Jangan lupa vote
Terima kasih udah mau baca
Kalo typo kasih tau yaaaHappy reading !!
🌷🐰
Sekarang hari Jumat tanda nya para murid dari seluruh penjuru harus mengenakan baju pramuka dan mengikuti kegiatan eskul pramuka.
Sama hal nya dengan seluruh anggota Blackpink dan BTS sudah mengenakan baju pramuka mereka.
Sekarang mereka sedang berkumpul di kantin.
"woi Kook,lu udah ada temen kan?"tanya Jisoo,soalnya jungkook ini pas SMP pendiem gara gara masa lalu nya itu.
"udah kok kak,banyak malah"jawab Jungkook,jisoo bersyukur.
"kalau lu Rose udah ada temen?"sekarang Jimin yang bertanya.
"ada bang cuma Lisa"jawab Rose jujur,soalnya Rose itu ga peduli sama sekitarnya yang dia tau di kelas cuma Lisa sama Jungkook pembuat onar itu.
"Kook,besok kumpul rumah gw"ujar Taehyung.
"males ah,paling nanti gw lu kerjain lagi bang"ucap Jungkook.
Jadi kemaren Jungkook disuruh ke rumah Taehyung katanya sih buat bahas eskul mereka tapi nyatanya apa,Jungkook disuruh bantuin bersihin rumah,lagi gitu ga di gaji lagi dan parahnya lagi abis rumahnya bersih Jungkook langsung di usir,kan kampret.
"engga bego,tanya aja sama yang lain"ucap Taehyung.
"iya kook besok kumpul,mau buat lagu"ucap Namjoon.
"yaudah sih"ujar Jungkook.
"Blackpink juga ikut Kumpul kan ke rumah gw?"tanya Taehyung.
"ikut kok"jawab Jisoo.
"eh jennie mana dah,dari kemaren ga keliatan"ujar Jimin.
"kepo lo tai,dia lagi sakit besok senin baru masuk"ujar Jisoo.
"ohhhh,begitu"jimin ngalay.
Rose yang sedari tadi diam pun angkat bicara.
"gw bareng lu ya bang"ucap Rose.
"dih ogah,gw mau jemput jennie eek"ucap Jimin.
Sebelum mereka berdebat Jungkook berbicara.
"kamu bareng aku aja"ucap Jungkook sambil melihat Rose.
"dih Jijik kook,aku kamu an"Jhope ngalay.
"tau tuh dasar bocah"Suga.
"ya maap"ujar Jungkook.
Rose pun berfikir sejenak kalo gak bareng Jungkook dia mau bareng siapa lagi,dia juga gamau ngerepotin papa,mama nya.
"yaudah deh"ucap Rose,sontak membuat Jimin menoleh,sejak kapan adiknya ini mau di barengi oleh cowo yang baru di kenalnya,terlebih lagi modelan jungkook yang sikapnya bobrok gini.
KAMU SEDANG MEMBACA
🌷CAPER 🐰
FanfictionCerita tentang Jungkook jatuh cinta pada Rose saat pertama kali masuk sekolah. Jungkook siswa ceria yang selalu menutupi seluruh masa lalu nya yang menyedihkan dengan senyuman dan tingkahnya yang petakilan. Roseanne Park siswi yang tidak pernah ingi...