🌷CHAPTER 22🐰

422 44 8
                                    

Maaf ye baru up, author ❤ sedang dalam masalah dengan otak, karena tugas yang setiap hari hampir ❤berkembang biak ❤

Selamat membaca
Jangan lupa votenya

Happy Reading !!!

🌷🐰


Rose dan Jungkook kini sudah sampai diRumah Rose, dan mereka memutuskan untuk langsung masuk.

Dan pas sudah sampai didalam BlackBangtan udah pada kumpul di Halaman belakang rumah.

"Naaaaah, ini ni" Jimin memancing perhatian BlackBangtan untuk menengok kearah Rose dan Jungkook.

Rose mah gapeduli sama abangnya itu beda sama Jungkook yang nyengir kek bayi.

"Gausah nyengir-nyengir lu, sekarang gantian sini lu yang masak" ucap Jin.

"Yak ilah galak bener, PMS lu bang ?"

Jin pun ngegetok kepala Jungkook pake sudip yang dibawanya.

"Bacod kook, cepet nih gantian" ucap Jin.

Yang laen mah cuma ketawa.

"gausah ketawa, lu semua juga sediain piring sama sendok buat semuanya. Cepet !!" ucap Jin.

BTS langsung mencari sendok dan piring yang mereka beli di TOSERBA.

parahnya Namjoon patahin sendok plastiknya dan setelahnya ia cuma masang wajah ga bersalahnya.

"Yah patah, gimana nih ?" tanya Namjoon.

"Ya kagak tau, lu makan aja pake tangan nanti" Suga asal nyeplos.

"pake Cetok aja Joon gw tadi liat ada ditaman depan rumah" J-Hope mau ngelawak.

Dan bener aja Blackpink ketawa ngedenger ucapan J-Hope.

"Yakali, mending gausah makan bang, terus jatah lu buat kita" ucap Taehyung.

"Palalu, gimana kalo kita semua gamakan aja ?" usul Namjoon.

"GAMAU LAH !!" pekik semuanya.

Jungkook yang dari tadi fokus dan ketawa liat BTS lupa sama Sosis dan beberapa daging ayam yang dipanggang sama dia dan baru keinget saat kecium bau gosong.

"Eh, kalian cium bau gosong gak ?" tanya Jennie.

Blackpink sama BTS langsung ngendus-ngendusin sekitarnya dan bener aja ada bau Gosong.

"Eh iya, jangan-jangan" ucap Lisa terpotong.

"Kook, ayam sama sosisnya aman kan ?" tanya Jisoo memastikan.

Rose mah langsung nyamperin Jungkook ngebuat Jungkook deg-degan.

Rose menggelengkan kepalanya saat melihat pemandangan hitam diatas pemanggangnya. "wah kamu parah sih, liat deh"

🌷CAPER 🐰Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang