🌷CHAPTER 23🐰

768 60 12
                                    


Selamat datang kembali
Jangan lupa vote dan commentnya

Happy reading !!!.

🌷🐰

Saat ini Jungkook sedang dihukum dilapangan bersama Taehyung dan jimin,

Alasan mereka dihukum gak lain karena mereka maen dulu kemaren setelah main dari kediam Park.

Jungkook-Taehyung-Jimin keluar buat main kerumah Taehyung, Taehung ngajakin duel Jimin tinju dan Jungkook disuruh jadi penonton dan alhasil yang menang Taehyung karena jago maen PSnya.

"Huff, lu sih bang maen PS sampe jam 1 pagi, tau gitu gw gak boleh maen lagi" ucap Jungkook.

"Yak elah, kemaren itu spesial pertandingan gw sama jimin, nanti deh gw tanding sama lu" ucap Taehyung.

"serah nyet serah, yang penting gw gak mau jadi penonton kek Jungkook kemaren" Jimin nyerocos.

"Yakh, kudu ngikut gak boleh alesan, kalo gak gw doain Jennie putus sama lu biar lu balik jomblo lagi" ucap Taehyung.

"Anjir lu, yaudah tapi ada makan kan ?" tanya Jimin.

"Ailah makan mulu lu bang, makannya bantet gitu" cibir Jungkook.

"Angjim lu kook"

"KALIAN BERTIGA KENAPA MALAH DIEM DIBAWAH POHON GITU, CEPET LARI ATAU BAKAL SAYA TAMBAH 10 PUTERAN LAGI" ucap Pak sihyuk dari tempat duduk dipojok lapangan.

"Yailah, Bapak ngomel mulu dah" Jimin ngoceh.

"Tau pak, bagus ikut kita lari biar kurus" cibir Jungkook.

"Ngakak Kook, wkwkwkwk" Taehyung tertawa karena kejenakaan Jungkook.

"CEPET LARI, YAUDAH SAYA TAMBAHIN 5 PUTERAN" teriak Pak Sihyuk.

"ANJING LO!!" pekik mereka bertiga lalu kabur kearah kantin bersamaan berniat bolos jam 1 sama 2.

Pak Sihyuk hanya mengusap dadanya sambil bergumam "Daku kudu kuad"

.
.

Rose disisi lain sedang menoleh kekanan dan kiri mencari Jungkook, sedangkan Lisa yang memperhatikan Rose dari tadi sudah mengerti apa yang dicari oleh Rose.

"Oche, Jungkook bolos, liat kesana deh" ucap Lisa menunjuk kekantin yang terlihat dari jendelanya.

"Ah, masa sih" Rose berdiri dan mendapati Jungkook-Jimin dan Taehyung sedang makan Bakso dan bercanda sehingga bakso Taehyung jatuh semua.

"Wah anjir iya, ikut bolos yuk Lis" ujar Rose dengan semangat.

"Gila lu abis ini jam Bu Yoona, lu lupa Minggyu disuruh bersihin seluruh toilet disekolah gara-gara ketahuan bolos" ucap Lisa.

"Yah, gabisa sama Jungkook" Rose memanyunkan bibirnya dengan lucu.

"Yailah, kek udah pacaran aja, HTS kan lu" cibir Lisa.

JLEEEB ...

Rose terdiam, ia jadi ingat saat Jungkook mengutarakan perasaannya 1 tahun lalu, ia jadi linglung, apakah Jungkook hanya menganggapnya teman atau masih menyimpan perasaan yang sama kepadanya.

🌷CAPER 🐰Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang