🌷CHAPTER 14🐰

407 40 24
                                    


Jangan Lupa Vote,Comment
Terima kasih sudah mau membaca

Happy Reading !!

🌷🐰

Sudah 3 hari Jungkook menjaga jarak dari Rose, Rose menjadi bingung dan gundah sama perasaannya.

Blackpink sekarang sedang berkumpul di kantin, tapi penglihatan mereka hanya tertuju kepada Rose.

Jisoo yang merasa Rose terlihat kebingungan dan cemas pun bertanya.

"kenapa Rose, lu kayak kebingungan gitu" ucap Jisoo.

Jennie pun mengangguk seteju.

Rose melihat ke arah Blackpink bergantian, lalu menghela nafasnya, Lisa yang melihat sahabatnya itu lantas memberi dorongan untuk membicarakan masalahnya.

"J-jungkook pacaran sama Eunha ya kak ?" tanya Rose gugup.

Jisoo tertawa keras membuat Blackpink sontak menoleh ke arahnya.

"Bwahaha, anjir ngakak Dek"

Rose menatapnya bingung.

"Eunha itu sahabat SMP jungkook" lanjut Jisoo, membuat Lisa dan Rose terkejut, Jennie mah gak tau apa²

"berarti mereka gak pacaran kan kak Jis" tanya Lisa seolah mengerti arah pertanyaan Rose.

Jisoo ngegelengin kepalanya.

"Eunha itu satu²nya temen Jungkook yang ngebuat Jungkook bisa ketawa lagi, terserah kalian percaya atau enggak, tapi Jungkook pas SMP itu, pendiem sama pemurung banget" jelas Jisoo.

Sontak Rose dan Lisa membelalakan matanya, bagaimana cowo paling petakilan dan banyak bicara itu dulunya pendiam.

"emang yang ngebuat Jungkook jadi pendiem sama pemurung apa Kak" tanya Rose membuat Jisoo tersenyum.

"itu gw gak bisa kasih tau, mungkin kalian bakal tau nanti"

Mereka cuma mengangguk kan kepalanya, lalu makan pesanan nya.

Saat sedang asik makan mereka menoleh karena Suara berat terdengar di telinga mereka.

"kak Jisoo, di panggil kak Jin" ucap Jungkook yang membuat semua nya menoleh.

Jungkook menatap Rose lalu tersenyum.

Rose jadi salah tingkah,  langsung saja ia membuang pandangannya kearah lain, udah 3 hari pria itu tidak tersenyum ke arahnya, tidak mengajaknya bicara, bahkan Jungkook tak mengirimkan satu kata pesan pun.

Jisoo segera pergi ke arah Jin dan digantikan Jungkook yang duduk di sebelah Rose.

Lisa yang tepat di depan Jungkook memberi kode Jungkook agar mengajaknya bicara, Jennie hanya menatap ke-3 nya bingung.

"oche, besok aku jemput ya" ucap Jungkook membuat Rose menoleh ke arahnya tak percaya.

Pasalnya Jungkook sudah 3 hari ini tidak mengajaknya berbicara, tapi hari ini tiba-tiba saja Jungkook bilang besok mau menjeputnya.

Rose mengernyitkan Dahi nya lalu berujar "ngapain biasanya juga lu jemput eunha"

Jungkook terkekeh lalu mengusap rambut Rose membuat pemilik rambut merona.

"gausah cemburu gitu, aku gabisa jemput kamu itu karena aku di suruh Mama buat nganterin dia ke rumah temen nya dulu" bohong Jungkook. dia memiliki kegiatan yang lebih penting dari itu.

Kebohongan Jungkook membuat Jennie dan Lisa yang tadi hanya memandang mereka ber-2 tertawa.

Karena sudah jelas sekali bahwa Rose cemburu sama Eunha, tapi Rose saja yang tidak mau mengakui nya.

🌷CAPER 🐰Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang