Page 02 : Let me tell you something

8.6K 819 5
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.
.

Setelah kejadian haechan yang rela menunggu renjun hingga 2 jam lebih. Renjun pun sekarang selalu meluangkan waktunya untuk mengabari haechan dan selalu siap sedia dengan pengisi daya untuk ponselnya. Tidak ingin melakukan kesalahan yang sama pada haechan.

Seperti saat ini dirinya tengah mengetikan pesan pada haechan kalau dia akan terlambat keluar kelas.

Setelah 1 minggu renjun berkelut dengan tugas kelompoknya. Akhirnya hari ini dirinya terbebas dari kertas-kertas yang mengisi harinya selama seminggu terakhir ini.

Kelas renjun sudah selesai semenjak 10 menit yang lalu, namun renjun seakan enggan untuk meninggalkan tempat duduknya.

Hingga matanya menangkap sosok familiar yang terus berada di fikirannya.

Lee haechan, ah Lee Donghyuck maksudnya. Kekasih renjun selama setahun terakhir ini. Bagaimana renjun bisa menjadi kekasih haechan? Renjun juga bingung bagaimana dia dan haechan menjadi sepasang kekasih.

Haechan dan renjun awalnya tidak terlalu dekat, karna renjun adalah seseorang yang malas berkenalan dengan orang terlebih dahulu.

Namun ternyata sahabatnya, Na jaemin adalah kekasih dari sahabat haechan yaitu Lee minhyung atau akrab dipanggil Mark.

Dari sana lah keduanya mulai dekat, karena saat ke kantin mereka akan bertemu karena jaemin dan mark mengajak mereka.

Setiap renjun dan jaemin pergi maka disitu akan ada mark dan tentunya haechan. Yang menyebabkan keduanya tanpa sadar menjadi lebih dekat.

3 bulan berlalu, tepat saat hari ulang tahun renjun. Haechan mengajak renjun untuk melihat bintang di malam hari.

Kata haechan dirinya belum menyiapkan kado apa-apa jadi anggap saja ini adalah pengganti sementara kadonya.

Renjun? Renjun hanya mengangguk-angguk saja karna tidak paham dengan isi pikiran haechan.

Renjun yang tengah fokus melihat bintang-bintang pun tidak sadar bahwa kini haechan tengah menatap penuh kagum padanya.

"Renjun-a bintangnya bagus kan?" Tanya haechan dan di balas anggukan oleh renjun.

"Renjun-a kau menyukai kado sementara dari ku kan?" Tanya haechan lagi dan lagi-lagi dibalas anggukan kepala.

"Renjun-a kalau aku mengajakmu ke sini lagi nanti apa kau mau?" Tanya haechan lagi dan lagi-lagi renjun hanya menganggukan kepalanya dengan pandangan masih terfokus menganggumi pemandangan langit malam.

"Renjun-a kalau menjadi kekasih ku apa kau mau?" Tanya haechan lagi, dan renjun pun menganggukan kepalanya.

Haechan yang melihatnya pun tersenyum girang. Berbeda dengan renjun yang tertegun dengan pertanyaan terakhir haechan.

"Yak! Lee haechan bisa-bisanya kau meminta ku menjadi kekasihmu dengan cara seperti tadi!" Kesal renjun, karena sedari tadi renjun hanya asal saja menjawab pertanyaan haechan.

Papilionem ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang