(ku baru tahu kalau dia ternyata Han Sooyoung dari Omniscient Reader Pointview, dunia webtoon sempit sekali rupanya :') mana marganya sama sama Han)
Siapin Spotify kalian yak!
•|•
"libur telah tiba, libur telah tiba!."
"HORE!HORE!HOREEE!."
"Karaoke yuk."
"Minum minum!!."
"bodoh, mana boleh kita minum-minum."
"yang pada bawa motor tebengin cewek nya tuh, kita muter-muter."Eunae mengemas buku-buku nya tak lupa laci mejanya yang kebanyakan isinya makanan, siapa sih yang nggak suka makan diem-diem pas pelajaran?, mungkin itulah alasannya mengapa perut abs nya kini mulai membuncit.
main di karaoke koin dan timezone, memutari kota seoul naik motor dan mobil, makan-makan, dan memutari mall. meskipun ini bukanlah liburan resmi yang panjang setidaknya mereka ingin bersenang-senang dan membebaskan diri mereka menikmati hidup layaknya seorang remaja pada umumnya.
"I love you, you love me~We're a happy family~With a great big hug~And a kiss from me to you~Won't you say you love me too?."
Eunae buru-buru keluar dari Timezone selain di dalam sangat berisik ia juga malu karena orang-orang terus memperhatikannya, memangnya apa yang salah dengan lagu barney? ini ka kenangan masa kecil.
"Joseungsaja is calling."
Eunae mengernyit heran, apa yang Jonggun mau?
"Ya halo?."jawab Eunae sambil mendekatkan telepon ke telinga kirinya, ia percaya kalau menerima telepon lebih baik menggunakan telinga kiri bukan telinga kanan.
"Ini Jonggun." jawab Jonggun dari seberang, ia memutar-mutar pena di tangannya dan memandang bosan ke arah jalanan Seoul yang berada di bawah kakinya.
"Oh jonggun....aih ku kecewa."bisik eunae pelan, jujur saja ia malas bekerja dengan Jonggun jika bukan karena suruhan ketua pertamany-
"...oke, hubungan kerja kita selesa-."
"OUHH Kecewa sekali aku kau belum memanggilku selama seminggu, yak ada apa?."lanjut eunae panik, untung saja ia juga seorang jenius dalam berbohong.
"besok kau ada acara?." tanya Jonggun sambil menyentakkan Penanya yang berada di dalam genggaman tangannya.
"nggak, aku libur seminggu, sekolahku jadi tempat acara. besok kita bekerja?."tebak Eunae
"ya, besok aku jemput. hari pertama kita ke Gangdong, melihat Hostel."ucap Jonggun, Eunae memutar bola matanya malas.
"besoknya lagi ke Gangbuk melihat God Dog." lanjut Jonggun dan Eunae semakin mengerang malas, untung saja iasempat meng-mute Hp nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gunflower [Lookism!] (ON REVISION)
Fiksi Penggemar*ON Revision* Han Eunae tak menyangka kematian sahabatnya, Kang Jiseok, akan sangat mempengaruhi dunianya. Demi menghormati permintaan terakhir Jiseok, ia berencana meninggalkan Ares Skull--crew yang ia ikuti. Namun, ketika kabar Ares Skull diporak...