Jangan Lupa Vote
Terimakasih udah bacaHappy Reading !!!!
🌷🐰
Notes :
[Happy Jungkook Day 🎉🎊]Udah 1 tahun Jungkook sekolah di SMA Wijaya, dan itu berarti dia udah kelas 11 sekarang BlackBangtan yang lain juga udah pada kelas 12.
Udah 1 tahun juga Jungkook sama Rose 'HTS', padahal dulu Jungkook sempet nembak Rose pas diacara Kejutan ulang tahun Rose.
Tapi Rose belum kasih jawaban sampai sekarang, gatau kenapa tanya aja Rose nya sendiri ya.
Jungkook juga ga pingin ngebahas masalah itu lagi, dia takut Rose malah keganggu dan ngejauhin dia.
.
.
Sekarang Jungkook sama Rose duduk dikursi paling depan karena Rose yang minta, kalo Jungkook mah apaan kerjaannya tidur mulu. Makanya Rose minta Jungkook duduk didepan sama dia.
Pelajaran bahasa Inggris tengah berlangsung.
Rose memperhatikan Jungkook yang udah ngedip-ngedipin matanya ngantuk dan nguap. Ngeliat itu Rose nyenggol lengan Jungkook.
"Kook, jangan tidur lagi bego"
Alih alih nurutin kata-kata Rose, Jungkook malah nyenderin punggung nya kekursi belakang dan nyelorotin badannya agak kebawah sambil ngomong. "ngantuk Oche, nanti kalo gurunya liat bangunin ya ?"
Rose bingung, ini bocah bego apa gimana ya, naik kelas bukannya tambah giat tambah makin males sama bobrok.
"serah lu Kook, gw gamau bangunin kalau sampe gurunya liat elu" ujar Rose malas.
Jungkook pun berusaha ngelawan rasa kantuknya dan mulai agak fokus sama penjelasan gurunya.
Rose senyum liat Jungkook.
"jangan senyum-senyum, minta di cium ya ?" goda Jungkook.
Rose gak jawab, dia pikir Jungkook cuma bercanda mana mungkin dia berani cium kan lagi dikelas, didepan sendiri lagi.
Merasa gak dijawab, Jungkook malah cium Rose tanpa babibu lagi.
Chuuuuuu.
Rose kaget dan langsung teriak.
"Jungkook anjingggg !!" teriak Rose keras membuat seluruh orang noleh, termasuk gurunya.
"Rose kenapa kamu teriak dan bicara nama hewan!" bentak gurunya.
"gapapa bu, tadi ada anjing diluar saya liat lewat jendela" ucap Jungkook mencoba menutupi kesalahan Rose.
"Oh Jungkook kamu, ngelawan saya ?" pekik guru tersebut.
"saya menjawab bu, bukan melawan" ucap Jungkook polos.
Rose makin khawatir sama Jungkook, ini guru bukan bu IU anjir, sekali ngehukum disuruh bersihin 1 lantai penuh + wc nya.
"Jungkook kamu nanti gaboleh pulang dulu, bersihkan lantai 1 seluruhnya dan sekalian Wc nya" perintah gurunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
🌷CAPER 🐰
Hayran KurguCerita tentang Jungkook jatuh cinta pada Rose saat pertama kali masuk sekolah. Jungkook siswa ceria yang selalu menutupi seluruh masa lalu nya yang menyedihkan dengan senyuman dan tingkahnya yang petakilan. Roseanne Park siswi yang tidak pernah ingi...