Jangan lupa vote,comment
Makasih udah mau bacaHappy Reading !!!
🌷🐰
Saat ini BlackBangtan masih Di Bus untuk tujuan pertama mereka ke Kebun binatang Kota, Di sana mereka akan di beri tugas untuk mencatat asal mula dan info penting tentang satwa satwa yang ada di sana.
....
Sejak kejadian Tadi Rose masih diem aja sampai akhirnya mereka udah sampai di Kebun binatangnya.
Jungkook masih aja tidur di posisi yang sama.
"ayo anak anak turun ya, langsung kumpul di depan pintu Zoo dan berkelompok sambil nunggu pengarah selanjutnya"
Ujar Pak Heechul lalu Pak Hechul melihat sekeliling, sampai akhirnya pandangannya terhenti ke Jungkook yang tertidur pulas."Rose" panggil Pak heechul.
"i-iya pak?"
"bangunin Jungkook udah sampe juga, kalian juga sekelompok kan" jelas Pak Heechul lalu ikut keluar dari bus.
"b-baik pak" ucap Rose, kemudian beralih menatap Jungkook.
Rose menetralkan Jantung nya dan Pipinya yang sepertinya merona karena mengingat kejadian tadi.
"kook" panggil Rose pelan.
"Kook" agak Keras, bukannya bangun Jungkook malah ngeposisi-in kepalanya di pundak Rose dan tidur lagi.
"Jungkook" pekik Rose kencang.
"e-eh iya?, ada apa Rose" ucap Jungkook dengan suara khas bangun tidur nya dan nampakin Muka bangun tidurnya.
"turun bego, udah sampe"
"masa sih?" Jungkook gapercaya dan berdiri sambil ngeliatin sekitar nya udah sepi ga ada orang.
"eh iya, maaf ya, yaudah ayok" ucap Jungkook sambil narik Rose.
Jungkook dan Rose menyusul ke barisan tempat BlackBangtan(karena mereka sekelompok)
Jimin nyeritaiin kejadian tadi ke Jisoo,Jennie,Jin doang.
"nah ini dia yang pacaran" ucap Jin.
"iya so sweet banget sih tadi" Jisoo menyetujui.
"pacaran apaan orang gw ketiduran" sesal Jungkook tidak tau apa yang terjadi.
"lu tau gak Kook, pas lu tidur si Ro--anjing sakit" ucap Jimin ga jadi karena kakinya di injak Rose.
"apaan sih gw cuma mau bilang Pas jungkook tidur lu ngebenerin posisi kepalanya kan, biar ga sakit pas bangun" ucap Jimin sambil megangin kakinya yang di injek Rose.
Sontak pipi Rose pun memerah karena malu, dia pikir Jimin ngeliat kejadian itu.
Padahal mah emang liat, Bhakssss.
"beneran?" tanya Jungkook.
"iye, Rose itu peduli ama lo" Jennie nyamber.
KAMU SEDANG MEMBACA
🌷CAPER 🐰
Hayran KurguCerita tentang Jungkook jatuh cinta pada Rose saat pertama kali masuk sekolah. Jungkook siswa ceria yang selalu menutupi seluruh masa lalu nya yang menyedihkan dengan senyuman dan tingkahnya yang petakilan. Roseanne Park siswi yang tidak pernah ingi...