🌷PROLOG🐰

1.4K 106 13
                                    

Makasih udah mau Baca.
Jangan lupa Vote.
Happy Reading ya.

Tok,tok,tok

Sekarang Jimin,lagi ngetokin pintu kamar adeknya yang ga bangun bangun udah jam set 7 juga masih ngebo.

Ya siapa lagi kalo Park Chae Young yang biasa di panggIl Rose itu.

Gadis cantik itu masih saja berkelana dalam mimpinya.

Jimin yang mulai kesal pul Teriak dan Gedor gedor pintu kenceng.

"woi kebo,bangun napa,udah pagi ini woi"Teriak Jimin.

Rose yang merasa terganggu dengan teriakan kakaknya ini pun Terbangun dan mengedip ngedip kan matanya perlahan.

"kalo ga bangun gw dobrak ni yaaa"Teriak Jimin.

Rose yang udah setengah sadar pun langsung berjalan ke arah pintu dan membuka nya.

"iya iya bacod bener lu,abang ga ada akhlak"ucap Rose kemudian masuk lagi untuk mandi.

"Yakkkk,gw ini kakak lu sopan dikit napa"teriak Jimin tak di gubris oleh Rose.

"wanying bocah kampank"ucap Jimin sebal kemudian turun ke bawah.

Saat sudah sampai di lantai bawah Jimin bertemu dengan Appa dan eomma nya.

"udah bangun kan Jim?"tanya Mama park.

"udah ma,tapi bangunin nya kudu pake tenaga,kudu teriak-teriak"ucap Jimin sembari mendudukan pantat nya di kursi yang ada di depan Appanya.

"jim,adek nya di jagain ya kalo di sekolah,adek kamu kan anak baru,tau gitu sifatnya Cuek lagi,"perintah Papa park.

"ne appa"ucap Jimin.

Tak lama kemudian Rose datang dan ikut duduk di sebelah Jimin.

"pagi eomma,pagi appa"sapa Rose.

"pagi Rose"ucap keduanya bebarengan.

"Rose kamu nanti minta temenin abang kamu ya kalo masih bingung tentang tempat tempat di sekolah nya"ucap Mama park,sambil meletakan piring yang terdapat nasi goreng itu.

"Ne eomma"

"yasudah cepat,makan hari pertama sekolah ga boleh telat"ucap Papa Kim,kemudian ikut makan.

Setelah makan beberapa menit Rose mengambil Tas nya dan langsung Pamit untuk berangkat,di ikuti Jimin.

"Ayo bang cepet dikit napa Lemot amat"ucap Rose.

"buset lo gw abang lu yaa"ucap Jimin kemudian menyentil Jidat rose.

"dih bacod,cepetan"ucap Rose.

Jimin cuma bisa sabar ngadepin adeknya yang jutek ini.

Setelah melewati perjalanan yang cukup Jauh Jimin dan Rose sampai di Sekolah nya SMA WIJAYA KUSUMA.

Setelah Jimin memarkirkan motornya,ada motor lain yang ikut Parkir di sebelah motor Jimin.

"loh Jis,bareng sapa nih"ucap Jimin bingung,Saat jisoo pacar Temen nya Jin bareng sama Cowo lain.

🌷CAPER 🐰Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang