🌷CHAPTER 24🐰

160 19 0
                                    


Selamat datang kembali
Jangan lupa beri saya vote

Happy Reading !!

🌷🐰


20 menit diperjalanan Jungkook dan Rose berhenti disebuah rumah besar bernuansa warna biru dan putih.

Gausah banyak bacyiod yaa itu rumah keluarga Jeon ya.

"Oche, mau langsung ketaman belakang apa masuk dulu" tanya Jungkook lembut.

"Terserah deh, kamu maunya langsung apa masuk dulu" Rose bertanya kembali kepada Jungkook.

"Yaa~ kalau aku sih pengen BERAK, jadi masuk dulu, lagi udah diujung ini takut cepirit Oche" Jungkook dengan polosnya berkata.

"Anjim Lo~ jadi yang bau kentut dijalan itu lu, pake salahin bapak-bapak sebelah lagi" Rose hendak tertawa karenanya

"Uhh~ udah diujung lubang ini, kamu masuk dulu aja sini tungguin aku nanti barengan ke-tamannya" Jungkook dengan cepat menggendong Rose untuk diturunkan disofa, lalu Jungkook berlari kearah atas menggunakan kamar mandi kamarnya sendiri.

"Kook-Kook, lucu banget sih 💟" Rose bergumam saat menatap wajah Jungkook yang sedang berlari sambil Naber.

"Oh lucu banget ya kak" Somi datang tiba-tiba dan duduk disamping Rose sambil menatap menggoda.

"B-Bukan, celananya yang lucu, liat ada gambar ironman nya" Rose ingin mengeles agar tidak terlihat terlalu obvius.

"Hahaha~ bisa aja kak orang tadi mata kak Rose ngeliatin kak Jungkook terus kok" Somi menggoda Rose kembali membuat Rose menunduk malu.

"Jadi Kak ? Gimana hubungan kalian, udah pacaran ? Atau udah yang lain-lain" tanya Somi.

"Ya gitu-gitu aja, HTS" jawab Rose kesal.

Dia kesal dengan Jungkook yang bersikap seolah dia tidak pernah menyatakan perasaan kepadanya, Dia juga kesal dengan Blackbangtan yang lain karena menuntutnya agar segera mengklaim pernyataan Jungkook dulu.

"Mau aku bantu gak kak ?" Tanya Somi menatap Rose yang tengah mengepalkan tinjunya.

"Bantu gimana, kalau kamu mau bilang sama Jungkooknya langsung mending jangan, itu keliatan kayak aku yang terlalu berharap" Rose menyindir dirinya sendiri.

"Yaampun, bukan gitu ada deh pokoknya, dan asal kak Rose tau kak Jungkook selalu ngomongin soal kakak ke-Ayah atau ke-Aku bukannya itu udah lebih dari Obvius kalo kak Jungkook suka sama Kak Rose ?"

Somi mengingat-ingat dimana kata Rose selalu terucap dari mulut kakakanya saat Jungkook berbicara.

"Ya dia mungkin khawatir sebagai temen, nggak lebih" Rose kembali merendah dia tidak ingin terlalu berharap nantinya.

Somi menggeram kesal kepada Jungkook, betapa bodohnya kakak kelinci itu membuat wanita seperti Rose menunggunya mengutarakan perasaannya.

"Tenang aja Kak, secepatnya kak Jungkook bakalan ngutarain perasaannya yang sebenarnya"

Somi mencoba menyemangati Rose dengan ucapannya, dan sepertinya itu berhasil Rose kembali tersenyum kearahnya.

"Oh iya kak, nanti kak Jungkook jagain ya, soalnya temen aku ada yang suka sama kak Jungkook"

Rose kembali merasakan takut kehilangan (ASSSEK 😂)

"S-Suka ?"

"Hmm~ dia minta bantuan sama aku biar dia bisa kenal sama kak Jungkook, tapi ya gitu Kak Jungkook cuek aja"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 10, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

🌷CAPER 🐰Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang