu bahwa mereka semua sangat bodoh. Memancing amarah ku sama saja dengan mencari kematian! Sahabat ku saja tidak ada yang ingin memprovokasi diriku, karena takut dengan kejahilanku. Nah ini, babi sesat malah memprovokasi diriku.

Terpaksa aku menjahilinya dengan perasaan marah. Maka bersiaplah mereka untuk mati!

Jari jempol ku bergerak, dan boneka kelima ku juga bergerak. Akan ku jatuhkan kalian semua dalam sekali serangan! Tapi aku yang menjatuhkan mereka, bukan boneka² ku:)

Kulihat mereka semua panik. Mereka mengumpulkan kekuatan dan langsung menyerang boneka²ku. Ujung jari² tanganku mengeluarkan cahaya ungu, seluruh boneka ku mengulurkan tangan ke atas, dan bola cahaya ungu juga muncul dari masing² telapak tangan mereka.

Aku berencana untuk mengunci mereka menggunakan pentagram dewa lalu membuka portal yang langsung terhubung ke langit yang penuh dengan petir. Aku akan membuat mereka terpanggang oleh petir sebelum aku membuat mereka lumpuh dan membuat mereka berpikir untuk mati saja:)

#Author Pov

"Cahaya dan kegelapan, langit dan bumi, dewa dan dewi, aku Kim Eulgi Sonata sang penguasa dunia kegelapan, memerintahkan kalian semua untuk membuka portal dan membentuk pentagram iblis sekarang juga," ucap Eulgi pelan. Semua yang ada di dekat Eulgi, yang mendengar itu, sontak membeku di tempat, termasuk Jeno, Jino dan Mr. Park.

Apakah Eulgi berencana untuk melenyapkan mereka semua dengan sekali serangan? Bukankah itu terlalu berlebihan?!

Tapi mereka tahu, Eulgi hanya menggunakan taktik ini untuk orang² yang telah memprovokasi dirinya. Jadi, apakah tim lawan yang berada di lapangan, telah memprovokasi Eulgi sehingga Eulgi melakukan taktik ini pada mereka?

Jisung memperhatikan dengan serius. Seberapa besar kekuatan Eulgi sehingga dia bisa membuka portal dan pentagram kegelapan sekaligus? Bukankah yang bisa melakukan hal itu hanyalah keturunan dewi kegelapan?!

Beberapa detik setelah pengucapan mantra, pentagram dan portal terbuka secara bersamaan. Portal di bawah kaki mereka, sedangkan portal hitam raksasa tepat memenuhi area atas lapangan.

Jari² tangan Eulgi bergerak lagi, menuntun lengan² boneka²nya turun ke sisi tubuh mereka. Eulgi memandang mereka dengan pandangan mengejek. Itulah akibatnya jika bermain-main dengan KIM EULGI SONATA!

Diva berusaha menggerakkan tubuhnya namun tidak berhasil. Rekan timnya juga sama seperti dirinya, tidak bisa bergerak bahkan seinci pun!

"Sudah siap menerima kekalahan telak dan mati, Diva?" tanya semua boneka Eulgi secara bersamaan. Suara mereka menggema di seluruh area latihan, membuat semua yang hadir disana, mendengar apa yang dikatakan boneka² itu.

Mereka tentu saja kaget luar biasa. Apakah Eulgi akan benar² membunuh mereka semua? Zian yang duduk di tempatnya, juga melihat tatapan dingin dari semua boneka Eulgi.

Lita, Daniel, Roy dan Nathan, mereka merinding melihat kejadian itu. Selama mereka menjadi lawan Eulgi, Eulgi tidak pernah menyakiti mereka selain mereka meminta hal itu dari Eulgi, Eulgi benar² akan memberikan sedikit rasa sakit di tubuh mereka. Jika mereka sudah menderita rasa sakit, Eulgi secara pribadi akan mendatangi mereka dan memberikan obat penyembuh untuk menyembuhkan rasa sakit di tubuh mereka akibat pertarungan melawan Eulgi.

Mereka juga kenal dengan Diva, dia adalah siswi yang selalu mengejar Zian. Tapi semenjak Zian dekat dengan Eulgi, Diva tidak terlihat lagi batang hidungnya. Sekarang ketika muncul, dia akan habis oleh Eulgi? Apakah Diva membuat masalah dengan Eulgi sehingga Eulgi memilih untuk membunuh mereka hari ini juga?!

My Mysterious MateTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang