Buat yang ngerasa ada typo langsung dicoment bagian typo nya biar bisa di perbaiki dengan cepat, mohon bantuannya.
Hanna berdiri menyandar di dinding seraya menatap Roneo yang terlihat tertaw lebar dengan sepupu Hanna lain yang laki-laki. Ia terlihat nyambung dengan mereka para lelaki.
Cicilans berdiri disamping adiknya lalu menyenggol bahunya dengan pelan.
"Pacarmu nyambung juga diajak bicara, ramah dan manis" bisik Cicilans membuat Hanna mengangguk.
"Dia emang baik, ramah didepan orang lain tidak denganku" Gerutu Hanna membuat Cicilans tertawa geli.
"Kakak makan dulu bye!" Ujar Cicilans lalu ia berlalu pergi.
Si kembar Fela dan Feli baru saja turun dari tangga lalu ikut mendekati keramain disana.
"Siapa yang undang nih?" Tanya Fela melirik Roneo.
"Sepupu lo yang undang" Ucap Roneo dengan nada bergurau.
"Sepupu gue yang itu? Yang melototin lo terus dari tadi?" Ejek Fela seraya menunjuk Hanna yang berdiri menyandar di dinding membuatnya langsung pergi karena malu.
"Sialan di kembar" Gerutu Hanna lalu mendekati ibu-ibu yang sedang duduk diruang santai.
"Kamu belum mandi? Katanya mau keluar?" Tanya Cindya kepada Hanna membuatnya langsung teringat.
Hanna berlari dengan cepat hingga ia teringat jika Roneo harus dibawa kabur dari sana.
"Aku bawa dia pergi dulu!" Ucap Hanna kepada sepupu lainnya yang terlihat kesal.
Hanna menggandeng tangan Roneo menuju kekamarnya lalu melepaskan saat mereka udah sampai.
Roneo berkeliling pelan melihat setiap letak barang yang mengisi kamar besar milik Hanna.
"Aku mandi dulu, kamu nunggu disini aja" Ucap Hanna lalu ia berjalan menuju kekamar mandi.
Suara air turun dari shower terdengar jelas ditelinga Roneo. Ia terdiam melihat rak hias yang dipenuhi foto dirinya sendiri yang Hanna ambil setiap kali ia manggung.
"Ini kamar dia tapi foto aku paling banyak" Gumam Roneo seraya mengambil bingkai foto yang terlihat bagus dalam pengambilan potretnya.
Mata Roneo tertuju pada bingkau foto yang paling atas, foto dirinya panggung untuk pertama kalinya. Ia snagat gugup dan gelisah saat itu.
"Kamu bisa, nanyi yang bagus Roneo!" Ucap Hanna dengan wajah semangat sebelum ia manggung.
Roneo tersenyum sendiri mengingat wajah lucu Hanna saat itu.
Hanna keluar dengan memakai kaos oblong berwarna hitam dengan ujung dibagian lengan dilipat, Ia memakai Rip jeans.
"Diluar panas mending pakai jaket" Ujar Roneo membuat Hanna mengangguk lalu ia mencari jaket.
"Aku gak punya jaket, aku pinjam sama Pam-" Ucapan Hanna terpotong saat Roneo melepaskan jaket yang dipakainya lalu ia berikan untuk Hanna.
"Kamu aja yang pakai" Ucap Roneo membuat Hanna tersenyum tipis lalu memakai jaket Roneo untuk pertama kali nya.
Cewek suka tahu memakai jacket, sweater, baju cowok kalau dipinjamkan. Setuju gak????🤭
"Yuk jalan" Ucap Hanna seraya berjalan lebih dulu diikuti Roneo.
"Kami pergi dulu ya, bye semuaaa!" Pamit Hanna kepada keluarganya.
Roneo hanya bisa berpamitan dengan menundukkan kepalanya dengan pelan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pasangan Debat Cucuk {COMPLETED}
Romansa{WAJIB FOLLOW DULU! WAJIB!} Ini adalah cerita ke tiga dari cerita sebelumnya (Pasangan Debat) & (Pasangan Debat Muda) 🌼🌼🌼 Hanna adalah cucu peringkat terakhir dan termuda di keluarga Stevanos, ia sangat kagum dengan cerita kakek dan neneknya saat...