Vote yaa
Kalau typo kasih tau
Makasih udah mau baca
Happy Reading🌷🐰
Sekarang pukul 11 siang BlackBangtan masih di rumah Taehyung.
Tapi anehnya kini Jungkook gak banyak bicara itu ngebuat Rose gak terbiasa,biasanya Jungkook selalu menempel kepadanya tapi kenapa sekarang enggak.
"guys pada mau main dulu gak"ucap Taehyung.
"main kemana kak?"tanya Lisa.
"main di halaman depan rumah aja,kita main basket gimana?"usul Taehyung.
Dan mereka semua sejutu,saat pembagian pasangan Jungkook tidak cerewet ingin sekelompok dengan Rose.
Tapi karena BlackBangtan baik Jungkook di kelompokkan bersama Rose,Jimin,Jennie.Namjoon
Dan kelompok lain ada Jin,Jisoo,Taehyung,Lisa,Jhope
Suga ga mau ikut jadi suga di suruh jadi pemandu Games nya.
Games pertama mereka main Basket di lapangan depan rumah taehyung.
"oke sabar ya kita main 1set aja,2 x 20 menit ya"jelas Suga selaku Wasit.
"oke 3,2,1 gaasssss"teriak suga.
Taehyung menguasai Bola di opernya bole ke Lisa,Lisa cukup baik bermain basket tapi saat ia sedang mendrible bola basket,Namjoon dengan cepat mengambil bola basket tersebut kini Namjoon berlari ngibrit ke depan buat masukin ke ring musuh,tapi dia liat Jungkook dan langsung aja di operin,saat Jungkook mendapatkan bola dia segera melemparkan ke ring hingga mendapat Point bagi tim nya.
Permainan berlanjut terus menerus hingga skor saat itu kejar kejaran,tapi saat tim Jungkook hampir memenangkan pertandingan.
Rose pingsan.
"woi Rose lu kenapa"teriak Jennie.
Gimana dah jennie udah tau orang pingsan malah di ajak ngomong ya ga sadar la.
Sontak Jungkook pun membuang bola basketnya asal dan dengan cepat menghampiri Rose,sama dengan yang lainnya langsung lari ke arah rose.
Saat sudah di tempat Rose,Jungkook langsung menggendongnya dan langsung ngibrit ke rumah Taehyung.
"woi,bang kenapa Rose bisa gini dah"ucap Jungkook khawatir.
"mana gw tau Kook"ucap jimin ngos ngosan,capek abis basketan tadi.
"dia udah makan kan?"ucap Jisoo.
"oh iya dia belum makan tadi"Jimin baru sadar.
"yailah Jim,abang macam apa lu"sindir Taehyung.
"tau pacaran mulu sih,adeknya di anggurin"ujar Jhope.
"berisik anjir lu pada"Suga.
"gimana ni,cara sadarin nya"ucap Jungkook.
"ya mana gw tau kook,setau gw sih hirupin minyak kayu putih"ujar Lisa.
KAMU SEDANG MEMBACA
🌷CAPER 🐰
Fiksi PenggemarCerita tentang Jungkook jatuh cinta pada Rose saat pertama kali masuk sekolah. Jungkook siswa ceria yang selalu menutupi seluruh masa lalu nya yang menyedihkan dengan senyuman dan tingkahnya yang petakilan. Roseanne Park siswi yang tidak pernah ingi...