🌷CHAPTER 3🐰

511 42 19
                                    

Vote gais
Terimakasih sudah membaca
Happy Reading !!!.

🌷🐰


Hari ini tepatnya Sabtu jam 9 pagi BlackBangtan bakal kumpul di rumah Taehyung buat ngebahas Eskul nya.

Kita ke kediaman Orang tua Jisoo yang sekarang jadi orang tua angkat Jungkook.

"woi,kebakaran tolong"teriak Jisoo.

Jungkook yang baru bangun pun segera berdiri dan ingin keluar kamar,saat membuka pintu dia menemukan Jisoo di depan pintu kamarnya.

"anjir lo kak,lu kerjain gw lagi?"ucap Jungkook dengan nada kesal.

"ya gimana lagi,lu lupa nanti kita ke rumah Taehyung,lu juga mau jemput Rose kan"teriak Jisoo.

"cepetan mandi bego kumpulnya jam 9 sekarang jam 7,dah tau kalo lu mandi lama,pake acara ngebo segala"ucap Jisoo.

"iye iye,dah ya gw mau mandi dulu daaah"ucap Jungkook menutup pintu kamarnya lagi.

"gila aja tuh bocah"umpat Jisoo kemudian turun kelantai bawah.

Jisoo turun kebawah bertemu dengan Jin yang emang tadi udah sampe,gila pacarable banget kan bang Jin.

"kita berangkat barengan Jungkook ato misah"ucap Jin.

"misah dia mau Jemput Rose dulu"ucap Jisoo sembari duduk di samping Jin.

Mereka pun berbincang-bincang sampai akhirnya ada orang yang turun dari tangga sambil berteriak.

"O-O-UWO HEY,O-O-UWOUWO-O-O-UWO"Jungkook.

"berisik bocah,bisa diem kaga sih"ucap Jin.

"ya maap,udah masak belom"Jungkook.

"anjir lu,bantuin gw masak cepet"ucap Jin.

"siaaaap"teriak Jungkook lagi.

Jisoo hanya menggeleng-gelengkan kepala nya ngelihat kelakuan adik angkatnya ini,beda banget dulu Jungkook dateng dirumah ini pendiem banget pemalu,sekarang mah apa malu-maluin untung ganteng yekan.

Jin dan Jungkook pun memasuki dapur untuk memasak bulgogi.

Saat sudah hampir selesai Jisoo memanggil kedua orang tuanya itu.

"Appa,eomma makan dulu yuk"teriak Jisoo dari dalam rumah dan berjalan ke arah halaman depan rumah.

"iya Jis,ini ayah kamu mau lari satu puteran lagi"ucap Mama Kim dari luar rumah.

"sudah kok,Jungkook udah bangun kan?"ucap Papa Kim.

"udah Kok,bantuin masak Jin tadi malahan"ucap Jisoo.

Lalu Mereka ber-3 pun masuk ke dalam rumah untuk makan.

"Eomma,Appa"ucap Jungkook seraya memeluk kedua orang tua angkatnya itu.

"lepas Kook,makan dulu"ucap Papa Kim udah laper soalnya.

"hehe iya appa"ucap Jungkook kemudian melepas pelukannya.

Saat makan Jisoo menjelaskan tentang acara di rumah Taehyung nanti,dan Jisoo dan Jungkook pun di izinkan untuk mengikutinya.

"eh Jin,om titip anak om ya"ucap Appa Kim.

"baik Om,serahin aja sama Jin"ucapnya Sombong.

"hilih sama kecoak aja takut lu bang"ucap Jungkook.

"hehehe,bukan takut geli"ucap Jin sambil bergidik.

"yaudah lanjutin dulu makannya"perintah Mama Kim.

🌷CAPER 🐰Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang