Jangan Lupa Vote,Comment
Makasih udah mau bacaHappy Reading !!!
🌷🐰
BlackBangtan masih dalam perjalanan ke Sekolah.
Beberapa Saat kemudian jimin bangun dan langsung ngelihat ke arah belakang, dia ngeliat Rose tidur di bahu Jungkook dan Jungkook tidur nempelin pipinya di kepala Rose.
Jimin pun tersenyum dan balik ngehadap depan Lagi.
~~~~~~~~
Mereka sekarang udah turun dari Bus,Mereka barusan Sampe di sekolahnya.
Tapi Jungkook berfikir bahwa sifat Rose aneh kali ini.
Rose jadi jarang berbicara, Jungkook jadi khawatir.
"Rose, kenapa sih?" tanya Jungkook.
Bukannya menjawab Rose malah menundukkan kepalanya lalu menjauh.
Jungkook bingung, tetapi saat ia berpikir, ia melihat Jimin sedang jalan ke parkiran.
"bang Jim" panggil Jungkook
"Rose, kenapa?"
"ya mana gw tau,bukannya tadi gapapa ya" kata Jimin.
"lu apain adek gw anjir sampe jadi kek gitu" lanjutnya
"gw cipok bang" ucap Jungkook polos.
"anjirrr, gw aja belum pernah cipokan anjing" ujar Jimin jitak pala Jungkook.
Jungkook malah Nyengir terus ngomong lagi.
"eh bang nanti lu di rumah kan?" tanya Jungkook.
"iya, napa?" balas Jimin
"bokap,nyokap ada?
"ada lah bego, mau ngapain lu"
"main bang gw mau ngomong ama Rose, dari tadi gw deketin dia ngejauh mulu" ujar Jungkook khawatit.
"nah gitu dong gentle, santai aja palingan Rose cuma malu aja abis lu cipok" jelas Jimin merangkul leher Jungkook.
"nitip jajan ga bang?" ucap Jungkook ramah.
"tumben-tumben an lo gak laknat kek biasanya" Jimin.
"lo kan kakak ipar gw bang, gw mau sogok lu dulu biar lu dukung gw terus" Jungkook.
Jimin lantas menoleh "gausah sogok gw, gw pasti dukung lu" ucap Jimin.
Jungkook tersenyum.
"yaudah bang gw pulang dulu ya" lantas Jungkook pun berlalu ke tempat ia memarkirkan motornya.
"ok" ucap Jimin lalu berlalu ke tempat ia parkir motor nya.
Jimin masuk ke gedung tempat ia parkir motor nya, betapa terkejutnya saat ia melihat Rose berdiri di samping Motor nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
🌷CAPER 🐰
FanfictionCerita tentang Jungkook jatuh cinta pada Rose saat pertama kali masuk sekolah. Jungkook siswa ceria yang selalu menutupi seluruh masa lalu nya yang menyedihkan dengan senyuman dan tingkahnya yang petakilan. Roseanne Park siswi yang tidak pernah ingi...