Takut

288 40 1
                                    

Happy Reading

And Hati-Hati Typo







"Hyung...Psstt...Yohan Hyung..."Dongpyo memanggil Yohan yang tertidur di ranjang sebelah nya.

Dongpyo takut mengingat tadi ia menonton film hantu bersama Eunsang dan juga Junho.

Jadi Dongpyo terbayang-bayang dengan wajah hantu nya.

"Hyuuunggggg....Hiks....Yohan Hyuuunggg"Dongpyo terus merengek ia sama sekali tak bergerak dari ranjang nya karena takut.

Yohan yang merasa nama nya terpanggil kini perlahan membuka mata nya dan berbalik menghadap ranjang Dongpyo yang kini sedang menangis.

Yohan tentu kaget mengingat sebelum tidur Dongpyo tak kenapa-kenapa tapi sekarang malah nangis.

"Pyo"Yohan beranjak dari kasur nya menuju kasur Dongpyo dan Dongpyo langsung memeluk Yohan yang kini sedang duduk di kasur Dongpyo.

"Kenapa eum?"Yohan mengelus punggung Dongpyo yang masih sama menangis sesenggukan.

"T-takut"Cicit Dongpyo yang masih terdengar oleh Yohan yang kini malah tersenyum.

"Siapa suruh nonton film hantu jika malam nya tidak bisa tidur begini"Yohan tidak marah kok hanya sedikit merasa jengah dengan tingkah Dongpyo yang sok berani mengajak Eunsang dan Junho menonton film Hantu.

Dongpyo masih menangis dan Yohan yang mulai ngantuk hanya bisa bersabar.

"Sudah lah tidur saja.Itu hanya film tidak ada di dunia nyata"Yohan ingin melepaskan pelukan Dongpyo tetapi Dongpyo menahan nya tak ingin melepaskan pelukannya.

"Mau Tidur sama Yohan Hyunggg"Dongpyo merengek ingin tidur bersama Yohan dan Yohan hanya menghela nafas panjang sebelum akhirnya membaringkan Dongpyo di ikuti dengan diri nya yang berbaring di sebelah Dongpyo.

Posisi mereka masih berpelukan.Dongpyo yang memeluk Yohan begitu erat seakan-akan takut Yohan Pergi.

"Sudah Hyung di sini.Tidur lah,Hyung akan tidur jika kau sudah Tidur"Yohan mengelus rambut Dongpyo guna menidurkan lelaki mungil yang ada di pelukannya.

Chuu~

Dongpyo mencium pipi Yohan sekilas sebelum akhirnya masuk kembali kedalam pelukan Yohan dan menyembunyikan wajah merah nya di dada Yohan.

Sedangkan Yohan hanya diam mematung dan terkejut dengan ciuman dadakan dari Dongpyo.

"Gomawo Yohan Hyungggg hihi"Dongpyo semakin mengeratkan pelukan nya.

Yohan hanya bisa tersenyum melihat tingkah gemas dari Dongpyo sebelum akhirnya mereka berdua terlelap di satu ranjang.













End
Udah lama ga up yaa:v

We Love You Son Dongpyo❤Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang