Twitter stan pasti tau kan di platform itu suka pada bikin au alias alternative universe?
Nah, The Moons ini sebenernya au yang aku bikin di twitter hehehehe.
Berawal dari kemiripan Kim Soohyun dan Mark Lee NCT, jadi lah fanfiction ini. Semua ini cuma fiksi tentang 10-20 tahun setelah drama Psycho but It's Okay atau It's Okay to Not Be Okay. Plot singkat dan perkenalan karakter ada di halaman selanjutnya.
Berhubung nggak semua bisa ditulis di twitter karena karakternya dibatasi, jadi lapak ini dipakai untuk kebutuhan au. Mungkin nggak akan sepanjang update biasa aku di buku-buku lain ya soalnya ini kan emang dari au. Sorry kalo jadi roaming atau agak aneh kayak bukan aku(?)
Gitu aja sih, semoga nggak membingungkan.
Buat yang nggak nggak main twitter tapi mau baca juga, bakal ngerti-ngerti aja kok kalo baca di sini. Bebaskeun dan enjoykeun aja pokoknya~
Salam saranghandago!!!
⚠️⚠️⚠️⚠️⚠️
Warning:Dilarang bawa konten di dalam cerita ini ke akun official, takutnya ada yang kurang berkenan.
Dilarang juga bawa karakter atau plot dalam cerita ini ke lapak cerita orang lain, karena itu nggak sopan. Kasian penulisnya udah bikin karya gratis, eh malah dikasih komentar yang nggak sesuai sama cerita dia.
Aku juga nggak mau digituin, makanya aku menghimbau pembacaku supaya nggak melakukan itu ke penulis lain. Kan bisa aja dia jadi kesel ke aku juga walaupun aku nggak tau menau.
Kecuali kalau keliatan banget plagiat, bilangin aja baik-baik. Oke.
Dilarang juga nyampurin karakter tokoh di sini sama aslinya mereka yaaa, namanya juga fiksi jadi terserah penulisnya.
Makasih, ILY ❤️
©pinkishdelight
@pinkishbooks on Instagram
@pinkishdelight on twitter
KAMU SEDANG MEMBACA
The Moons (Psycho But It's Okay | AU)
Short Story"Aku cuma mau satu anak laki-laki. Kalau telanjur ada anak lagi, anak itu aku bunuh nanti." #PsychoButItsOkay 10-20 years later alternative universe ©pinkishdelight