Kaget

288 48 4
                                    

Happy Reading
And
Hati-Hati Typo
⚛⚛⚛

"AAAKKKKKKKKKKKK"

Yohan yang tengah tidur nyenyak harus rela bokong tampan nya yang kini tengah mencium lantai dan jangan lupakan mata nya yang sepenuhnya belum terbuka.

Yohan menengok ke arah Dongpyo yang berdiri di depan pintu dengan memukul seseorang yang tengah tertawa dan sesekali merintih karena pukulan Dongpyo.

Sudah biasa jika Yohan akan mencium lantai setiap pagi karena teriakan Dongpyo yang di kejutkan oleh sesuatu yang berdiri di depan pintu siapa lagi kalau bukan para member yang jahil nya kelewatan.

Yohan berdiri dari acara duduk tampan dan mengelus bokong nya yang sedikit ngilu.Menuju pintu dan menahan tangan Dongpyo yang ingin memukul Minhee di depannya.

"Aissshh kau ini tak bosan di pukul terus sama Dongpyo?!"Yohan masih menggenggam tangan mungil Dongpyo agar tak memukuli Minhee dan Minhee hanya tersenyum sembari menggaruk tengkuk nya yang tidak gatal.

"Dasar Minhee bodoh,Jika aku jantungan bagaimana hah!?"Dongpyo melepaskan genggaman tangan Yohan Dan pergi ke lantai satu untuk sarapan dengan kaki yang di hentak-hentakan.

Minhee dan Yohan hanya bisa menahan senyum gemas melihat Dongpyo yang imut jika sedang marah.

"Mandi sana kau Kang Minhee"Yohan mendorong pundak Minhee agar kembali ke kamar nya.

"Issshh mengganggu saja"Minhee kembali kekamar dengan menghentak-hentakan kaki nya persis seperti Dongpyo.Yang mana membuat Yohan ingin menendang bokong Minhee karena merasa jijik.

⚛⚛⚛

Dongpyo kini duduk di meja makan dengan wajah cemberut.Seungwoo dan Wooseok yang Tengah menyiapkan sarapan menengok ke arah Dongpyo secara bersamaan lalu bertatapan seolah-olah bertanya 'Ada apa?!'Dan diakhiri dengan gelengan.

Tak sadar di belakang Dongpyo kini tengah berdiri Dohyon yang bersiap untuk mengejutkan pemuda mungil yang masih setia mengerucutkan bibir nya.Ia masih kesal dengan Minhee.

Dohyon yang sudah siap ingin mengejutkan Dongpyo.Namun...

"BBAAAA"-Seungyoun

"AKKKKKKKKK"-Dohyon

"YAAAAAKKKKKK"-Dongpyo

Dongpyo yang terkejut karena suara teriakan Dohyon mengelus dada nya sedangkan Dohyon masih memukuli Seungyoun yang tadi mengagetkan diri nya.

Sedangkan Seungyoun berusaha menghindari pukulan Dohyon dengan berlari ke arah kamar nya.

"Aisshh mereka itu"Wooseok datang sembari menaruh masakannya diatas meja dan itu membuat Dongpyo terkejut lagi.

"Ahhh kenapa aku mudah sekali terkejut"
Dongpyo mengerucutkan bibirnya entah sudah berapa kali ia merasa terkejut pagi ini.

"Hyun-"

"YAAAAKKKKK"

Belum reda jantung Dongpyo karena ulah Seungyoun kini Junho datang dengan tidak elit nya langsung duduk di samping Dongpyo.Dimana membuat pemuda mungil tersebut terkejut lagi dan lagi.

"Kau kenapa?!"Junho memandang wajah Dongpyo aneh,pasal nya ia tak melakukan apapun yang membuat Dongpyo terkejut.

"Ishhh datang nya jangan dadakan bodoh,aku bisa mati terkejut kalau begini terus HUWAAAAAAA"Dongpyo kini menangis

Junho yang melihat Dongpyo menangis kini memeluk pemuda mungil tersebut sembari tangan nya mengelus punggung Dongpyo.

"YAAAKK CHA JUNHO KAU APAKAN DONGPYO HAH?!"Gawat sudah jika ia harus berhadapan dengan Seungwoo yang kini sedang memegang spatula di tangan kanan nya dan juga wajan di tangan kiri nya.

"T-tak aku apa-apa kan Hyung!?"

"Tak di apa-apa kan kenapa bisa nangis seperti itu?!"Seungwoo meletakan wajan dan juga spatula nya di atas meja lalu melepaskan apron pink yang ia gunakan.

Lalu Seungwoo berjalan menuju Junho dan Dongpyo.Menarik lembut pemuda mungil yang berada di pelukan Junho.Membuat Junho tak rela:)

Seungwoo memegang pundak Dongpyo dan melihat wajah Dongpyo yang penuh dengan air mata dan mengusak sebentar surai hitam Dongpyo

"Ada apa pyo?Junho apa kan kau.Nanti Hyung buang ke sungai Han!?"Junho memutar bola mata nya malas.Jika berhadapan dengan Dongpyo saja Hyung nya itu akan berubah menjadi Hello Kitty sedangkan dengan member lain akan berubah menjadi Harimau.

"A-aku h-hanya terkejut"Jawab Dongpyo dengan sesenggukan.Pelukan Junho adalah pelukan terbaik bagi Dongpyo setelah pelukan Seungwoo dan juga appa nya.

"Terkejut?!"Seungwoo menatap Junho yang kini tengah gelagapan ditatap tajam oleh Hyung nya.Seungwoo hanya bisa menghela nafas dan menyuruh Junho membawa Dongpyo ke kamar.

"Mandi lah dulu setelah itu sarapan.Ajak Yohan untuk turun."Setelahnya Junho membawa Dongpyo dengan menggandeng tangan mungil Dongpyo yang mana membuat Seungwoo menatap nya tajam.

"Sebentar"Seungwoo berjalan mendekati mereka berdua lalu melepaskan tautan tangan Dongpyo dan Junho membuat kedua nya bingung.

Seungwoo memegang tangan Dongpyo lalu mengarahkan ke baju piyama Junho lalu tersenyum puas.

"Pegang baju Junho saja,jangan tangan nya"Sedangkan Junho hanya bisa menganga lebar dengan apa yang di lakukan Seungwoo.Dan Ya Dongpyo hanya mengangguk sebagai jawaban lalu menyeret Junho tentu saja Junho menatap kesal ke arah Seungwoo yang mana hanya di balas dengan tatapan tajam seolah-olah berkata

'Jangan Sentuh tangan Dongpyo jika tak ingin ku buat botak'














End:v
Ga jelas guys mian:(
Aku udah mutusin buat up setiap hari kamis aja yaa!?
Gpp kan ya?!
Tapi aku up 2 chap kok tenang aja hihi:v
Udah itu aja
See you mwaahh

We Love You Son Dongpyo❤Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang