🌷CHAPTER 1🐰

881 68 15
                                    


Vote gais
Terimakasih udah baca
Kalo typo beritahu ya

Happy reading!!!

🐰🌷


Sekarang di sekolah sedang jam pembelajaran.

Tapi gak lama kemudian Bel istirahat berdering.

Rose segera mengajak Lisa ke kantin.

"Lis,ke kantin bareng kuy"ajak Rose.

"yaudah bentar gw masukin buku"ucap Lisa dengan memasukkan bukunya ke dalam tas.

Saat sudah siap untuk ke kantin ada seorang bocah menghampiri.

Siapa lagi kalo bukan Jungkook.

"Beb,ke kantin bareng yuk"ujar Jungkook ke Rose,yang membuat Rose memelototi nya.

"jijik tai,jangan sok kenal napa"sinis Rose.

"yaelah Ros,bercanda kok yuk ke kantin,eh Lis mau ikut gak"Jungkook berbicara sambil menggandeng tangan Rose.

Sontak Rose menghempaskan tangan nya agar tangan Jungkook terlepas.

"iya gw ikut kuy"ucap Lisa.

"okeh kuuuuuy!!!"semangat Jungkook berjalan mendahului keduanya.

Saat hendak keluar kelas Jungkook berhenti,membuat kedua orang yang ada di belakangnya ikut berhenti.

"napa berhenti bego"ujar Rose.

"ini ada abang lu sama bang Taehyung"ucap Jungkook.

Rose sontak memiringkan kepala nya agar bisa melihat apa yang dibilang Jungkook.

Benar saja ada Jimin dan Taehyung sudah berdiri di depan kelas.

Lisa juga ikut melihat Jimin dan Taehyung,
Tapi pandangan nya terpaku saat melihat Taehyung tersenyum ke arahnya.

"mau ngapain lu bang,mau ngegebet adek kelas lu ya,ga ada akhlak bener"ujar Jungkook.

"eh gw kakak kelas lu ye"ujar Taehyung Jitak pala Jungkook.

"gausah jitak jitak pala gw sensitive"ujar Jungkook.

"bukan pala lu yang sensitive otak lu aja yang bermasalah"ucap Jimin.

"dah ah badcod,gw mau ke kantin bye"ujar Jungkook sembari menarik tangan Rose.

Jimin yang melihatpun bingung,sejak kapan adik nya mau dipegang tangannya sama laki laki lain,waktu Jimin pegang aja muka jimin di gebuk pake bantal.

"woi,tangan adek gw gausah di pegangin"ucap Jimin,tidak di perdulikan Jungkook dan tetap menarik Rose.

"biarin dah lu Jomblo sih,Lis ikut yuk"ucap Taehyung menarik tangan Rose.

Rose yang terkejutpun hanya menurut dan mengangguk-angguk an kepalanya.

"nasib bener gw,tangan gw gandeng siapa ya"gumam Jimin.

Akhirnya jimin mengaitkan tangannya dengan tangannya sendiri lalu berjalan mengikuti temannya.

Kita ke rose sama Jungkook.

Rose udah risih sama Jungkook yang tiba tiba narik tangannya,sok kenal,sok akrab.

"ngapain sih lu gandeng tangan gw"ucap Rose dengan nada Jutek.

"yailah gandeng calon pacar gak papa kali"ucap Jungkook.

Rose cuma bisa pasrah toh meski dia berusaha ngelepasih genggaman tangan jungkook,jungkook malah memperkuat tenaganya.

🌷CAPER 🐰Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang