Candy

231 31 4
                                    

Happy Reading
And
Hati-Hati Typo

⚛⚛⚛

Dongpyo baru saja bangun dari tidur nya dan menuju kamar mandi untuk cuci muka dan sikat gigi.

Setelah melakukan kegiatan pagi nya Dongpyo menuju ruang tengah dimana ia melihat Junho yang sedang makan keripik kentang yang di buatkan oleh Wooseok.Calon ibu yang sayang dengan anak nya sekali bukan?

Setelah berhasil mendaratkan bokong nya di kursi empuk.Kepalanya ia taruh di bahu tegap Junho.Membuat Junho sedikit melirik Dongpyo.

"Untung itu kau.Jika Eunsang atau Dohyon ku pastikan kepala nya akan benjol"Dongpyo terkekeh mendengar penuturan Junho.

"Kau masih mengantuk kenapa bangun hm?"Junho mengelus rambut lembut Dongpyo yang beraroma bayi.

Junho sangat menyukai aroma rambut Dongpyo.

"Aku ingin makan permen"Dongpyo kini duduk tegak lalu memberikan puppy eyes nya kepada Junho agar di izin kan.

Tapi Junho bukan lah Yohan yang dengan gampang terbuai dengan Aegyo Dongpyo.

Junho menggeleng tanda tak setuju dan Dongpyo merengut kesal.

"Hanya satu sajaaa yaa yaa~"Dongpyo kembali memasang Aegyo nya guna meluluhkan hati pangeran Goblin yang ada di depan nya ini.Namun nyata nya lagi-lagi Junho menggeleng dan lanjut memakan keripik nya.

Dongpyo tak habis akal.Ia pun duduk di pangkuan Junho dan sedikit bergerak di pangkuan Junho.

Junho yang terkejut dengan Tingkah Dongpyo hanya dapat melingkarkan tangan nya di pinggang Dongpyo agar pemuda mungil tersebut tak jatuh.Dan sedikit menyuruh Dongpyo agar diam.Supaya adik kecil nya tak terbangun karena pergerakan bokong Dongpyo.

"Shhh..."Junho mendesah kecil saat tak sengaja ah bukan lebih tepat nya sengaja Dongpyo bergerak di area adik kecil Junho yang membuat adik kecil nya itu menegang.

"Junho pleasee satu aja yaa~"Dongpyo memeluk leher Junho dan menenggelamkan kepala di perpotongan leher Junho lalu dengan jahil Dongpyo meniup Leher Junho.

Junho sedikit kewalahan menghadapi sikap Dongpyo yang menurut nya menggoda.

Tak mendapatkan respon dari Junho.Dongpyo menghisap leher Junho yang menimbulkan sebuah jejak kepemilikan.

"Ahh..."Junho lagi-lagi mendesah karena kini tangan Dongpyo masuk ke dalam baju yang ia gunakan.Mengelus perut ber Abs milik Junho.

Dongpyo menjauhkan wajah nya dari leher Junho dan kini mata nya menatap Junho.

"Junhooo"Dongpyo berkata lirih dengan mata sayu yang sengaja ia lakukan agar Junho memberi nya permen.Bukan permen milik Junho loh yaaa:v

Junho yang tak tahan melihat Bibir sexy Dongpyo akhirnya menarik tengkuk Dongpyo lalu mencium bibir Dongpyo dengan ganas.

Menggigit bagian bawah bibir Dongpyo agar di beri jalan untuk Lidah nya bertarung dengan lidah Dongpyo.

Dengan senang hati Dongpyo memberi akses untuk lidah Junho masuk dan mengabsen setiap barisan gigi rapi Dongpyo dan mengajak lidah Dongpyo untuk bertarung.

Jangan lupakan tangan nakal Junho yang kini sudah masuk ke dalam piyama bebek Dongpyo dan memainkan nipple Dongpyo.

"Aahh.."Dongpyo mendesah di tengah ciumannya dan Junho.

Dongpyo memukul dada bidang Junho agar memberi nya sedikit nafas.

Cup~~

Junho mengecup sekilas bibir Dongpyo dan merapikan poni nya yang berantakan.

"Junho boleh aku makan permen?"

Junho kembali menggeleng dan itu membuat Dongpyo kesal.Akhirnya Dongpyo sengaja menekan adik kecil Junho dengan bokong nya hingga menegang.

Akhirnya ya Junho mengalah daripada terus-terusan mendesah.

"Shhh...Makan lah permen nyahh.Ingat jangan banyak-banyak aku tak ingin kau sakit gigi"

Junho berkata sembari menahan desahan yang keluar dari mulut nya akibat Dongpyo yang terus bergerak.

"Yeeeaayy thank You Junhooo"

Cup~~

Dongpyo turun dari pangkuan Junho tak lupa mencium sekilas bibir Junho lalu pergi ke dapur untuk mengambil permen buatan Wooseok.

"Ah sial harus ku selesaikan sendirian lagi"Junho yang tak tahan segera lari menuju kamar mandi dapur dan mengunci nya untuk menyelesaikan sesuatu yang berdiri akibat ulah Dongpyo.

Untung saja kamar mandi nya kedap suara jika tidak sudah di pastikan suara desahan Junho terdengar hingga tempat Dongpyo makan permen.













Holaaa
Spesial malam Jum'at🌚🌚
Padahal mau aku buat sampai ena-ena
Tapi takut ada yang masih polos🌚🌚🌚

We Love You Son Dongpyo❤Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang