Ok lanjut guyss...
Jangan lupa vote and comment
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
Eunsang kini berdiri di depan salah satu rumah sakit yang terakhir ia kunjungi dan ia berdoa agar rumah sakit terakhir ini ia menemukan dongpyo.
"Eunghh..."Eunsang menoleh ke belakang dan mendapati dongpyo sedang terduduk dengan wajah yang pucat dan juga tangan nya yang memegangi dada sebelah kiri nya.
"Pyo kau kenapa?"Eunsang bertanya sambil panik
"S-sakit Eunsang"Dongpyo menangis karena kesakitan dan juga tubuh nya yang mulai menghilang,eunsang yang melihat itu tentu saja panik dan segera memeluk dongpyo tapi hasil nya nihil.Dongpyo kini perlahan menghilang dari Eunsang.
Dari salah satu kamar rumah sakit terdapat namja mungil yang terbaring di kasur dengan berbagai alat bantu.
"Bagaimana keadaan anak kami dok"Salah satu wanita paruh baya menanyakan keadaan anaknya kepada dokter yang baru saja keluar dari ruangan anak nya.
"Dia sudah terbangun dari koma nya dan kita hanya menunggu ia sadar nyonya son"Wanita yang dipanggil nyonya son menangis bahagia karena putra nya yang kini sudah melewati masa koma nya selama 7 bulan lama nya.
"Apakah kami bisa masuk?"kini sang kepala keluarga atau bisa dipanggil tuan son yang berbicara.
"Bisa,tapi jangan terlalu ramai,biarkan dongpyo beristirahat sejenak"
"Baiklah,terima kasih"mereka pun memasuki ruangan dongpyo dan melihat wajah pucat dongpyo."Pyo bangun lah,eomma disini"Nyonya son memegang tangan putra nya.
"Kami akan menunggu mu pyo"-Tuan sonKembali kepada pemuda berambut merah yang kini berlari memasuki lobby rumah sakit dan menuju resepsionis.
"Permisi apakah ada pasien yang bernama son dongpyo disini?"eunsang bertanya sambil buru-buru.
"Tunggu sebentar tuan"Perawat tersebut mengecek nama yang diberitahu eunsang tadi.
"Pasien bernama son dongpyo ada di kamar 201 tuan"Perawat tersebut memberitahukan kepada eunsang.Dan eunsang pun segera berlari setelah mengucapkan terima kasih.Kini Eunsang sudah berada di depan pintu kamar 201 dimana ruangan tersebut khusus pasien vvip (bener ga sih tulisannya,maaf kan ya kalau salah huhu:v)
Eunsang melihat Dongpyo yang kini sudah sadar dan tersenyum,Eunsang ingin masuk tapi apakah dongpyo masih mengingatnya atau tidak.
"Apakah kau teman dongpyo?"suara tuan Son mengejutkan eunsang yang sedang melihat ke arah dongpyo.
"Ehh annyeonghaseyo"eunsang membungkukkan badan nya menyapa tuan son.
"Jadi,apakah kau teman putra ku dan siapa nama mu?"Tuan son bertanya lagi kepada eunsang.
"Ahh ne saya teman dongpyo dan nama saya Eunsang paman"Eunsang tersenyum manis.
"Ahh kau ingin menjenguk dongpyo,silahkan masuk lah"Tuan son mengajak eunsang masuk dan hal tersebut mendapatkan perhatian dari dongpyo dan juga nyonya son."A-annyeonghaseyo Eunsang ibnida"Eunsang tersenyum canggung kepada eomma dan appa dongpyo dan juga kepada dongpyo.
"Kau tampan sekali nak,kemari lah kau ingin menjenguk dongpyo bukan?"Eomma dongpyo menyuruh eunsang duduk di sebelah dongpyo.
"Baiklah dongpyo,eomma dan appa akan pergi makan nee,kalian bisa mengobrol"Eomma dan appa dongpyo pun meninggalkan mereka berdua dan setelah itu hanya ada keheningan diantara keduanya."Eunsang..."Dongpyo memanggil eunsang terlebih dahulu dan eunsang hanya terkejut ternyata dongpyo masih mengingatnya.
"Pyo,kau mengingat ku?"Eunsang bertanya memastikan dan dongpyo hanya mengangguk dan tersenyum.
"Ahh syukurlah,aku takut sekali kau akan melupakan ku"Eunsang memeluk dongpyo erat seakan tak ingin kehilangan dongpyo.Dan dongpyo membisikkan sesuatu kepada Eunsang.
"Saranghae eunsang"-pyo
"Nado saranghae pyo"-Eunsang"Mereka manis sekali"Eomma dongpyo yang belum pergi melihat interaksi mereka berdua yang sedang berpelukan dan tersenyum.
"Nee,mereka seperti kita waktu masih muda"Appa dongpyo tersenyum mengingat masa muda nya.
"Betul,aku ingin kembali ke masa itu..."
"Kajja kita ke pintu serbaguna doraemon dan pergi ke masa lalu"
"Iss kau ini"Eomma dongpyo pun pergi meninggalkan appa son dan appa son hanya tersenyum melihat kelakuan istri tercinta:v.
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
End....Aku bingung mau dibuat kayak apa end nya,jadi aku buat gini aja hehe:v
Jangan lupa vote and comment ya guyss..
Byee...
See you...
KAMU SEDANG MEMBACA
We Love You Son Dongpyo❤
Short StoryHanya cerita tentang keimutan Seorang Son Dongpyo yang disukai oleh Hyung dan juga dongsaeng nya. penasaran?langsung baca aja X1 × Son Dongpyo B×B DongpyoHarem!!!! 1Shoot||2Shoot||3Shoot Up setiap hari Kamis!? 📍#1 In Hanpyo [25 Sept 2020] ©BlueeYeo...