💎 4. Sinyal Cinta

2.4K 197 21
                                    

Now Playing : As Long As You Love Me - Backstreet Boys

I've tried to hide it so no one knows
But I guess it shows, when I look into your eyes
What you did and where you're comin' from
(I don't care)
As long as you love me baby...

-Happy Reading-

***

Anev Pov_

Hari Sabtu dan Minggu seperti biasa aku bekerja lembur di Kedai, untuk menambah penghasilan uang tabunganku, biasanya jika hari libur aku bekerja lebih dari 8 jam, karena tidak ada kegiatan aku meminta untuk menambah over time kerjaku. Mengingat aku juga jomblo tidak mempunyai pacar.

Hari ini pengunjung kedai sangat ramai, tidak seperti hari-hari biasanya. Dikarenakan hari ini adalah hari libur, para karyawan sampai kualahan menanggulangi pesanan para pembeli, belum lagi yang pesan order, benar-benar membludak.

Untung team kedai kami mempunya leader yang sangat cekatan, jadi tidak pernah kehabisan stock bahan baku. Apalagi di kedai kami menu paling special dan di lirik pembeli adalah steaknya. Kedai kami memiliki rasa saus steak yang lezat dari saus steak kedai lainnya. Dan itu adalah sebuah rahasia bumbu rempah-rempah dapur kami, hanya chef Chiko yang mengetahui rahasianya.

Chef Chiko sudah dipercaya selama 7 tahun menjadi Kepala Dapur Kedai Galaxi.

Beliau adalah chef sekaligus kakak Iyan, mereka bersaudara tapi beda ibu. Ayah Iyan menikah dengan ibu chef Chiko, tapi karena saat melahiran chef Chiko, ibu Chef Chiko mengalami pendarahan, dan nyawanya tidak bisa tertolong. Ayah chef Chiko menikah lagi dan mempunyai anak yaitu Iyan. Meski beda ibu tapi mereka sangat rukun, Iyan tetap menganggap kakak kandung, begitu pula oleh chef Chiko.

"Meja no.4".

Teriak Nando dari arah ruangan depan khusus pemesanan. Nando adalah kasir di kedai Galaxi, sekaligus merangkap untuk pembukuan PP (pemasukan dan pengeluaran) buku besar kedai. Karena telah dipercaya kemampuannya, meski hanya lulusan SMK khusus jurusan Akuntansi tapi kemampuannya tak kalah dari lulusan sarjana Akuntansi.

Sepertinya aku mengenalnya, aku memperhatikannya, seorang gadis sedang ngobrol asyik bersama seorang wanita yang terlihat lebih tua darinya.

"Intan......"

Gumamku lirih, seketika degup Jantungku langsung berdetak tak karuan rasanya.

Iyan menepuk pundakku, karena bukannya memberikan pesanan ke pembeli sesuai meja pesanan tapi hanya mematung di depan ruangan saji.

"Woi...!! jangan ngelamun di sini Nev, berbahaya bagi pelayan lainnya".

Ucap Iyan memperingatkan, dan pesanan yang sedang aku bawapun langsung diambil alih oleh Iyan, seakan Iyan tau betul sindrom apa yang sedang aku alami.

Iyan langsung berjalan ke Meja no.04 untuk memberikan sesuai pesanan.

"Chiken Double Steak Saus Specy, dan Milk Shake Strowberry"

Aku melihat Iyan mengantarkan pesanan ke meja Intan.

"Terimakasih....."

Balas Intan dengan senyum merekah dan manisnya menerima bahwa pesanannya sudah datang.

In Deep My Heart (GXG)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang