Now Playing : Shayne Ward-Someone To Love
-Happy Reading-
***
Cinta itu seperti angin, tidak bisa melihatnya tapi bisa merasakannya. Cinta datang tanpa diduga dan tanpa alasan. Kadang, terasa sulit jika kita diminta untuk mengintepresentasikan gambaran cinta.
Kamu pernahkah tidak percaya cinta ??
Ahh, apa itu cinta, novel-novel cinta yang aku baca selalu saja penuh dengan impian akan manisnya cinta. Tokoh pria yang digambarkan dengan 80% sempurna, begitu juga dengan tokoh wanita yang 85% digambarkan dengan sempurna.
Dengan kisah cinta sebaik mungkin yang ditulis oleh salah satu penulis kondang negeri ini, cerita cinta dua anak manusia itu sangat sempurna di mataku.
Sementara kisahku ??
Hmmm.... Sederetan kisah pahit, jatuh bangun membangun cinta, jatuh bangun percaya pada seseorang, dan jatuh bangun untuk mendapatkan cinta, kayaknya belum ada tuh yang sukses. Sedih dan pedih tak terkira. Ishh, sedikit lebay yaa..? Tapi memang kisahnya demikian.
Tapi dunia belum kiamat kok ketika sampe hari ini belum menemukan kisah cinta yang pas dengan novel yang dibaca. Atau belum percaya lagi pada cinta yang kini ntah di mana. Masih banyak yang bisa dilakukan selama masih sendiri dan tidak ada yang melarang, selain hidup di perantauan (kalau punya pasangan susah kan merantau).
Apapun, pada akhirnya, kembali pada diri kita sendiri. Kamu percaya atau tidak terhadap cinta..? dengan segudang pengalaman burukmu. Menjadi pejuang tunggal atau pun menjalin hubungan cinta dengan seseorang, semua ada di garis tangan masing-masing, begitu pula garis tangan dan takdirku sendiri.
Yang pasti, aku tidak takut jatuh cinta lagi. Suatu saat, aku yakin, tidak percaya cinta dalam hatiku sekarang ini akan hilang dan digantikan oleh indahnya cinta.
Untuk sekarang..??
Well...
Nggak akan ada yang tau, dan ini lah kisah dua wanita, yang saling terjerat cinta satu sama lain, hati tidak bisa berbohong, mata yang tersirat bermakna akan perasaan cinta yang jelas bisa terlukiskan. Dan hanya mampu terlihat oleh mereka yang merasakan akan getaran cinta yang mendalam. Emosi cinta dapat membuat ingin mengekspresikan apa yang ada di hati.Tuhan tidak pernah keliru memberikan anugerah cinta kepada hamba-Nya, karena sebuah cinta yang datang itu pasti ada makna dan alasannya. Tergantung dari cara menyikapinya, bagaimana cara mengungkapkan perasaan cinta yang ada untuk orang yang dicintainya.
Saat pagi datang, senyumanmu memeluk pikiranku, saat siang datang kau bagaikan payung yang selalu membuatku teduh, dan saat malam kau adalah kehangatan yang selalu membuat ku jauh dari kedinginan, aku bagaikan sang pujangga yang hanya bisa mengekpresikan untaian kata demi kata untuk seseorang yang sangat aku damba, namanya saja bisa menggetarkan hatiku, apalagi jika aku disajikan dengan kecantikkannya.
Wanita yang penuh dengan sejuta pesonanya, aku bagaikan tersihir, senyumnya dapat menghipnotis ku, seluruh tubuhku merasakan getaran yang hebat dan dahsyat, pikiran ku selalu dipenuhi oleh dirinya.
Apakah ini cinta..??
Cinta itu tidak bisa dijelaskan seberapa besarnya, orang mungkin menilai cinta itu sebesar dunia, samudera, bahkan langit. Namun tidak ada seseorang pun yang bisa menakar seberapa besar cintanya dengan logika.
Kamu adalah pikiran terakhir dalam pikiran ku sebelum tertidur dan pikiran pertama ketika aku bangun setiap pagi.
Wahai seseorang yang selalau mengganggu pikiran ku, aku tahu aku jatuh cinta padamu karena kenyataan ku akhirnya lebih indah dari mimpiku.
Aku adalah pemilik dari hatiku. Aku berhak menyukai siapa saja semauku, termasuk kamu. Ya kamu "Intania Meylan Fridhany". Tapi aku tidak akan memaksamu bertanggung jawab atas perasaanku, jadi tolong jangan memintaku untuk berhenti menyukaimu.
From me :
-Anevia Septa Purna_***
VOTE + KOMENTAR
TERIMAKASIH 🤗
KAMU SEDANG MEMBACA
In Deep My Heart (GXG)
Teen FictionJantung ini masih saja berdetak jika ku ingat kembali namamu. Nama yang sudah terpatri di hati ini, di setiap hembusan nafasku, di setiap aliran darahku, semua hanya tentang dirimu. -Intania Meylan Fridhany Bukan masalah waktu yang lama kenapa tak b...